Jadwal Pertandingan Laga Persahabatan: Prediksi Prancis vs Pantai Gading 26 Maret 2022

0
128
Prediksi Prancis vs Pantai Gading 26 Maret 2022

Debatbola.comKalender FIFA memasuki masa international break bagi tim nasional untuk menyelenggarakan pertandingan. Setiap pemain harus meninggalkan klubnya sementara untuk bergabung bersama skuat tim nasionalnya.

Salah satu yang akan dihelat adalah pertandingan antara Prancis vs Pantai Gading. Dimana keduanya bertanding menggunakan Stadion Vélodrome, markas Prancis sebagai arena. Direncanakan bahwa kedua tim memulai pertandingannya pada Sabtu (26/3) pukul 03.15 WIB.

Prancis Diunggulkan

Bertanding di rumah sendiri membuat Prancis akan diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya skuat berjuluk Les Bleus tersebut mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya yang memadati stadion.

Timnas Prancis juga memiliki kedalaman skuat yang jauh lebih baik dibandingkan sang calon lawannya, Pantai Gading. Les Bleus sendiri dinyatakan lolos ke Piala Dunia yang akan diselenggarakan pada Desember mendatang.

Mereka mampu menduduki singgasana fase grup D Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa dengan mengantongi 18 poin. Mereka tak terkalahkan dari total delapan pertarungan yang telah dimainkan. Les Bleus menciptakan selisih enam poin atas Ukraina di tempat kedua.

Sumber : tempo

Pantai Gading Hadapi Lawan Berat

Sementara bagi Pantai Gading, perlawanan di Stadion Vélodrome akan begitu berat. Namun dipastikan laga persahabatan ini akan sangat berguna bagi pasukan perwakilan Afrika tersebut untuk meningkatkan performanya.

Tim berjuluk Les Éléphants tersebut sendiri gagal tampil di Piala Dunia. Lantaran hanya mampu finish sebagai runner up grup D Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika. Mereka berselisih dua poin atas pemuncak klasemen, Kamerun.

Keduanya sebenarnya menciptakan persaingan ketat hingga pertandingan terakhir. Pantai Gading harus menelan kekalahan kala bertanding menghadapi Kamerun di partai terakhir dengan skor tipis, 1-0. Kekalahan itulah membuat Les Éléphants harus mengubur asa untuk berlaga di Qatar.

Prediksi Pemain

Judi bola online, melihat bahwa Prancis akan turun bertarung menggunakan taktik 3-4-1-2 racikan Didier Deschamps. Pelatih berusia 53 tahun tersebut dipastikan akan menurunkan dua penyerang tengahnya secara sekaligus.

Olivier Giroud kemungkinan menjadi starter kembali mengisi posisi striker bersama Kylian Mbappe lantaran cederanya Karim Benzema. Keduanya akan dibantu oleh Antoine Griezmann yang bertindak sebagai gelandang serang.

Masuk ke lini tengah, Prancis diperkuat lewat hadirnya empat orang pemain tim berposisi gelandang. Dua pemain pertama yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Moussa Diaby serta Kingsley Coman. Keduanya menghuni posisi gelandang sayap.

Kemudian di pusat permainan terdapat dua pemain yang bersama-sama menempati posisi gelandang tengah. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Aurélien Tchouaméni serta Adrien Rabiot yang bertindak sebagai double pivot.

Lini belakang tim sendiri akan diramaikan oleh hadirnya tiga orang bek. Dayot Upamecano, Raphaël Varane dan Presnel Kimpembe dipastikan menjadi pilihan utama sang pelatih. Untuk urusan penjaga gawang, nama Mike Maignan siap diandalkan.

Sementara bagi pasukan Pantai Gading, mereka bakal memasang skema 4-3-3 rancangan Patrice Beaumelle. Pelatih asal Prancis itu berpotensi memasangkan tiga penyerangnya sebagai pengisi sektor depan.

Sébastien Haller dijadikan pemain yang mengisi ujung tombak. Kemudian dilanjutkan oleh dua pemain tim yang berposisi sebagai penyerang sayap seperti Nicolas Pépé serta Max Gradel. Ketiganya diberikan tugas untuk menyerang.

Sektor tengah Pantai Gading akan mengandalkan tiga orang punggawanya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Ibrahim Sangaré, Jean Michaël Seri serta Franck Kessié berpotensi mengisi posisi tersebut.

Pertahanan Pantai Gading mengusung empat nama pemainnya berposisi bek. Serge Aurier dan Ghislain Konan diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Eric Bailly dan Simon Deli. Terakhir posisi kiper menjadi tempat bermain bagi Badra Ali Sangaré.

Sumber : bolaterus

Prediksi Skor Prancis vs Pantai Gading

Pertandingan persahabatan antara Prancis melawan Pantai Gading ini diprediksi kuat akan dimenangkan oleh skuat tuan rumah. Skuat berjuluk Les Bleus tersebut kemungkinan dapat keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Pantai Gading dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here