Jadwal Pertandingan Copa del Rey : Prediksi Bola Real Valladolid vs Real Betis 05 Januari 2022

0
Prediksi Real Valladolid vs Real Betis 6 Januari 2022

Debatbola.com – Copa del Rey ronde ketiga siap dilangsungkan di pertengahan pekan ini mulai Rabu hingga Jumat mendatang. Dipastikan total 16 pertandingan masuk dalam rencana piala liga klub-klub asal Spanyol tersebut.

Salah satu pertandingan yang dilangsungkan adalah laga antara Real Valladolid vs Real Betis. Keduanya direncanakan bertarung di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, markas Real Valladolid. Pertandingan menurut jadwal akan dimainkan pada Kamis (6/1) pukul 02.00 WIB.

Real Valladolid Siap Sulitkan Sang Lawan

Real Valladolid mampu lolos ke ronde ketiga Copa del Rey setelah sanggup mengalahkan Las Palmas di ronde kedua. Mereka sanggup mengalahkan sang lawan dengan skor akhir yang cukup telak yakni 3-1 di markas sendiri.

Kemudian mereka pun harus menghadapi tim yang lebih kuat, Real Betis yang kini berlaga di Liga Spanyol. Musim lalu Real Valladolid harus turun kasta ke divisi kedua setelah musim lalu hanya finish di tempat ke-19 Liga Spanyol.

Melihat catatan tersebut menurut judi online, kedua tim dipastikan sudah pernah bertemu sebelumnya di musim lalu. Menurut catatan lima pertemuan terakhir keduanya, keduanya berimbang. Masing-masing memenangkan dua pertandingan sementara satu sisanya berakhir seri.

Sumber : ghanasoccernet

Real Betis Tidak Remehkan Tuan Rumah

Meskipun menghadapi tim dari kasta lebih rendah kemungkinan tim berjuluk Los Verdiblancos tersebut tidak akan meremehkan kekuatan sang lawan. Terutama melihat dari rekor pertemuan keduanya yang berimbang tadi. Pertandingan terakhir antara kedua tim ini pun hanya berakhir seri yang dilaksanakan pada Mei 2021 lalu.

Sebelumnya Real Betis mampu tampil di ronde ketiga ini setelah mengalahkan total dua tim yang dihadapi sejak ronde pertama. Di ronde kedua mereka harus bekerja keras hingga dapat mengalahkan CF Talavera dengan skor 2-4 lewat perpanjangan waktu.

Melihat performa tim yang tengah menurun di Liga Spanyol tim dipastikan akan berbenah. Dimana di laga terakhir liga mereka harus takluk Celta Vigo dan membiarkan posisinya di tiga besar terancam oleh tim-tim lain.

Prediksi Pemain

Real Valladolid lewat sang pelatih, Pacheta akan menerapkan taktik 4-4-2 untuk ronde ketiga ini. Shon Weissman serta Oscar Plano akan sangat diandalkan oleh Pacheta untuk mengisi posisi penyerang utama.

Zona sayap tim akan diberikan kepada dua wingernya yakni Gonzalo Plata dan Toni Villa. Mereka diberikan tugas untuk membantu kedua strikernya dalam menyerang dan memberikan assist-assist guna memudahkan keduanya dalam mencetak gol.

Pusat lapangan bakal dikuasai oleh dua punggawa tim berposisi sebagai gelandang tengah. Dimana kedua pemain yang diprediksi akan diturunkan adalah duet Roque Mesa dan Alvaro Aguado. Kedua gelandang tengah ini diminta dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Sumber : estadiodeportivo

Beralih ke sektor pertahanan, Real Valladolid bakal menghadirkan empat bek. Nacho Martinez dan Luis Perez diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Kemudian duet Jawad El Yamiq dan Javi Sanchez berperan di posisi bek tengah. Untuk posisi kiper ditugaskan kapten tim, Jordi Masip.

Sementara Real Betis datang ke markas sang lawan dengan pola 4-2-3-1 racikan Manuel Pellegrini. Eks pelatih Manchester City itu diyakini bakal memasang nama Willian Jose sebagai ujung tombaknya. Sedang di sisi kiri dan kanan sang striker akan berdiri dua winger, Juanmi serta Diego Lainez.

Kapten tim, Sergi Canales diberikan tugas untuk membantu penyerangan dan mengambil spot sebagai gelandang serang. William Carvalho serta Andres Guardado adalah dua pemain yang kemungkinan diturunkan sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan Los Verdiblancos akan bermain menggunakan empat bek dengan prediksi duet Alex Moreno dan Hector Bellerin sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duo bek tengah, Victor Ruiz dan Marc Bartra. Terakhir posisi penjaga gawang diambil alih oleh Rui Silva.

Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Betis

Pertandingan antara Real Valladolid yang berhadapan dengan Real Betis ini cenderung lebih mudah dimenangkan oleh sang tamu. Los Verdiblancos diprediksi dapat melangkah ke babak selanjutnya setelah mengalahkan tuan rumah, 0 – 3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version