Jadwal Pertandingan Di Grup H Liga Europa: Prediksi Dinamo Zagreb vs Genk Malam Ini

0
170

Debatbola.com – Dinamo Zagreb akan menjamu Genk pada laga kelima di Grup H lanjutan dari Liga Europa musim 2021/2022. Laga akan dilaksanakan pada hari Jumat (26/11) mulai tengah malam pukul 00:45 WIB, bertempat di Stadion Maksimir.

Dinamo Zagreb Pertahankan Posisi

Menjelang laga kelima Grup H Liga Europa mendatang, Damir Krznar akan kembali merapatkan barisan timnya. Sebab laga yang akan datang merupakan laga krusial yang sangat menentukan. Melalui laga ini kelanjutan perjalanan dari Dinamo Zagreb untuk bisa lolos fase grup akan ditentukan. Dari pekan terbaru tim asal Liga Kroasia ini sudah menghuni peringkat kedua dari klasemen Grup H. Mereka memiliki koleksi sebanyak enam poin.

Dengan hanya unggul dua poin dari Genk, posisi Dinamo Zagreb sebenarnya terancam. Sebab daripada mengejar West Ham yang sudah pasti lolos fase grup, tim ini lebih baik fokus untuk bertahan di peringkat kedua. Sebab dari peringkat ini Dinamo Zagreb bisa memiliki peluang lolos ke babak 32 besar dari kompetisi Liga Europa kali ini meski harus melalui jalur play-off.

Sumber Foto: Sportskeeda

Genk Butuh Kemenangan

Dari laga terbaru di Grup H, Genk berhasil mendapatkan suntikan satu poin setelah berhasil memaksa West Ham United untuk bermain imbang dengan skor 2:2. Meski hanya mendapatkan satu poin, namun dampaknya sungguh besar. Genk kemudian berhasil beranjak dari dasar klasemen dan saat ini menghuni ketiga dari klasemen grup H dan mengoleksi empat poin terkumpul.

Hasil gemilang ini harus bisa ditularkan ke laga yang akan datang. Dengan kembali memetik poin di laga ini, kesempatan Genk untuk terus tampil di kompetisi Europa dipastikan akan berlanjut. Hanya saja jika tetap bertahan di peringkat ketiga, Genk akan mendapatkan tiket babak delapan besar di kompetisi level tiga Europa, UEFA Conference League di akhir persaingan Grup H ini. Untuk itu mereka harus berjuang keras agar kesempatan emas ini tidak hilang begitu saja.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Dinamo Zagreb vs Genk

Melihat perjalanan Dinamo Zagreb dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini hanya mencatatkan satu kali kekalahan dari lawan. Satu laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang. Namun tiga laga sebelumnya tim ini berhasil menorehkan kemenangan beruntun dan mengantongi hasil sempurna. Setelah melalui kelima laga ini, catatan statistik agen judi bola mencatat Dinamo Zagreb mampu menghasilkan sembilan gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: Sports Mole

Di sisi lain, Genk menyambut duel yang akan datang ini dengan membawa rekor yang tidak lebih baik. Memang tim ini dari lima laga terbarunya hanya mengalami satu kali kekalahan. Tetapi mereka hanya mampu mengoleksi dua kali kemenangan sedangkan dua laga tersisa hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga ini Genk mampu menghasilkan 11 gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Genk 26 November 2021

Laga kelima yang akan datang ini nampaknya akan menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah bagi masing-masing kesebelasan. Dari pertemuan sebelumnya di Grup H, Genk selaku tuan rumah gagal memetik kemenangan dan tumbang dari Dinamo Zagreb dengan skor 0:3. Hasil ini akan membuat Genk semakin berat untuk bisa menang atas Dinamo Zagreb karena mereka akan berganti menjadi tim tamu.

Dengan hasil cukup baik di laga sebelumnya, Genk akan sedikit termotivasi untuk mengejar peluang mereka agar bisa lebih lama tampil di kompetisi Europa musim ini. Sambil berharap keberuntungan ada di pihak mereka, Genk akan berusaha tampil dengan sebaik mungkin dan menurunkan kekuatan terbaik mereka di laga penentuan. Harapannya di akhir perjuangan nanti akan ada hasil manis yang bisa dinikmati. Diprediksi duel antara Dinamo Zagreb kontra Genk akan berakhir dengan skor 1 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here