Jadwal Pertandingan Divisi Championship: Prediksi Reading vs Sheffield United 8 Maret 2023

0
243
Prediksi Reading vs Sheffield United 8 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Divisi Championship akan kembali mempertemukan antara kedua klub yaitu Reading melawan Sheffield United yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Select Car Leasing Stadium pada hari Rabu 8 Maret 2023 pukul 03:00 WIB.

Reading gagal mendapatkan 3 poin saat menghadapi Middlesbrough pada saat pertandingan sebelumnya, para pemain Reading tampil dengan mencatatkan 35% menguasai permainan dan tanpa gol yang tercipta ke gawang Middlesbrough, kemudian para pemain Middlesbrough juga tampil dengan mencatatkan 65% menguasai permainan serta 5 gol yang tercipta ke gawang Reading. Pada pertemuan berikutnya Reading akan menyambut kedatangan Sheffield United.

Sedangkan Sheffield United gagal mendapatkan 3 poin saat menghadapi Blackburn Rovers pada saat pertandingan sebelumnya, para pemain Sheffield United tampil dengan mencatatkan 54% menguasai permainan namun tanpa gol yang tercipta ke gawang Blackburn Rovers, kemudian para pemain Blackburn Rovers juga tampil dengan mencatatkan 46% menguasai permainan serta 1 gol yang tercipta ke gawang Sheffield United. Pada pertemuan berikutnya Sheffield United akan mendatangi markas Reading.

HEAD-TO-HEAD (H2H) READING VS SHEFFIELD UNITED

31 Aug 2022 – Sheffield United 4 – 0 Reading – Championship
15 Apr 2022 – Sheffield United 1 – 2 Reading – Championship
24 Nov 2021 – Reading 0 – 1 Sheffield United – Championship
04 Mar 2020 – Reading 1 – 2 Sheffield United – FA Cup
16 Feb 2019 – Sheffield United 4 – 0 Reading – Championship

UPDATE BERITA TERBARU TIM READING

Prediksi terhadap formasi yang diterapkan oleh Paul Ince sebagai pelatih Reading yaitu 4-2-3-1 saat akan menghadapi Sheffield United. Paul ince akan meletakkan Andy Carroll diposisi penyerang. Sementara 3 pemain yakni Shane Long, Tom Ince, dan Yakou Meite akan diletakkan diposisi gelandang serang. Lalu 2 pemain yakni Cesare Casedei dan Jeff Hendrick akan diletakkan diposisi gelandang bertahan.

Selanjutnya 4 pemain yakni Tom McIntyre, Naby Sarr, Amadou Mbengue, dan Andy Yiadom akan diletakkan diposisi bek. Terakhir Paul Ince akan meletakkan Dean Bouzanis diposisi penjaga gawang. Setelah 34 kali bertanding, Reading berhasil mengumpulkan 44 poin yang membuat mereka berada diposisi ke-15 klasemen sementara.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM READING

04 Mar 2023 – Middlesbrough 5 – 0 Reading – Championship
25 Feb 2023 – Reading 3 – 1 Blackpool – Championship
18 Feb 2023 – Cardiff City 1 – 0 Reading – Championship
15 Feb 2023 – Reading 2 – 1 Rotherham United – Championship
11 Feb 2023 – Sunderland 1 – 0 Reading – Championship

UPDATE BERITA TERBARU TIM SHEFFIELD UNITED

Prediksi terhadap formasi yang diterapkan oleh Paul Heckingbottom sebagai pelatih Sheffield United yaitu 3-5-2 saat akan menghadapi Reading. Paul Heckingbottom akan meletakkan Oliver McBurnie dan Illiman Ndiaye diposisi penyerang. Sementara 5 pemain yakni Max Lowe, John Fleck, Oliver Norwood, Sander Berge, Jayden Bogle akan diletakkan diposisi gelandang.

Selanjutnya 3 pemain yakni Jack Robinson, John Egan, dan Chris Basham akan diletakkan diposisi bek. Terakhir Paul Heckingbottom akan meletakkan Wes Foderingham diposisi penjaga gawang. Setelah 34 kali bertanding, Sheffield United berhasil mengumpulkan 64 poin yang membuat mereka berada diposisi ke-2 klasemen sementara

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM SHEFFIELD UNITED

04 Mar 2023 – Blackburn Rovers 1 – 0 Sheffield United – Championship
02 Mar 2023 – Sheffield United 1 – 0 Tottenham Hotspur – FA Cup
25 Feb 2023 – Sheffield United 1 – 0 Watford – Championship
18 Feb 2023 – Millwall 3 – 2 Sheffield United – Championship
16 Feb 2023 – Sheffield United 1 – 3 Middlesbrough – Championship

PREDIKSI SKOR READING VS SHEFFIELD UNITED

Kompetisi Championship semakin menuju babak putaran terakhir yang membuat laga semakin seru untuk dilihat, prediksi bola malam ini menengok pertandingan antara Reading bertemu Sheffield United di Select Car Leasing Stadium pada tanggal 08 Maret 2023 hari Rabu. Para pemain Reading akan berupaya untuk mendapatkan 3 poin kemenangan ini agar dapat meningkatkan peringkat diklasemen, sementara para pemain Sheffield United juga tidak akan tinggal diam, mereka juga akan berusaha mempertahankan posisi saat ini.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Sheffield United memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here