Jadwal Liga Prancis: Prediksi Saint Etienne vs Clermont 07 November 2021

0
59

Debatbola.com – Ligue 1 Prancis siap kembali melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar pekan ke-13. Dari total 20 klub bakal diselenggarakan 10 pertandingan yang melibatkan keseluruhan klub tersebut tanpa terkecuali.

Pertandingan antara Saint Etienne vs Clermont adalah salah satu pertarungan yang disajikan pada laga ini. Markas Saint Etienne, Geoffroy-Guichard Stadium akan menjadi arena kedua tim bertanding. Dijadwalkan oleh bursa situs judi slot terlengkap bahwa masing-masing tim bakal memulai duelnya pada hari Minggu (7/11) besok malam pukul 21.00 WIB.

Saint Etienne Masih Dalam Performa Buruk

Saint Etienne pada pertandingan ini kembali akan bertanding dengan beban yang sangat berat. Apalagi mereka bakal menghadapi tim promosi, Clermont. Di masa-masa performa buruknya ini tim dipastikan tidak ingin meraih hasil memalukan.

Tapi apa daya, akibat performa yang buruk tersebut klub harus realistis dan melakoni pertandingan sulit melawan Clermont. Apalagi setelah bermain hingga pekan ke-12, tim yang berjuluk Les Verts tersebut belum meraih satu pun kemenangan.

Diprediksi pelatih skuat, Claude Puel akan menurunkan pemain terbaiknya agar dapat meraih permainan terbaiknya. Pelatih berusia 60 tahun tersebut disinyalir bakal memasang taktik 4-3-1-2. Wahbi Khazri, pencetak gol terbanyak tim dipastikan mengisi satu slot di sektor striker.

Penyerang berkebangsaan Tunisia itu akan dipasangkan bersama Arnaud Nordin yang sejatinya berposisi winger. Namun sang winger bakal dimainkan sebagai tandem bagi striker murni dan mengemban peran second striker.

Berlanjut ke lini tengah, dimana Les Verts akan memainkan Ryad Boudebouz sebagai gelandang serang. Pemain asal Aljazair tersebut akan dimainkan sebagai tambahan daya gedor bagi timnya. Sementara itu di belakangnya akan berdiri tiga orang gelandang lainnya.

Lucas Gourna-Douath, Yvan Neyou dan Zaydou Youssouf adalah tiga pemain yang akan dipasangkan sebagai gelandang tengah. Mereka adalah pengatur serangan dan penghubung antar lini timnya agar permainan dapat mengalir lancar.

Pertahanan Saint Etienne diduga akan mengusung nama seperti Yvann Macon dan kapten tim, Mahdi Camara sebagai bek sayap. Selanjutnya di pusat pertahanan akan bermain duet Timothée Kolodziejczak dan Saïdou Sow. Terakhir posisi kiper akan menjadi milik dari Etienne Green.

Clermont Lebih Diunggulkan

Clermont diunggulkan pada laga ini dan berpotensi melanjutkan tren kemenangannya atas Saint Etienne. Dimana pada laga sebelumnya pada Juli, 2021 silam mereka berhasil mencukur sang lawan dengan skor 2-3.

Bertanding pada laga ini menghadapi tim juru kunci dipastikan akan membuat tim menargetkan kemenangan. Pascal Gastien, juru taktik tim diyakini bakal menurunkan skema 4-2-3-1 pada pertandingan kali ini.

Mohamed Bayo, top skorer tim dengan 6 golnya akan menjadi andalan di sektor depan. Dirinya bakal disediakan satu slot tempat sebagai striker tunggal. Sebagai bantuan sang pelatih akan memasang tiga tambahan tenaga.

Elbasan Rashani beserta Jim Allevinah disinyalir bermain sebagai pemain sayap dan membantu sang striker dengan crossing-crossing terbaiknya. Sementara Saîf-Eddine Khaoui bermain tepat di belakang sang striker sebagai gelandang serang.

Berlanjut ke lini sentral, kemungkinannya akan diisi oleh Jonathan Iglesias, kapten tim dan tandemnya, Abdul Samed. Mereka akan diberikan tugas sebagai pengurus serangan tim dan mengemban peran double pivot.

Sistem pertahanan skuat yang berjuluk Les Lanciers tersebut akan menggunakan empat bek. Dengan nama Vital N’Simba dan Akim Zedadka di posisi bek sayap. Sebagai pengisi bek tengah akan bermain duet Cedric Hountondji dan Florent Ogier. Terakhir posisi kiper akan berdiri Arthur Desmas.

Prediksi Skor Saint Etienne vs Clermont 07 November 2021

Pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga Prancis ini diprediksi akan menjadi kesempatan besar bagi Clermont menciptakan poin penuh. Diprediksi Les Lanciers akan meraih kemenangan dengan menaklukkan Saint Etienne, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here