Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Prediksi Levante vs Osasuna

0

Debatbola.com – Pada awal pekan depan, akan tersaji beberapa pertandingan dari Liga Spanyol yang akan menginjak pekan ke 16. Salah satu pertandingan mempertemukan antar Levante berhadapan dengan Osasuna. Laga tersebut menurut jadwal akan dilaksanakan pada Senin, 6 Desember 2021. Waktu kick off untuk pertandingan ini adalah tengah malam hari pukul 00.30 WIB. Bertempat di Estadio Ciudad de Valencia, Levante akan menyambut tantangan dari Osasuna.

Levante sampai saat ini masih sangat terpuruk dan tenggelam di dasar jurang klasemen. Mereka menduduki posisi ke 20 yang mana merupakan posisi paling buncit. Oleh karena itu di laga Senin nanti, Levante harus berusaha sangat keras untuk bisa mengumpulkan poin demi menyelamatkan diri dari zona degradasi. Sementara di sisi lain, Osasuna nampaknya akan menghadapi laga dengan percaya diri karena posisi klasemen yang jauh di atas sang calon lawan.

Levante Punya Kesempatan

Sampai saat ini Levante masih belum bisa menampilkan performa terbaik. Bahkan bisa dibilang mereka adalah tim dengan performa terburuk di Liga Spanyol musim 2021/2022 ini. Hal tersebut akhirnya membawa Levante terperosok sangat dalam di dasar klasemen. Jelang laga pekan ke 16 nanti Levante harus menyiapkan diri dengan sebaik mungkin agar bisa meraih kemenangan.

Jika dilihat dari 5 laga terakhir yang telah dijalani, tim asuhan Alessio Lisci ini memang terbilang tampil buruk di ajang Liga Spanyol. Sebanyak 3 kekalahan dan 1 hasil seri menjadi rentetan hasil negatif mereka. Beruntungnya di ajang Copa del Rey, Levante baru saja memborong sebanyak 8 gol ketika bertemu dengan Huracan Melilla. Dengan kemenangan tersebut, diharapkan menjadi secerca harapan bagi Levante untuk meraih kemenangan.

Sumber Foto: Sportskeeda

Osasuna Bisa Menang

Sementara tim tamu Osasuna kini memang peringkatnya jauh lebih baik daripada tim tuan rumah. Osasuna saat ini menduduki peringkat ke 10. Meski demikian ternyata performa Osasuna juga tidak jauh berbeda dari Levante yang menempati dasar klasemen. Pasalnya Osasuna juga menelan kekalahan 3 kali serta 1 kali juga mendapatkan hasil seri dalam 5 pertandingan terakhir yang sudah dilalui.

Seolah kompak dengan tim tuan rumah, walaupun mendapat hasil buruk di Liga Spanyol, namun di ajang Copa Del Rey mereka meraih kemenangan. Bahkan kemenangan tersebut juga dengan skor yang cukup telak yakni 0-4 via bursa agen sbobet terpercaya. Tim yang dihadapi saat itu adalah San Agustin. Dengan kemenangan ini nampaknya Osasuna juga punya sedikit asa untuk mematahkan rentetan hasil buruk yang telah mereka telan di laga Liga Spanyol sebelumnya.

Prediksi Skor Levante vs Osasuna 06 Desember 2021

Diyakini laga antara Levante vs Osasuna Senin dinihari nanti akan berjalan dengan sangat seru. Kedua tim dipastikan sama-sama saling berjibaku untuk mencetak gol. Sepertinya kedua tim akan berusaha mencetak gol cepat di menit-menit awal. Roberto Soldado sepertinya akan kembali menjadi andalan Levante, dimana sang pemain di laga sebelumnya menyumbangkan 2 gol. Ada juga Alex Blesa yang mempersembahkan 3 gol.

Sumber Foto: Goal.com

Sementara Osasuna sepertinya juga akan mengandalkan lagi para pemain yang sukses mencetak gol di laga sebelumnya. Ada nama Barbero, Javi Ontiveros, serta Roberto Torres yang masing-masing mempersembahkan 1 gol. Selain itu ada juga Chimy Avila yang bisa diturunkan di babak kedua untuk menjadi supersub.

Untuk prediksi hasil akhir laga ini sendiri, nampaknya kedua tim akan sama-sama memiliki peluang meraih kemenangan. Dilihat dari kedalaman skuad pun keduanya terbilang seimbang. Oleh sebab itu diprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil seri minimal 1 gol bagi keduanya.

Prediksi Skor Levante vs Osasuna : 1 – 1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version