Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Prediksi Mainz VS Koln 21 November 2021

0
161

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ini akan kembali menyuguhkan laga seru. Pertemuan antara Mainz dengan Koln dilangsungkan pada Minggu (21/11) dini hari mendatang, tepatnya pada pukul 23.30 WIB akan dimulai kick off pertandingan ini. Bertempat di Opel Arena yang merupakan markas Koln, tampaknya tuan rumah akan bermain lebih lepas pada kesempatan laga kali ini.

Mainz memang telah menunjukkan konsistensi mereka dalam permainan di Liga Jerman musim ini. Tuan rumah juga berhasil menduduki posisi ke tujuh dalam klasemen Liga Jerman yang tercatat tujuh belas poin sudah mereka kuasai. Dengan menghasilkan lima kemenangan sepanjang sebelas pertandingan sebelumnya, Mainz sedang bersaing ketat dengan Union Berlin.

Sementara itu, posisi yang belum menguntungkan adalah Koln ketika mereka hanya mengemas empat belas poin selama musim ini. Dengan catatan tiga kemenangan, Koln saat ini juga masih bersaing ketat dengan Hoffenheim. Berada di peringkat sebelas, Koln masih tertinggal jauh dibandingkan tuan rumah dengan terpaut tiga poin.

Sumber Foto: Sports Mole

Kondisi Kedua Tim : Mainz VS Koln

Pertemuan kedua tim ini akan berlangsung untuk kali ke enam kalinya selama dua musim terakhir. Mainz jauh memegang statistik kemenangan sepanjang lima laga sebelumnya. Mereka juga memastikan pada laga ini, akan berusaha memanfaatkan momentum terbaik. Dalam lima pertandingan terakhir, bursa situs judi slot terbaru mencatatkan Mainz telah menghasilkan dua kali kemenangan.

Sempat memenangkan laga kontra Augsburg, Mainz ternyata lebih dulu tumbang di tangan Dortmund. Mereka kemudian kembali meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Arminia Bielefeld di kompetisi berbeda. Satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang ketika Mainz bertemu dengan Borussia Monchengladbach.

Sementara catatan dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Koln adalah dua kali kemenangan dan dua hasil imbang. Koln sempat bermain imbang ketika bertemu dengan Bayer Leverkusen dan Union Berlin. Satu pertandingan berakhir dengan skor buruk menghadapi Borussia Dortmund. Sementara dua laga lainnya yakni kontra Stuttgart dan Paderborn mereka sukses meraih tiga poin.

Sumber Foto: LiveonScore.com

Para Pemain yang Diturunkan

Mainz akan memainkan skuad utama mereka pada kesempatan kali ini. pertarungan kedua tim dipastikan seru dengan taktik berbeda dari kedua pelatih. Tuan rumah diyakini menggunakan strategi 3-5-2 yang memaksimalkan lini tengah mereka. Ada performa dari Widmer, Lee Jae Sung, D. Kohr, dan Boetius di sektor tersebut.

Penampilan di lini depan Mainz akan dimaksimalkan oleh Onisiwo serta J. Burkardt pada kesempatan ini. Sang pelatih memainkan S. Bell, A. Hack, dan Niakhate pada posisi penting lini belakang mereka untuk membantu peran sang kiper utama, R. Zentner.

Sementara dari kubu Koln, tim tamu dipastikan tetap menurunkan nama A. Modeste di lini depan mereka. Permainan dari O. Duda, M. Uth, dan F. Kainz akan mengisi barisan depan membantu sang striker. Ada aksi dari Ljubicic dan S. Ozcan di sektor tengah yang menampilkan chemistry terbaik mereka dalam dua laga terakhir.

Koln akan memainkan nama B. Schmitz, Hubers, Czichos dan J. Hector untuk penampilan lini belakang mereka. Aksi dari sang kiper Timo Horn juga akan dimaksimalkan oleh sang pelatih.

Skema permainan dari kedua tim memperlihatkan dominasi cukup kuat dari kubu tuan rumah. Mereka berpeluang mengamankan tiga poin di laga ini dengan kesempatan bermain dari empat pertemuan keduanya. Peluang bagi tuan rumah memenangkan laga ini diyakini tidak akan dilewatkan oleh Burkardt dkk.

Prediksi Skor Mainz VS Koln: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here