Jadwal Liga Inggris: Prediksi Skor Aston Villa vs Wolves 16 Oktober 2021

0
120

Debatbola.comLiga Inggris siap melanjutkan kembali perjalanannya di musim ini setelah masa jeda internasional telah usai. Liga kali ini akan memasuki matchday ke delapannya dengan menggelar 10 pertandingan yang bakal dimainkan oleh 20 klub.

Salah satu dari sepuluh pertandingan itu akan mempertemukan laga antara Aston Villa vs Wolves. Aston Villa akan bertindak sebagai home team dengan menggelar pertandingan nantinya di markasnya, Villa Park.

Pihak penyelenggara liga telah mempersiapkan mengenai jadwal bermain bagi kedua kubu tersebut. Direncanakan keduanya akan mulai melakoni pertandingan pada akhir pekan nanti, hari Sabtu malam nanti (16/10) pukul 21.00 WIB.

Aston Villa Lebih Baik

Menjadi tuan rumah dalam pertandingan melawan Wolves disinyalir akan mempermudah permainan Aston Villa. Kini tim yang berjuluk The Villas ini berada di peringkat kesepuluh Liga Premier Inggris dengan 10 total poin. Mereka sejajar dengan Arsenal yang saat ini menghuni satu peringkat di bawahnya dengan perolehan poin yang sama.

Sementara sang calon lawan berada di posisi keduabelas atau dua tingkat di bawah sang tuan rumah. Kedua kubu ini hanya berselisih satu angka saja. Maka dari itu untuk mengamankan posisinya dari serbuan kedua tim ini, Aston Villa mau tidak mau harus meraih poin penuh.

Pelatih tim, Dean Smith diprediksi akan memasang pola permainan 3-5-2 dan menargetkan wajib menang. Dua penyerang akan diturunkan bersama-sama oleh sang pelatih dengan kemungkinannya ditempati oleh Danny Ings dan Ollie Watkins. Kedua pemain ini dituntut untuk dapat menghasilkan gol dari setiap peluang timnya.

Masuk ke zona tengah, Dean Smith disinyalir akan mengisinya dengan lima orang gelandang langsung. Leon Bailey dan Bertrand Traore diperkirakan akan menjadi andalan tim di sektor sayap. Dilanjutkan oleh trio gelandang tengah, Douglas Luiz, Jacob Ramsey serta John McGinn.

Pertahanan Aston Villa berpotensi memasang tiga nama pemainnya yang berposisi sebagai bek tengah. Kortney Hause, Ezri Konsa dan sang kapten tim, Tyrone Mings akan sangat diharapkan menjaga pertahanan tim dengan baik. Terakhir kiper timnas Argentina, Emiliano Martinez bakal ditempatkan di bawah mistar gawang.

Wolves Kurang Diunggulkan

Sementara itu dari sisi seberang, Wolves dipastikan tidak akan menjadi unggulan pada laga ini. Dilihat dari catatan pertemuan terakhir antara kedua kubu, tim yang berjuluk The Wanderers ini mengalami sekali kekalahan pada musim lalu. Sedangkan satu laga lagi berakhir dengan hasil seri.

Bertanding di markas Aston Villa di musim ini kemungkinan besar akan menjadi pertandingan yang menyulitkan bagi anak asuh Bruno Lage tersebut. Diprediksi pelatih asal Portugal itu akan menurunkan para pemainnya dengan formula 5-4-1.

Raul Jimenez berpeluang besar untuk ditempatkan sebagai penyerang tunggal, dimana dirinya akan berdiri di garis terdepan dalam formasi. Selanjutnya sang penyerang akan ditemani oleh dua winger, Hee-chan Hwang yang bermain impresif di laga melawan Newcastle dan Francisco Trincao.

Di lini tengah, Joao Moutinho dan Ruben Neves akan diduetkan menjadi double pivot. Kedua pemain yang bertipe sebagai gelandang tengah ini akan dituntut untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona pertahanan The Wanderers akan diramaikan dengan hadirnya lima orang pemain yang berposisi sebagai bek. Marcal dan Nelson Semedo akan berperan sebagai wing back. Kemudian ada trio Max Kilman, Romain Saiss beserta sang kapten, Conor Coady di posisi central back. Terakhir posisi kiper akan diserahkan kepada Jose Sa.

Prediksi Bola Malam Ini: Aston Villa vs Wolves 16 Oktober 2021

Pertandingan antara Aston Villa yang berhadapan dengan Wolves ini sangat berpotensi untuk dimenangkan oleh Aston Villa. Bursa judi online memperkirakan tim berjuluk The Villas dapat meraih kemenangan dengan raihan hasil akhir, yakni skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here