Jadwal Pertandingan Copa del Rey: Prediksi Real Betis vs Osasuna 19 Januari 2023

0
89
Prediksi Real Betis vs Osasuna 19 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Copa del Rey akan mempertemukan Real Betis dengan Osasuna yang akan berlangsung di Estadio Benito Villamarín pada hari Kamis 19 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Klub Real Betis berhasil menang pada laga terakhir Copa del Rey ketika menghadapi klub CD Ibiza Islas Pitiusas dengan skor besar yakni 1 : 4. Para pemain Real Betis memberikan tekanan kepada lawannya dengan melepaskan 16 tembakan 7 diantaranya menuju ke arah gawang. Sedangkan klub CD Ibiza Islas Pitiusas hanya diberikan peluang 10 kali tembakan dan 3 diantaranya mengarah ke gawang. Permainan yang cukup baik dari Real Betis terlihat mereka mampu mencetak 4 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Laga berikutnya akan sedikit lebih sulit mengingat klub Osasuna bukanlah klub kecil dari devisi bawah melainkan klub liga atas Spayol.

Kemenangan dramatis yang didapatkan Osasuna ketika berhadapan melawan klub Gimnastic pada ajang Copa del Rey dengan skor tipis 1 : 2. Pertandingan dikuasai oleh Osasuna terlihat dari 23 tembakan yang diberikan para pemain Osasuna, 8 tembakan diantaranya mengarah ke gawang Gimnastic. Namun dari banyak tembakan tersebut hanya dua yang berhasil membobol gawang. Laga selanjutnya akan lebih sulit mengingat Osasuna belum pernah mendapatkan kemenangan tatkala menghadapi Real Betis.

HEAD-TO-HEAD (H2H) REAL BETIS VS OSASUNA

(2022) Real Betis 1 – 0 Osasuna – La Liga
(2022) Real Betis 4 – 1 Osasuna – La Liga
(2021) Osasuna 1 – 3 Real Betis – La Liga
(2021) Real Betis 1 – 0 Osasuna – La Liga
(2020) Osasuna 0 – 2 Real Betis – La Liga

UPDATE BERITA TIM REAL BETIS

Sebagai pelatih klub Real Betis Manuel Pellegrini akan menggunakan formasi 4-2-3-1 demi mempertahankan kemenangan ketika berhadapan dengan Osasuna. Terdapat satu stiker andalan yang akan diturunkan yakni Borja Iglesias. Berikutnya tiga gelandang serang yang akan membantu striker yaitu Sergio Canales, Nabil Fekir, dan Luiz Henrique.

Selanjutnya dua gelandang bertahan yang dipercaya Pellegrini yakni William Carvalho dan Andres Guardado. Lalu empat benteng pertahanan Real Betis antara lain Luiz Felipe, Edgar Gonzalez, German Pezzella, dan Aitor Ruibal. Terakhir ada Rui Silva yang masih dipercaya menjaga gawang Real Betis.

LAGA TERAKHIR TIM REAL BETIS

13 Jan 2023 – Real Betis 2 – 2P Barcelona – Super Cup
08 Jan 2023 – Rayo Vallecano 1 – 2 Real Betis – La Liga
05 Jan 2023 – CD Ibiza Islas Pitiusas 1 – 4 Real Betis – Copa del Rey
30 Dec 2022 – Real Betis 0 – 0 Athletic Bilbao – La Liga
23 Dec 2022 – Real Betis 0 – 3 Atalanta – Club Friendlies

BERITA TIM OSASUNA TERBARU

Jagoba Arrasate sebagai pengasuh klub Osasuna kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 ketika akan menghadapi Real Betis nantinya. Empat bek yang akan diturunkan yakni Diego Moreno, Aridane, David Garcia, dan Manu Sanchez. Lalu tiga pemain kunci lini tengah Osasuna yaitu Aimar Oroz, Lucas Torro, dan Moi Gomez.

Selanjutnya ada tiga stiker andalan yang akan dipercaya Jagoba yaitu Ezequiel Avila, Ante Budimir, dan Abdessamad Ezzalzouli. Terakhir ada Aitor Fernandez sebagai kipper yang akan menjaga gawang Osasuna.

LAGA TERAKHIR TIM OSASUNA

15 Jan 2023 – Osasuna 1 – 0 Mallorca – La Liga
10 Jan 2023 – Athletic Bilbao 0 – 0 Osasuna – La Liga
05 Jan 2023 – Gimnastic 1 – 2 Osasuna – Copa del Rey
31 Dec 2022 – Real Sociedad 2 – 0 Osasuna – La Liga
22 Dec 2022 – Armedo 1 – 3 Osasuna – Copa del Rey

PREDIKSI SKOR REAL BETIS VS OSASUNA

Pertandingan seru Copa del Rey yang akan mempertemukan klub Real Betis melawan klub Osasuna kamis 19 Januari 2023 dini hari. Klub Real Betis belum pernah mengalami kekalahan pada lima pertemuan terakhir mereka pada semua ajang. Ini akan menjadi bekal mental yang baik bagi klub Real Betis.

Selanjutnya klub Osasuna masih berada dipeforma terbaiknya untuk mematahkan catatan kekalahan mereka tatkala menghadapi Real Betis. Pertandingan seru dan sengit ini menurut prediksi skor akan mengukir sejarah baru karena diprediksikan bahwa klub Osasuna akan menang dengan skor tipis 1 : 0 hingga peluit panjang ditiup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here