Jadwal Pertandingan Championship : Prediksi Bola Sheffield United vs Middlesbrough 01 Januari 2022

0

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris dijadwalkan akan melanjutkan kembali pertandingannya di musim ini dengan memasuki matchday ke-26. Total terdapat 12 pertandingan yang dipertandingkan dengan melibatkan 24 tim.

Salah satu pertandingan mempertemukan antara Sheffield United vs Middlesbrough. Kedua tim direncanakan akan bertarung di Bramall Lane, markas Sheffield United pada Sabtu (1/1) mulai pukul 19.30 WIB.

Sheffield United Tengah Meroket

Sheffield United akan bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri dalam lanjutan matchday ke-26 ini. Prestasi tim berjuluk The Blades tersebut sedang meroket dengan meraih empat kemenangan beruntun.

Namun mereka sedikit tertinggal dari tim-tim lainnya karena baru bermain sebanyak 22 kali. Dimana total tiga pertandingan menghadapi QPR, Preston North End dan Hull City harus ditunda. Hal itu dikarenakan wabah Covid-19 yang menjangkiti beberapa pemain lawan.

Namun menghadapi Middlesbrough, Sheffield United kemungkinan besar tidak akan dijadikan unggulan. Terlebih karena di pertemuan pertama musim ini mereka ditaklukkan oleh sang lawan dengan skor cukup telak 2-0,

Sumber : Sheffield United News

Middlesbrough Siap Perpanjang Rekor Kemenangan

Sedangkan Middlesbrough di pertandingan ini diyakini dapat mengalahkan sang lawan yang tengah menanjak permainannya. Skuat berjuluk The Boro tersebut juga tengah dalam tiga kemenangan beruntunnya.

Bahkan jika ditarik mundur ke belakang, mereka berhasil menjaga enam pertandingannya tanpa kekalahan. Dengan satu saja hasil seri di matchday ke-22 kala berhadapan atas Stoke City yang berakhir 0-0.

Kans kemenangan Middlesbrough bertambah setelah melihat rekor pertemuan atas Sheffield United. Dimana seperti dijelaskan oleh bursa situs judi online bahwa The Boro sukses meraih kemenangan di pertemuan terakhir. Bahkan dalam lima pertemuan terakhirnya, mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan dua lainnya harus kalah.

Prediksi Pemain

Pasukan tuan rumah, Sheffield United diyakini akan menurunkan pemain terbaiknya dalam skema 3-4-1-2. Kapten tim, Billy Sharp beserta Iliman Ndiaye akan menjadi dua kandidat pemain yang mengisi lini depan.

Kedua pemain tersebut diharapkan dapat memerankan perannya sebagai juru gedor andalan sang pelatih, Paul Heckingbottom. Di sektor lini tengah akan bermain Morgan Gibbs-White sebagai gelandang serang.

Kemudian ada empat orang kompatriotnya yang mengisi lini tengah dengan peran gelandang namun dengan posisi berbeda. Enda Stevens serta Jayden Bogle akan ditempatkan di posisi gelandang sayap. Selanjutnya terdapat duo Oliver Norwood dan Conor Hourihane di sektor gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, The Blades akan diperkuat berkat kehadiran tiga bek tengahnya. Chris Basham, Jack Robinson dan John Egan akan bersama-sama turun di posisi tersebut. Mereka ditugaskan membantu sang kiper, Robin Olson dalam bertahan.

Sumber : Gazette Live

Sedangkan Middlesbrough berkemungkinan akan bermain dengan skema 3-5-2 racikan pelatih Chris Wilder. Pelatih berusia 54 tahun itu diyakini memasang duet Onel Hernandez dan top skorer tim, Andraz Sporar sebagai ujung tombak.

Zona tengah akan menjadi tempat bermain bagi kelima orang gelandang tim. Lee Peltier dan Isaiah Jones diberikan tempat di posisi gelandang sayap. Sementara trio Matt Crooks, Marcus Tavernier dan Paddy McNair bermain sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan The Boro diduga akan menempatkan trio bek sentralnya sebagai pengisi. Dael Fry, Anfernee Dijksteel serta Sol Bamba adalah pemain yang kemungkinan bermain di posisi itu. Untuk posisi kiper akan diserahkan kepada Joe Lumley.

Prediksi Sheffield United vs Middlesbrough

Middlesbrough dinilai kuat dapat menjadi pemenang pada pertandingan ini di markas Sheffield United. Kemungkinan besar The Boro dapat mengalahkan sang tuan rumah dengan Kedudukan Akhir 0-2, sekaligus menambah rekor kemenangan timnya atas The Blades.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version