Jadwal Pertandingan Laga Persahabatan: Prediksi Tottenham Hotspur vs Sevilla 16 Juli 2022

0
39
Prediksi Tottenham Hotspur vs Sevilla 16 Juli 2022

Debatbola.comSuwon World Cup Stadium akan menjadi tempat tersajinya pertandingan persahabatan, yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur akan ditantang oleh Sevilla. Pertemuan kedua tim yang terbaik di liga masing-masing ini, akan disajikan pada hari Sabtu 16 Juli 2022 jam 18:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur Vs Sevilla

Dalam pertemuan laga persahabatan pada Sabtu sore nanti, Tottenham Hotspur akan membawa misi ingin mencari kemenangan saat berhadapan dengan Sevilla. Untuk mempersiapkan pertandingan nanti, Tottenham Hotspur akan menurunkan skuad pilihan terbaik yang siap tampil impresif untuk mengatasi permainan dari Sevilla.

Tottenham Hotspur yang bermain di Liga Inggris, pada musim lalu mereka cukup sukses mengamankan posisi ke-4 klasemen dengan 71 poin. Prestasi itu membuat Tottenham Hotspur wajib berbenah, agar mereka bisa tampil impresif menghadapi rivalnya di musim baru Liga Inggris.

Sedangkan Sevilla saat menghadapi Tottenham Hotspur pada laga persahabatan nanti, mereka berambisi ingin mengamankan kemenangan pada laga ini. Sebelum menjalani laga Sabtu nanti, Sevilla akan mempersiapkan kesebelas pemain terbaik yang siap tampil maksimal untuk mengimbangi permainan Tottenham Hotspur.

Sevilla yang bermain di Liga Spanyol, di musim lalu mereka cukup puas menduduki peringkat ke-4 klasemen dengan torehan 70 poin. Prestasi tersebut membuat Sevilla akan mempersiapkan skuad yang lebih solid, agar mereka lebih berprestasi saat menghadapi musim baru Liga Spanyol.

Tottenham Hotspur Dipastikan Tampil Lepas Saat Hadapi Sevilla

Tottenham Hotspur saat ini dinahkodai pelatih Antonio Conte, dirinya telah merencanakan skema permainan yang tepat agar tim bisa tampil lepas. Antonio Conte kemungkinan memainkan beberapa pemain baru, sebab dirinya akan mempersiapkan tim yang diinginkan untuk hadapi musim baru Liga Inggris.

Coach Antonio Conte akan menerapkan strategi 3 – 4 – 2 – 1, pada laga ini Hugo Lloris akan ditunjuk mengenakan ban Kapten. Pelatih Antonio Conte kemungkinan memainkan Scarlett di depan, dan dirinya akan menurunkan Moura dan Richarlison yang ditugaskan membongkar pertahanan lawan.

Sebelum skuad memasuki lapangan pertandingan, pelatih Antonio Conte akan menginstruksikan kepada tim yang berlaga agar tampil impresif sejak awal pertandingan. Coach Antonio Conte sepertinya akan mengganti beberapa pemain saat laga berlangsung, sebab dirinya ingin mencari bentuk permainan tim yang diinginkan.

Tanpa Adanya Pemain Baru, Sevilla Berambisi Kalahkan Tottenham Hotspur

Sevilla masih ditukangi pelatih Julen Lopetegui, dirinya akan mengusung taktik serta strategi ciamik agar tim bisa kalahkan Tottenham Hotspur. Pelatih Julen Lopetegui dipastikan akan menurunkan skuad inti pada laga ini, sebab lawan kali ini memiliki kedalaman skuad yang mumpuni.

Coach Julen Lopetegui akan menyusun skema 4 – 3 – 3, pada laga ini bek kiri Jesus Navas akan ditunjuk sebagai Kapten. Julen Lopetegui akan menempatkan Tecatito, Rafa Mir dan Lamela di sektor depan, lalu sektor tengah ditempati Gomez, Delaney serta Jordan.

Sebelum tim akan masuk ke lapangan pertandingan, pelatih Julen Lopetegui menginstruksikan kepada kesebelas pemain yang akan berlaga untuk tampil keluar menyerang. Pelatih Julen Lopetegui juga memberikan arahan kepada skuad, agar mereka tampil terus menekan supaya Tottenham Hotspur tidak bisa mengembangkan permainannya.

Prediksi Hasil Akhir Tottenham Hotspur Vs Sevilla

Laga Sabtu nanti, sepertinya sejak babak awal laga hingga babak kedua berakhir akan tersaji dengan tempo cepat. Sepanjang laga bergulir nampaknya kedua tim seimbang dalam penguasaan bola, dimana kedua pelatih akan adu taktik untuk menangkan laga ini.

Hasil laga persahabatan antara Tottenham Hotspur kontra Sevilla, sepertinya pertandingan ini akan dimenangkan Tottenham Hotspur dengan skor ketat 3 – 2. Pertemuan antara kedua tim terbaik di liga masing-masing ini cukup menarik untuk disaksikan dan wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here