Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Prediksi Polandia vs Swedia 30 Maret 2022

0
111
Prediksi Polandia vs Swedia 30 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan putaran final untuk fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan hadir pada tengah pekan ini. Rabu (30/3) dini hari mendatang, timnas Polandia akan menyambut tantangan Swedia di Silesian Stadium. Pertandingan yang berlangsung nanti diyakini akan menjadi laga yang menarik mengingat rekam jejak kedua timnas sejauh ini di ajang Piala Dunia.

Polandia akan mencoba memberikan yang terbaik setelah mereka berhasil menunjukkan performa matang di kualifikasi sebelumnya. Timnas Polandia juga diketahui mampu lolos ke babak final usai melalui perjuangan mengalahkan beberapa negara lainnya. Salah satu pemain yang kerap diunggulkan adalah striker A. Milik di lini serang mereka.

Permainan timnas Swedia juga tidak kalah menarik di kualifikasi Piala Dunia babak sebelumnya. Dengan keunggulan di lini serang karena Dejan Kulusevski, permainan Swedia tentu sangat menjanjikan untuk laga tengah pekan nanti. Dalam laga ini, kedua negara pasti akan mengupayakan strategi terbaik mereka agar bisa lolos ke fase berikutnya.

Statistik Polandia

Sepanjang kualifikasi Piala Dunia musim ini, Polandia sudah cukup membuktikan performa mereka sukses diandalkan. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Polandia menghasilkan kemenangan yang menarik dengan kemenangan di empat laga. Polandia sempat menang menghadapi San Marino ketika pertandingan ke tujuh fase grup, skor telak 5-0.

Sementara di empat laga lainnya, timnas Polandia mengalahkan Albania, Andorra dan Hongaria secara beruntun. Pertemuan terakhir menghadapi Skotlandia berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun, tidak menutup jalan bagi Polandia kemudian lolos ke final putaran grup menghadapi Swedia di pekan ini.

Sumber : akamaized

Statistik Swedia

Swedia tak kalah menghasilkan catatan terbaik mereka. Sejauh ini, permainan dari timnas Swedia juga diunggulkan karena dominasi di lini tengah mereka cukup matang. Selama lima pertandingan terakhir, Swedia menghasilkan kemenangan di tiga pertandingan. Swedia menang menghadapi Kosovo dan kemudian berlanjut pada kemenangan kontra Yunani 2-0.

Dari tiga pertandingan lainnya, Swedia sempat kalah bertemu Georgia di pertandingan ke sembilan. Kekalahan berikutnya dialami saat bertemu dengan Spanyol di pertandingan ke sepuluh. Satu laga terakhir menghadapi Ceko, membuat Swedia akhirnya menuai kemenangan tipis 1-0.

Prediksi Formasi Polandia

Pelatih Polandia agaknya tetap menggunakan formasi 3-4-3. Formasi ini menurunkan nama J. Moder, A. Milik, dan P. Zielinski di lini terdepan. Permainan dari sektor tengah ada A. Reca, Krychowiak, Zurkowski, dan M. Cash.

Di barisan pertahanan dari Polandia ada performa dari J. Bednarek, K. Glik dan B. Salamon. Sementara untuk kiper utama timnas Polandia juga masih mengandalkan nama L. Skorupski. Serangan dari Polandia dipastikan menyulitkan bagi lini pertahanan tim lawan.

Sumber : klimg

Prediksi Formasi Swedia

Pertandingan pekan nanti membuat timnas Swedia diprediksi menggunakan taktik 4-4-2. Taktik dari sang pelatih memainkan, Dejan Kulusevski di lini depan bersama Alexander Isak. Penampilan dari Claesson, K. Olsson, A. Ekdal, dan E. Forsberg mengisi lini tengah dari timnas Swedia.

Ada performa dari empat bek andalan Swedia termasuk didalamnya Victor Lindelof. Tiga nama lainnya antara lain, M. Olsson, J. Nilsson, dan M. Danielson. Sang pelatih memasang R. Olsen di bawah mistar gawang untuk pertandingan kali ini.

Slot online melihat skema yang dimainkan dari kedua timnas, memungkinkan bagi Polandia dan Swedia akan bertanding sengit. Aksi Polandia lebih meyakinkan meski harus berjuang mati-matian nantinya di lini belakang Swedia. Dari taktik serangan yang dimainkan, Polandia memiliki kans menang tipis di laga sulit ini.

Prediksi Polandia VS Swedia :1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here