Jadwal Liga Inggris: Prediksi Arsenal VS Watford 07 November 2021

0
89

Debatbola.com – Arsenal dijadwalkan akan bertemu dengan Watford dalam laga matchday ke-11 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 ini di Stadion Emirates pada hari Minggu (7/11) besok malam mulai pukul 21:00 WIB.

Arsenal Pertahankan Konsistensi

Perlahan tapi pasti, Mikel Arteta bersama pasukannya mulai bisa membuktikan diri sebagai tim papan atas di Liga Inggris. Memang dari beberapa laga awal kompetisi musim ini, klub yang berbasis di London Utara ini sempat mengalami kesulitan dan hampir masuk zona degradasi.

Bahkan banyak pihak menilai jika tim ini hanya akan berkutat di luar peringkat kesepuluh. Tetapi pada kenyataannya dari pekan terbaru, Arsenal berhasil masuk ke peringkat enam dengan memiliki koleksi 17 poin.

Sejauh ini skuad the Gunners berhasil membangun rekor sembilan laga tanpa kekalahan di semua kompetisi. Tujuh diantaranya laga tersebut berasal dari Liga Premier musim ini. Mikel Arteta berhasil membawa timnya untuk kembali ke jalur yang tepat.

Dengan demikian mereka dipastikan akan sangat percaya diri menyambut Watford di akhir pekan mendatang. Kemenangan atas Leicester di pekan terbaru menjadi motivasi mereka untuk kembali menang di laga kandang ini.

Sumber Foto: Watford Observer

Watford Jauhi Zona Degradasi

Berbeda dengan kondisi yang dialami tuan rumah di laga terbaru, Watford menyambut laga kali ini dengan catatan kekalahan. Tim asuhan Claudio Ranieri ini baru saja mengalami kekalahan ketika menjamu Southampton pekan kemarin.

Hasil itu akhirnya membuat skuad the Hornets turun ke peringkat 16 dengan koleksi 10 poin. Jumlah poin ini membuat Watford kini berada dalam situasi buruk karena terlalu dekat dengan zona Degradasi. Meskipun posisi di papan klasemen saat ini aman, namun Watford hanya unggul tiga poin dari tiga besar penghuni zona degradasi.

Jika di laga kontra Arsenal mendatang Watford kembali gagal mendapatkan suntikan tiga poin, bisa jadi mereka akan kian dekat dengan zona Degradasi. Dengan demikian permainan terbaik harus bisa tesaji di laga akhir pekan mendatang dan mengemas tripoin dari laga ini.

Head-to-Head Kedua Tim : Arsenal VS Watford

Melihat perjalanan Arsenal dalam lima laga terbaru musim ini, dari lima laga di semua kompetisi skuad the gunners belum pernah terkalahkan. Dua laga awal berakhir dengan hasil imbang secara beruntun.

Namun tiga laga berikutnya pasukan Mikel Arteta ini berhasil menemukan performa terbaik dan mengantongi tiga kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini, Aubameyang dan kolega berhasil menghasilkan tujuh gol dan hanya kebobolan tiga kali saja dari lawan.

Sumber Foto: Soccer Laduma

Di sisi lain, Watford menyambut duel kontra Arsenal kali ini dengan rekor pertandingan yang cukup mengecewakan. Dari lima laga terbaru musim ini, bursa judi slot terbaik menyebutkan skuad The Hornets baru mengantongi satu kali kemenangan saja dari lawan.

Satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang dan tiga laga tersisa semuanya berujung dengan kekalahan. Dari kelima laga ini Watford sudah mengalami kebobolan sebanyak sepuluh kali dan mampu menghasilkan gol sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Arsenal VS Watford 07 November 2021

Dilihat dari enam laga pertemuan terbaru antara kedua tim ini, Arsenal memiliki rekor menang yang sangat bagus. Tim asal London Utara ini berhasil mengalahkan Watford sebanyak lima kali dengan empat diantaranya terjadi di laga kandang. Sedangkan Watford belum pernah menang dan hanya memiliki satu laga imbang sebagai catatan terbaik mereka ketika bertemu dengan Arsenal.

Dari statistik di atas sudah bisa disimpulkan jika kualitas bermain Arsenal lebih baik daripada Watford. Terlebih lagi dari lima laga terbaru musim ini skuad the Gunners juga belum terkalahkan dan berpeluang kembali menang di laga ini. Dengan demikian duel antara Arsenal kontra Watford diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here