Jadwal Pertandingan Divisi Championship: Prediksi Bola Birmingham City vs QPR 02 Januari 2022

0

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris akan terus melanjutkan pertandingannya di musim 2021/2022 ini di tengah euforia pergantian tahun. Matchday ke-26 menandai langkah maju kasta kedua persepakbolaan Inggris tersebut.

Laga antara Birmingham City vs QPR menjadi bagian dari 12 pertandingan yang disajikan. Kedua kubu akan bertanding di Stadion St. Andrew’s pada Minggu (2/1) dan dimulai pada jam 21.00 malam hari WIB.

Birmingham City Masih Terpuruk

Sang tuan rumah, Birmingham City menghadapi pertandingan ini dengan beban berat. Lantaran tim berjuluk The Blues tersebut sedang dalam performa kurang baik dan hanya menghuni posisi ke-17 dengan 27 poin.

Mereka hanya berjarak delapan poin saja dari Peterborough di tempat ke-22 atau di zona degradasi. Sementara dengan sang tamu mereka berjarak lebih banyak yaitu sebelas poin. Maka kemungkinan tim akan mengalami pertandingan sulit atas QPR.

Terlebih di pertemuan terakhir antara keduanya berakhir dengan kemenangan QPR dengan kemenangan cukup telak, 2-0. Kemenangan tersebut diraih oleh sang lawan pada awal musim ini di matchday ke-10.

Sumber : Wales Online

QPR Lebih Diunggulkan

Bagi QPR pertandingan melawan Birmingham City membuat mereka berkesempatan meraih poin penuh. Kini skuat berjuluk The Superhoops tersebut berada di peringkat ketujuh dengan perolehan 38 angka.

Bekal berharga dibawa anak asuh Mark Warburton tersebut di markas Birmingham City setelah mampu menaklukkan Bristol City di matchday ke-25. Kemenangan tersebut membuat tim terlepas dari dua kekalahan beruntun sebelumnya.

Apabila dapat menaklukkan Birmingham City di kandangnya, The Superhoops berpotensi besar untuk naik peringkat. Peringkat kelima kemungkinan besar bisa dihuninya dengan catatan dua kesebelasan di atasnya menderita kekalahan di laga lain.

Prediksi Pemain

Birmingham City diperkirakan akan memasang pola 3-5-2 dengan arahan Lee Bowyer dari pinggir lapangan. Pelatih berusia 44 tahun tersebut dinilai memasangkan Scott Hogan dan kapten tim, Troy Deeney sebagai penyerang inti.

Di belakangnya, kedua penyerang tersebut akan didukung oleh lima gelandang tim. Duet Kristian Pedersen dan Jordan Graham akan mengisi sektor gelandang sayap. Keduanya bertanggung jawab dalam memberikan umpan crossing kepada kedua penyerang tim.

Tiga pemain menurut situs terpecaya judi bola online , yang berposisi gelandang tengah yakni Jordan James dan Riley McGree serta Ivan Sunjic. Dimana ketiga pemain ini akan mengemban tugas ganda dalam memperkuat bertahan maupun juga menyerang.

Urusan pertahanan, Lee Bowyer mempercayakannya kepada ketiga punggawanya bertipe bek. Dion Sanderson, Marc Roberts beserta George Friend bakal menempati posisi tersebut. Dilanjutkan oleh sang kiper, Matija Sarkic.

Kemudian di sisi seberang, QPR akan datang dengan mengusung taktik 3-4-3 racikan Mark Warburton. Top skorer tim, London Dykes akan menjadi tumpuan tim di lini terdepan. Dirinya bakal diberikan peran sebagai juru gedor.

London Dykes berpotensi besar dipasangkan bersama dua punggawanya berposisi sebagai winger. Ilias Chair beserta tandemnya, Chris Willock adalah kandidat pemain yang dipilih sang pelatih mengisi sektor tersebut.

Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi dua pasang gelandang tim dengan peran berbeda. Lee Wallace dan Albert Adomah ditempatkan sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Sam Field dan kapten tim, Stefan Johansen.

Lini belakang The Superhoops diyakini akan menempatkan tiga orang bek tengah sebagai pengisinya. Jimmy Dunne dan kedua bek lainnya, Rob Dickie beserta Yoann Barbet menjadi andalan timnya. Sedangkan posisi kiper diambil alih oleh Seny Dieng.

Sumber : QPR Dially

Prediksi Skor Birmingham City vs QPR

Matchday ke-26 di Stadion St. Andrew’s ini diprediksi akan menghadirkan QPR yang lebih dominan sebagai pemenang. The Superhoops dapat meraih kemenangan disinyalir dengan kedudukan Akhir 0-2 atas tuan rumah, Birmingham City.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version