Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Getafe VS Espanyol 01 November 2021

0
113

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di pekan ke dua belas kali ini akan menyuguhkan laga menarik antara tuan rumah Getafe menghadapi Espanyol. Laga kedua tim dijadwalkan berlangsung pada hari Senin (1/11) tepatnya pukul 00.30 WIB dini hari nanti. Menjalani laga kandang di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Getafe diprediksi mendapatkan mimpi buruk menghadapi tim tamu.

Getafe memang belum beranjak dari posisi paling bawah dari klasemen Liga Spanyol. Mereka berada di posisi ke dua puluh dengan hasil yang buruk musim ini. Tak mampu menunjukkan perubahan yang bagus sejak musim lalu, Getafe pun masih berkutat dengan banyak kesalahan di hampir semua lini. Mereka bahkan belum pernah sekali pun menang.

Sementara itu, Espanyol bernasib lebih baik dengan ketatnya persaingan di papan tengah. Mampu masuk ke sepuluh besar membuat tim tamu layak diunggulkan pada pertandingan yang berlangsung awal November nanti. Espanyol juga telah mengoleksi empat belas poin sepanjang musim ini dengan bersaing ketat di bawah Barcelona yang berada di posisi sembilan.

Kondisi Kedua Tim Getafe VS Espanyol

Getafe memang terbilang berpenampilan buruk sejak awal musim ini. Mereka bahkan belum meraih kemenangan dari sebelas pertandingan yang dijalani. Delapan kekalahan dalam musim ini menambah daftar kesalahan yang semestinya diperbaiki. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Getafe hanya meraih tiga laga imbang sebagai catatan terbaiknya.

Getafe sebelumnya sempat tumbang dari Real Betis. Pada satu pekan kemudian, hasil seri diperoleh dari kandang sendiri menyambut Real Sociedad. Levante kemudian menjadi tim berikutnya yang menahan imbang Getafe dalam partai tandang. Pada dua pertandingan tersisa Getafe bermain buruk menghadapi Celta Vigo dengan kekalahan 0-3. Tengah pekan ini mereka bermain imbang kontra Granada.

Sementara statistik yang ditunjukkan oleh Espanyol jauh lebih baik. Dari lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni, sebanyak dua kali kemenangan menjadi catatan mereka. Bursa judi bola online mencatatkan dua laga lainnya berakhir imbang saat berhadapan dengan Elche serta Athletic Bilbao pekan ini. Pertandingan yang dimenangkan terjadi saat melawan Cadiz dan Real Madrid.

Para Pemain yang Diturunkan

Getafe kemungkinan akan menurunkan formasi yang didominasi ketangguhan lini tengah mereka. Strategi 4-4-2 diprediksi menjadi sasaran sang pelatih untuk laga kali ini. Getafe memainkan strategi tersebut dengan D. Poveda sebagai salah satu punggawa lini depan dan ditemani E. Unal pada lini yang sama.

Untuk permainan lini tengah mereka, empat pemain sudah disiapkan yang terdiri dari C. Alena, Maksimovic, Arambarri, serta D. Suarez. Pada lini pertahanan yang coba dimaksimalkan, sang pelatih menurunkan nama J. Cuenca, Mitrovic, Cabaco, serta A. Nyom pada pertandingan kali ini. Sementara posisi kiper tetap dihuni oleh D. Soria.

Tim tamu akan memaksimalkan laga kali ini dengan penampilan seorang Diego Lopez pada posisi kiper. Selanjutnya, Espanyol akan menurunkan Adrian Embarba, Melendo, dan Melamed pada sektor depan. Sayangnya di kesempatan ini Raul De Tomas tak bisa tampil setelah hukuman kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Lini tengah Espanyol menampilkan aksi Morlanes dan S. Darder yang diyakini sang pelatih mampu menjadi pengumpan terbaik. Sektor pertahanan diramaikan dengan aksi empat pemain andalan mereka termasuk nama Aleix Vidal yang menjadi bek kanan untuk tim tamu.

Strategi yang digunakan kedua tim meyakini kemampuan Espanyol untuk menguasai jalannya pertandingan. Tim tamu diprediksi bisa unggul dengan skor mentereng apabila mempertahankan penampilan terbaiknya seperti yang ditunjukkan selama ini.

Prediksi Skor Getafe VS Espanyol: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here