Jadwal Liga Jerman: Prediksi Freiburg Vs Hoffenheim 11 Desember 2021

0
109

Debatbola.com – Pada laga lanjutan Liga Jerman pekan ke-15, akan mempertandingkan antara Freiburg bertemu dengan Hoffenheim, yang bertempat di Europa-Park Stadion. Pertandingan akan kick-off pada hari Sabtu 11 Desember 2021 besok malam pukul 21:30 WIB, dimana kedua tim bersaing ketat meraup angka penuh.

Statistik Pertemuan Terakhir Freiburg Vs Hoffenheim

Pada 5 laga pertemuan terakhir Liga Jerman, Freiburg mencatat 3 kali kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan saat bertemu Hoffenheim. Freiburg sebagai tuan rumah pada laga kandang nanti, dipastikan akan turun dengan kesebelas pemain pilihan terbaik dan siap hadapi Hoffenheim.

Di 5 laga terakhir Liga Jerman yang telah dijalani, Freiburg telah amankan poin penuh sebanyak 2 kali namun 3 laga menorehkan kekalahan. Statistik tersebut menempatkan Freiburg di peringkat ke-4 dengan 25 poin, dan mereka berambisi mengejar poin untuk panaskan persaingan 3 besar.

Sedangkan Hoffenheim yang kalah telak secara statistik 5 pertemuan terakhirnya, di laga nanti mereka berambisi akan mencoba hentikan laju Freiburg. Hoffenheim sebagai tim tamu saat laga tandang kali ini, akan memastikan memboyong skuad utama yang akan dimainkan untuk atasi Freiburg.

Dalam 5 laga terakhir telah dilakoni, Hoffenheim cukup konsisten dengan perolehan 4 laga amankan kemenangan dan hanya 1 mengalami kekalahan. Torehan tersebut menempatkan Hoffenheim di peringkat ke-5 dengan 23 poin, dan pada laga ini mereka berambisi ingin masuk ke-3 besar.

Sumber Foto: Sportskeeda

Freiburg Diunggulkan Dapat Atasi Hoffenheim

Pelatih Christian Streich sebagai juru taktik Freiburg, akan merangkai skema permainan tim yang ciamik untuk digunakan mengatasi permainan Hoffenheim. Christian Streich kemungkinan merotasi sebagian pemain yang akan diturunkan, agar tetap menjaga kebugaran pemain dalam menjalani jadwal laga yang padat.

Bos Christian Streich menggunakan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada pertandingan nanti Christian Gunter akan dipercayakan mengenakan ban Kapten. Coach Christian Streich akan menempatkan Petersen sebagai ujung tombak, lalu lini tengah ditempati oleh gelandang tengah Grifo, Holer, serta Sallai.

Saat akan menjalani laga Sabtu nanti, Christian Streich meminta kesebelas pemainnya untuk bangkit serta bermain lebih baik dari laga sebelumnya. Dukungan penuh para suporter akan menjadi motivasi bagi tim untuk menampilkan permainan impresif dan dapat merealisasikan target meraup angka penuh.

Hoffenheim Dalam Permainan Terbaik

Pelatih Sebastian Hoeneß yang masih dipercaya menangani Hoffenheim, akan merancang skema permainan yang mujarab agar dapat mencari angka penuh. Sebastian Hoeneß akan merubah sebagian susunan pemain yang akan dimainkan, sebab dirinya paham bahwa lawan kali sangat tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Sebastian Hoeneß tetap mempergunakan formasi 5 – 4 – 1, dan pada laga nanti Oliver Baumann tetap dipercayakan sebagai Kapten. Sebastian Hoeneß tetap menempatkan Kramaric di lini depan, lalu dirinya menurunkan Adamyan, Stiller, Nordtveit serta Baumgartner ditempatkan di lini tengah.

Sumber Foto: Sportskeeda

Saat menghadapi laga tandang Sabtu nanti, juru taktik Sebastian Hoeneß menginstruksikan skuadnya untuk menjalankan strategi parkir bus dengan mengandalkan serangan balik. Pelatih Sebastian Hoeneß berharap pemainnya lebih konsentrasi menjaga lini pertahanannya, dan meminta mereka mencoba mencari ruang melancarkan serangan balik.

Prediksi Skor Bola Freiburg Vs Hoffenheim

Dalam laga Sabtu nanti sepertinya kedua tim akan bermain dengan tempo permainan cepat dari babak pertama hingga babak kedua berakhir. Di sepanjang laga, sepertinya Freiburg akan sedikit mendominasi lapangan permainan namun mereka nampaknya akan mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Hoffenheim.

Pada laga Liga Jerman pekan ke-15 antara Freiburg melawan Hoffenheim, bursa judi bola online memperkirakan pertandingan kali ini bakal dimenangkan oleh Freiburg dengan skor 1 – 0. Pertemuan kedua tim yang berambisi mengejar posisi 3 besar ini akan sangat seru dan wajib untuk dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here