Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Espanyol vs Levante 11 Desember 2021

0
218

Debatbola.com – Espanyol akan bertemu dengan Levante pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 pada hari Sabtu (11/12) yang dimulai pada besok malam pukul 20.00 WIB, bertempat di Stadion RCDE.

Espanyol Pertahankan Posisi

Menyandang label sebagai tim promosi musim ini, Vicente Moreno dan pasukannya sukses tampil kompetitif di Liga Spanyol musim ini. Dari pekan terbaru, tim ini berhasil menghuni peringkat ke-11 dengan koleksi 20 poin.

Dengan menghuni papan tengah klasemen musim ini, Espanyol berpeluang besar untuk bertahan dan tetap eksis di kasta utama Liga Spanyol musim depan. Hanya saja mereka dituntut untuk terus tampil konsisten hingga beberapa bulan kedepan. Laga kandang kali ini nampaknya akan menjadi kesempatan emas untuk Espanyol memanen poin dengan mencetak kemenangan. Sebab mereka akan menjamu penghuni dasar klasemen.

Tren buruk yang tengah dialami tim lawan bisa menjadi keuntungan besar mereka untuk menghasilkan tiga poin penuh. Meski demikian Espanyol tidak bisa serta merta memandang remeh lawan yang akan datang. Mereka harus tetap tampil dengan kemampuan terbaiknya di laga mendatang.

Sumber Foto: www.xinhuanet.com

Levante Pertahankan Tren Positif

Menjelang laga akhir pekan mendatang, Levante akan kembali melawan tim yang memiliki peringkat di atasnya. Dari laga terbaru musim ini, tim besutan Alessio Lisci ini berhasil mengantongi satu poin penting dari laga kontra Osasuna.

Sayangnya satu poin dari laga tersebut belum bisa membawa Levante keluar dari jeratan zona degradasi. Dari pekan terbaru Levante masih berada di peringkat ke-20 dengan hanya mengantongi delapan poin.

Untuk bisa terbebas dari ancaman turun kasta, Levante buruh tambahan enam poin lagi dan menyamai koleksi Alaves di peringkat ke-17. Hanya saja jalan yang harus dilalui Levante cukup terjal karena mereka harus lebih dulu melangkahi Getafe dan Cadiz di dua peringkat atasnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Espanyol vs Levante

Melihat perjalanan Espanyol pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim besutan Vicente Moreno ini sudah mengalami kekalahan sebanyak dua kali. Namun untuk tiga laga lainnya mereka mampu menorehkan kemenangan manis dan mendapatkan poin sempurna. Setelah melewati kelima laga ini skuad Periquitos mampu menghasilkan sebanyak enam gol namun juga sempat mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber Foto: Diario AS

Di sisi lain, Levante datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk daripada yang dimiliki tuan rumah. Tim ini hanya bisa mengukir kemenangan sebanyak satu kali.

Kemudian dua laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang tanpa pemenang. lebih parah lagi dua laga tersisa berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini, statistik situs judi bola terpercaya mencatat skuad Granotes mampu menghasilkan 10 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Espanyol vs Levante

Dilihat dari rekor enam pertemuan antara Espanyol kontra Levante sebelumnya, di atas kertas Espanyol memang memiliki rekor kemenangan lebih baik. Espanyol sudah tercatat menang tiga kali atas Levante. Sedangkan dua laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang tanpa pemenang.

Akan tetapi dari satu pertemuan terbaru, Levante berhasil menumbangkan Espanyol. Dari tren ini bisa disimpulkan jika Levante sempat tampil lebih baik dan mampu memetik kemenangan.

Namun dari perjalanan musim ini, Levante nampak belum mampu menemukan performa terbaik mereka dan masih tertahan di dasar klasemen. Reputasi buruk levante musim ini bisa menjadi keuntungan untuk Espanyol mempertahankan tiga poin penuh di laga kandang akhir pekan ini. Dengan demikian duel antara Espanyol kontra Levante diprediksi akan selesai dengan skor akhir 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here