Jadwal Pertandingan Divisi Championship: Prediksi Bola Luton Town vs Bristol City 26 Januari 2022

0
193

Debatbola.com – Luton Town akan bertemu dengan Bristol City pada pekan ke-24 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022 di hari Rabu (26/1/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Kenilworth Road.

Luton Town Pertahankan Posisi

Menjadi tuan rumah di laga tengah pekan mendatang, Luton Town nampaknya akan berusaha kembali ke jalur yang semestinya. Dari laga terbaru, tim besutan Nathan Jones ini baru saja menelan kekalahan. 

Tim ini gagal membawa pulang tiga poin penuh ketika menyambangi markas Sheffield United dan tumbang dengan skor 2:0. Padahal sebelum laga ini terjadi, Luton Town sempat membawa tren bertanding lima laga beruntun tanpa kekalahan.

Berkat kekalahan di atas, tim berjuluk The Hatters ini menghuni peringkat ke-13 dengan koleksi 35 poin. Bermodal koleksi poin ini, Luton Town berada di posisi yang aman. Hanya saja untuk peluang promosi ke Liga Inggris musim depan masih cukup kecil. 

Bahkan untuk sekedar masuk ke sepuluh besar klasemen musim ini, mereka masih butuh tambahan dua poin. Untuk itu laga ini wajib untuk bisa dimenangkan demi menebus kekalahan di laga sebelumnya.

Sumber : GETREADING

Bristol City Jaga Momentum

Menjadi tim tamu di laga ini, Bristol City dipastikan datang dengan percaya diri tinggi. Sebab tim asuhan Nigel Pearson ii baru saja memetik kemenangan di laga terbaru mereka musim ini. 

Bristol City tercatat berhasil berjaya di kandang sendiri usai menumbangkan Cardiff City dengan skor 3:2. Kemenangan ini akhirnya membuat tim ini berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 33 poin.

Laga mendatang tampaknya akan menjadi laga yang cukup penting untuk Bristol City. Mereka masih berusaha untuk memperbaiki posisi klasemen. Untuk itu permainan terbaik harus bisa tersaji di laga ini agar kemenangan kembali berlanjut.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan dari Luton Town, judi online mencatatkan pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini hanya mengalami kekalahan satu kali dan sudah mencatatkan tiga kemenangan beruntun. 

Sayangnya satu laga tersisa hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga ini Luton Town mampu menghasilkan sepuluh gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Bristol City menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang lebih buruk daripada yang dimiliki Luton Town. Dari lima laga terbaru musim ini Bristol City hanya bisa mengantongi dua kemenangan atas lawan. 

Sedangkan dari tiga laga lainnya, semua berujung dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Bristol City mampu menghasilkan sebanyak sembilan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 13 kali.

Sumber : AZUREEDGE

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Luton Town kontra Bristol City, di atas kertas Luton Town memang lebih unggul. Sebab Luton Town mampu menumbangkan Bristol City sebanyak lima kali. 

Sebaliknya Bristol City baru mampu memetik kemenangan atas Luton Town sebanyak satu kali. Tetapi dari satu pertemuan terbaru, kedua tim ini tercatat hanya bermain imbang. Jika tren laga tersebut kembali berlanjut, besar kemungkinan Luton Town akan keluar sebagai pemenang di laga ini. Terlebih lagi, Luton Town juga memiliki rekor menang kandang yang cukup baik ketika menjamu Bristol City. 

Hanya saja di laga terbaru musim ini Bristol City memetik kemenangan dan berada dalam performa terbaiknya. Hal ini bisa menjadi modal Bristol untuk bisa mencuri poin di Stadion Kenilworth Road nanti. Diprediksi duel antara Luton Town kontra Bristol City akan selesai dengan skor 3:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here