Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Prediksi Norwich City VS Wolves 27 November 2021

0
263

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini akan menyuguhkan laga menarik antara Norwich City menghadapi Wolves. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (27/11) besok malam hari mulai pukul 22:00 WIB di markas Norwich City, Carrow Road Stadium. Pada pertandingan kandang ini, sayangnya Norwich City tak begitu diunggulkan untuk bisa meraih tiga poin.

Tuan rumah Norwich City bahkan masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris. Pertemuan kedua tim kali ini akan membuat tuan rumah harus berupaya keras menghadapi tim papan atas Wolves yang sudah unggul jauh dari mereka. Sejauh ini, Norwich City masih mengemas delapan poin dari dua belas pertandingan yang menghasilkan hanya dua kemenangan saja.

Sementara itu, catatan yang perlu dimaksimalkan dari Wolves adalah mereka berada di posisi enam klasemen sementara ini. Berada di peringkat tersebut, Wolves masih meraih sembilan belas poin dengan hasil enam kemenangan di laga sebelumnya. Mereka tengah bersaing ketat dengan Tottenham yang memiliki jumlah poin sama.

Sumber Foto: Birmingham Mail

Statistik Kedua Tim : Norwich City VS Wolves

Pertemuan antara Norwich City dengan Wolves juga merupakan kali ke enam setelah dua tahun terakhir. Pada catatan statistik head to head, Wolves tercatat jauh lebih unggul dibandingkan tim tuan rumah. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Norwich City, bursa casino online terbaik mencatat statistik terakhir mereka yang telah mengemas dua kali kemenangan sebagai hasil yang cukup bagus.

Sempat bermain imbang tanpa skor menghadapi Brighton, Norwich City kemudian tumbang dari Chelsea. Pertemuan dengan The Blues berlanjut dengan kekalahan saat menghadapi Leeds United di partai kandang. Dua pertandingan yang berlangsung kemudian menghadapi Brentford dan Southampton, tim ini meraih hasil memuaskan.

Selanjutnya, catatan lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Wolves sejauh ini menghasilkan tiga kali kemenangan. Wolves bermain apik ketika menghadapi Aston Villa. Pertemuan dengan Leeds United menghasilkan satu angka lewat skor imbang 1-1.

Pada pertandingan berikutnya menghadapi Everton, tim ini sempat meraih kemenangannya. Wolves kembali tumbang ketika bertanding melawan Crystal Palace dan pekan lalu, mereka membalas pertemuan dengan West Ham United dengan hasil tiga poin kemenangan.

Sumber Foto: Premier League

Kondisi Para Pemain Norwich City VS Wolves

Skuad utama yang akan diturunkan pada laga ini memastikan tuan rumah menggunakan strategi andalan mereka yakni 4-3-3. Dengan formasi demikian, sang pelatih menurunkan nama M Rashica, Temmu Pukki da T. Cantwell di lini depan.

Peran lini tengah dimainkan oleh B. Gilmour, M. Normann, serta K. McLean di laga tersebut. Sang pelatih juga memasang empat bek utama mereka yakni, M Aarons, G. Hanley, serta B. Gibson di sektor pertahanan, ada juga peran B. Williams disana. Posisi kiper dipercayakan pada seorang T. Krul seperti momen sebelumnya.

Sementara dari kubu tim tamu, Wolves akan memainkan taktik 3-4-2-1 di laga ini dengan memastikan para pemain utama mereka dalam kondisi prima. Peran dari seorang R, Jimenez menjadi pemain inti di lini serang serta bantuan dari D. Podence dan H. Hwang.

Dari sektor tengah, penampilan seorang Nelson Semedo, Ruben Neves, J. Moutinho dan Ait Nouri mengisi posisi yang penting tersebut. barisan bertahan, dimainkan oleh M. Kilman, C. Coady, serta R. Saiss dalam laga kali ini.

Skema permainan dari kedua tim menunjukkan keunggulan Wolves yang masih cukup diyakini sebagai metode kemenangan mereka mengatur serangan. Lini depan tim tamu yang dianggap lebih berpengalaman dengan taktik menyerang selama ini diyakini bisa membantu mereka mencuri tiga poin dari tuan rumah.

Prediksi Skor Norwich CIty VS Wolves:  0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here