Jadwal Liga Prancis: Prediksi Lyon VS Lorient 26 September 2021

0
99

Debatbola.com – Lyon akan menjamu Lorient dalam lanjutan pertandingan Ligue 1 Prancis akhir pekan ini. Pertemuan kedua tim dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu (26/9) dini hari nanti pukul 02.00 WIB, bertempat di Parc OL Stadium. Bertandang ke markas tim yang memiliki kekuatan sepadan, Lorient hampir dipastikan akan menunjukkan kekuatan mereka.

Lyon juga bukan tim sembarangan. Mereka sudah berhasil menduduki posisi ke enam dengan perolehan sebanyak sebelas poin dari tujuh pekan yang dilalui. Lyon masih tertinggal satu poin dibandingkan tim tamu, sehingga dalam laga ini mereka harus mengupayakan kemenangan di kandang sendiri. Mungkinkah tantangan ini bisa ditaklukkan?

Sementara posisi FC Lorient saat ini dinilai sudah cukup kondusif. Mereka mengalami tiga kali kemenangan dari tujuh pertandingan di Liga Prancis. Sementara ini Lorient berada di peringkat lima dengan koleksi dua belas poin sepanjang musim ini. Mengawali musim terbaru dengan kekuatan cukup sempurna, mereka bisa saja menjadikan momen ini spesial. Simak prediksi Lyon vs Lorient berikut ini.

Catatan Statistik Kedua Tim: Lyon VS Lorient

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Lyon, tuan rumah masih cukup tangguh dengan hasil empat kemenangan. Setelah berhasil menaklukkan Nantes di partai tandang awal musim, Lyon kemudian beradu taktik dengan Strasbourg. Tak sia-sia, mereka pun menang di laga kandang tersebut. Kemenangan berlanjut pada pertemuan tuan rumah menghadapi Rangers.

Lyon berhasil menang ketika berhadapan dengan Rangers di kompetisi Liga Champions fase grup. Setelah itu, kemudian mereka bertemu dengan PariS Saint Germain yang belum unggul. Saat menghadapi Mbappe CS , Lyon kalah tipis di laga tandang tersebut. sementara penampilan mereka minggu lalu saat melawan Troyes sukses berakhir dengan kemenangan 3-1.

Catatan yang ditunjukkan oleh Lorient juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Sebanyak dua kali kemenangan dan dua hasil imbang menjadi statistik mereka. Sempat bermain menghadapi Montpellier, tim tamu kalah dari klub tersebut. sementara dua laga yang dimenangkan adalah ketika bertemu dengan Lille serta Nice pekan lalu.

Kondisi Para Pemain Lyon VS Lorient

Pemain Lyon yang akan tampil dalam kesempatan ini diyakini merupakan para punggawa utama. Mereka tidak ada yang terkena akumulasi kartu maupun dalam kondisi cedera, sehingga dipastikan bisa beradu taktik dengan sempurna. Lyon diyakini akan menurunkan formasi 4-2-3-1 di laga ini dengan kekuatan terutama di lini tengah memainkan Guimaraes dan Caqueret.

Dari sektor lini depan, tuan rumah diprediksi menurunkan nama Gusto, Diomande, Denayer, dan Emerson. Sementara untuk barisan pertahanan Lyon diyakini memainkan empat pemain andalannya seperti Shaqiri, Lucas Paqueta, Aouar, dan Slimani. Sang pelatih tetap mempercayakan posisi kiper pada A. Lopes di laga kali ini.

Kubu tim tamu juga berada dalam kondisi prima yang memungkinkan mereka mengemas hasil menarik. Lorient akan menurunkan formasi 5-3-2 dengan dominasi kuat di lini belakang. Permainan dari Hergault, Mendes, Laporte, serta Le Goff akan mengisi posisi penting tersebut. Di lini depan sudah ada Moffi dan Grbic di lagan anti.

Petualangan lini tengah Lorient akan dimaksimalkan oleh penampilan Le Fee, Monconduit dan Abergel dalam kesempatan tersebut. Sang pelatih sepertinya tidak memainkan Jenz yang pada pekan lalu harus terkena kartu merah.

Dari catatan statistik versi bandar judi online beserta skema permainan kedua tim yang akan bertanding, kekuatan lini serang keduanya dipastikan cukup solid. Namun, laga kali ini sebagai ajang pembuktian bagi Lyon yang menginginkan kemenangan sempurna dengan mengejar posisi lima besarnya.

Prediksi Skor Lyon VS Lorient: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here