Jadwal Liga Jerman 16 Oktober 2021, Prediksi Union Berlin VS Wolfsburg

0
172

Debatbola.com – Dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022, Union Berlin akan berjumpa dengan Wolfsburg pada matchday kedelapan di Stadion An der Alte Forsterei pada hari Sabtu malam nanti (16/10) mulai pukul 20:30 WIB.

Union Berlin Kejar Tiket Eropa

Melalui laga kandang kali ini, Union Berlin akan kembali berusaha untuk masuk ke zona Eropa Bundesliga musim ini. Dari dua laga terbaru musim ini, Urs Fischer berhasil mengantarkan timnya untuk mengantongi kemenangan beruntun. Hasil gemilang ini akhirnya membuat Union Berlin naik satu peringkat ke urutan ketujuh klasemen sementara Liga Jerman musim ini dengan koleksi 12 poin.

Dengan koleksi tersebut tim berjuluk Die Eisernen ini semakin dekat dengan zona Eropa yang sudah menjadi target mereka di awal musim ini. Setidaknya butuh satu kemenangan lagi untuk mengalahkan selisih satu poin dengan Wolfsburg dan Koln di dua peringkat atasnya.

Di sisi lain, posisi yang kini dihuni Union Berlin masih belum sepenuhnya aman. Jika gagal meraih kemenangan, RB Leipzig di peringkat kedelapan siap mengambil alih tempat mereka. Untuk itu laga akhir pekan ini harus bisa berakhir maksimal agar tidak kalah saing dengan kontestan lainnya.

Wolfsburg Amankan Posisi

Menjadi salah satu tim kuda hitam di Liga Jerman musim ini, Wolfsburg akhirnya kehilangan rekor tidak terkalahkan mereka. Dua kekalahan beruntun yang dialami dua pekan terakhir mencoreng kampanye lima laga tidak terkalahkan yang sudah dibangun Mark van Bommel sejak awal musim ini. Hasil buruk ini akhirnya melengserkan skuad Die Wolfe ke peringkat kelima musim ini.

Padahal sebelum mendapati kekalahan tersebut mereka sempat menjadi ancaman Bayern Munchen di peringkat kedua. Dengan menduduki peringkat kelima, peluang mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan juga ikut sirna.

Tetapi tenang saja karena peluang tersebut tidak benar-benar hilang. Wolfsburg hanya tinggal bangkit dan merebutnya kembali. Kunci utamanya adalah dengan mengakhiri puasa poin yang tengah dialami dan kembali masuk ke zona Champions.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Union Berlin VS Wolfsburg

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Union Berlin memiliki modal tiga kemenangan beruntun dalam lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini. Sayangnya dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan setelah skuad Die Eisernen ini gagal tampil konsisten. Melalui kelima laga terbaru ini, pasukan Urs Fischer hanya mampu mendulang gol sebanyak sembilan kali dan kebobolan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Wolfsburg selaku tim penantang datang dengan modal bertanding satu kali menang ditambah dua kali bermain imbang dalam lima laga terbarunya di semua kompetisi. Untuk dua laga lainnya, skuad Die Wolfe tercatat menderita kekalahan. Dari kelima laga terhangat ini, Wolfsburg mampu menghasilkan delapan gol dan mengalami kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Union Berlin VS Wolfsburg 16 Oktober 2021

Dari rekor enam pertemuan terbaru dari kedua kesebelasan, tiga laga imbang tercatat lebih mendominasi. Union Berlin hanya mampu mengantongi satu kemenangan atas Wolfsburg. Kemudian Wolfsburg sendiri memiliki rekor kemenangan lebih baik atas Union Berlin sebanyak dua kali. Dari catatan statistik versi agen slot online ini bisa disimpulkan jika Wolfsburg lebih unggul dalam hal kemenangan atas Union Berlin. Meski demikian masih ada peluang untuk laga berakhir imbang.

Dengan melihat rekor gol dan kebobolan dari laga terbaru musim ini, catatan yang dihasilkan kedua kesebelasan juga hampir sama. Namun Union Berlin dalam lima laga terbaru di Bundesliga musim ini baru menemui kekalahan satu kali. Data ini mengindikasikan jika tuan rumah akan menjadi lawan yang cukup merepotkan untuk Wolfsburg. Diprediksi laga ini akan berujung dengan skor akhir 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here