Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 05 Desember 2021

0
128

Debatbola.com – Manchester United akan dipertemukan kembali dengan Crystal Palace dalam Liga Inggris pekan ke-15 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2021. Pertandingan yang akan dilaksanakan di Old Trafford tersebut akan dimulai kick off pada pukul 21.00 WIB Minggu malam. Minggu ini sudah 2 kali sang tuan rumah menjamu tamu setelah sebelumnya kedatangan Arsenal.

Pertandingan kali ini bisa dijadikan ajang balas dendam Manchester United setelah 2 kali berturut-turut belum bisa mengalahkan Crystal Palace. The Red Devils juga diuntungkan dengan posisinya yang lebih tinggi di puncak klasemen dibandingkan klub lawannya. Crystal Palace sendiri bisa memanfaatkan pertandingan tersebut untuk bisa mengejar poin Leicester City.

Statistik Permainan Kedua Tim : Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United baru saja bangkit dari keterpurukan dan mampu mengalahkan Arsenal di pertandingan terakhir kali. The Red Devils bahkan mampu menahan imbang Chelsea beberapa waktu lalu. Momentum positif tersebut bisa dimanfaatkan Manchester United untuk kembali meraih kemenangan di pertandingan kandang kali ini.

Lima pertandingan terakhir yang dilakoni Crystal Palace, bursa judi slot melaporkan klub tersebut harus mendapatkan 2 kekalahan beruntun dengan 2 kali kemenangan serta satu kali seri. Sejak awal musim, The Eagles hanya berhasil meraih 3 kali kemenangan dengan 7 kali seri dari 14 pertandingan yang diikuti. Kini Crystal Palace harus berjuang untuk bisa masuk 10 besar.

Sumber Foto: Premier League News – NBC Sports

Manchester United masih belum pernah mengalahkan Crystal Palace sama sekali dalam pertandingan head-to-head terakhir kali. Pertemuan terakhir kali keduanya berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan kali ini adalah ajang untuk Manchester United membuktikan diri pada Crystal Palace dan memanfaatkan momentum positif klub tersebut.

Crystal Palace yang belum pernah mengalahkan klub sama sekali dalam 3 pertandingan terakhir dapat menggunakan pertandingan ini untuk meraih kemenangan kembali. The Eagles yang 2 pertandingan head-to-head sebelumnya masih belum terkalahkan oleh tuan rumah dapat membuktikan diri kembali. Keduanya akan bertanding dengan ketat Minggu nanti.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Babak pertama nampaknya akan dikuasai oleh Manchester United dan akan terus memimpin jalannya pertandingan. Gol di babak pertama kemungkinan akan dicetak oleh Manchester United pada menit-menit terakhir mendekati akhir babak. Crystal Palace akan sangat kesulitan mengimbangi permainan Manchester United saat itu.

Pertandingan di babak kedua tidak akan banyak mengalami perbedaan. The Red Devils tetap akan mendominasi jalannya permainan dan kemungkinan mampu menambah koleksi gol. Crystal Palace baru bisa mulai mengimbangi permainan di babak kedua dan bisa mulai mencetak gol jika berhasil memanfaatkan peluang.

Sumber Foto: The Guardian

Manchester United memang telah banyak mencetak gol di musim ini, akan tetapi jumlah kebobolannya juga sangat tinggi. Hal tersebut menunjukkan jika lini belakang Manchester United adalah satu-satu peluang untuk The Eagles. Crystal Palace akan mampu mencetak gol jika berhasil memanfaatkan lemahnya lini belakang tuan rumah.

Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace 05 Desember 2021

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir, Manchester United lebih diunggulkan dibandingkan Crystal Palace. Namun sayang sekali dalam dua pertandingan head-to-head sebelumnya, Manchester United masih belum menang sama sekali. Crystal Palace bisa unggul jika berhasil memanfaatkan kesempatan.

Hasil pertandingan kali ini akan membuat Manchester United benar-benar memutuskan kutukan kandang di Old Trafford. Manchester United juga akan berhasil menyingkirkan Tottenham Hotspur yang ada di posisi 6 jika berhasil menang. Crystal Palace sendiri akan mampu naik ke posisi 10 jika berhasil memenangkan pertandingan.

Prediksi hasil pertandingan keduanya yaitu The Red Devils kemungkinan menang lebih besar dibandingkan Crystal Palace. Persentase kemenangan Manchester United sebesar 78% dengan 13% kemungkinan seri. Prediksi untuk skor pertandingan Manchester United vs Crystal Palace yaitu Skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here