Jadwal Liga Indonesia: Prediksi Persita vs PSIS Semarang 07 Desember 2021

0
189

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Indonesia Seri 3 masih tetap berlanjut. Selasa, 7 Desember 2021 sore hari pukul 18.15 WIB bisa disaksikan secara live, pertandingan antara Persita yang akan berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung Bantul. Pertandingan ini sangat seru dikarenakan kedua tim hanya terpaut 2 poin.

Laga panas ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Persita yang pada pertandingan sebelumnya dikalahkan Persik Kediri 2-0. Anak asuh Widodo Cahyono Putro ini harus dapat memenangkan pertandingan tersebut agar mampu melampaui PSIS Semarang. Laskar benteng viola tentunya akan bermain sangat menyerang di pertandingan tersebut.

Persita Telat Panas

Raphael Maitimo dan kolega seperti diketahui merupakan tim yang solid, hanya saja tim tersebut sering telat panas. Itu juga terjadi ketika mereka dikalahkan Persik Kediri 2-0. Persita yang pada saat itu mampu menguasai pertandingan terpaksa harus menelan kekalahan. Skema serangan balik dari tim lawan pasti sudah diantisipasi oleh mereka.

Selain itu di lini serang nampaknya akan menjadi perhatian khusus. Alex Goncalves mungkin akan masih menjadi pilihan utama, mantan pemain TIRA Persikabo itu masih menjadi andalan. Tim yang bermarkas di Kabupaten Tangerang ini tidak mau mengalami kesalahan yang sama seperti pertandingan sebelumnya.

Sumber Foto: Tribun

PSIS Semarang Ingin Kembali Menang

Sementara itu dari tim tamu juga sedang tidak dalam kondisi yang baik pula, mereka baru saja ditumbangkan oleh PSS Sleman 2-1. Pertandingan ini akan menjadi momentum kembali kebangkitan tim Mahesa Jenar ini. Anak asuh Imran Nahumarury ingin mengakhiri paceklik kemenangan di Liga Indonesia.

PSIS Semarang yang masih mengandalkan pemain muda Septian David Maulana siap meladeni permainan menyerang mereka. PSIS Semarang ingin mengawali pertandingan tersebut dengan semangat yang tinggi. Terakhir mereka dapat memenangkan pertandingan ketika menghadapi PSM Makassar beberapa waktu yang lalu.

Prediksi Skor Persita vs PSIS Semarang 07 Desember 2021

Pertandingan panas akan tersaji di laga Liga Indonesia yang akan berlangsung di Bantul ini. Persita Tangerang yang pada pekan kemarin kalah ingin kembali memenangkan pertandingan. Anak asuh Widodo itu akan bermain total di pertandingan tersebut. Mereka tidak akan melakukan kesalahan yang sama seperti ketika berhadapan dengan Persik Kediri.

Widodo yang masih mengandalkan Raphael Maitimo dan Alex Goncalves di lini depan akan berusaha mengambil inisiatif penyerangan. Ditopang Irsyad Maulana yang memiliki kecepatan mereka akan mencoba membelah dari sisi sayap pertahanan PSIS Semarang. Persita sendiri masih mengandalkan Sin young-Bae di lini tengah untuk menjaga kestabilan tim.

Sumber Foto: Banjarmasin Post – Tribun

Sementara itu dari pihak PSIS Semarang sendiri, mengandalkan kolektivitas kerja sama tim mereka tidak mau menyerah. Septian David dan kolega akan berusaha meladeni permainan Persita Tangerang. Apalagi mereka unggul 2 poin dari Persita, apabila kalah mereka akan disalip oleh tim tersebut.

Anak asuh Imran Nahumarury itu ingin mengakhiri pertandingan dengan kemenangan agar masih bertahan di papan atas klasemen Liga Indonesia itu. Dalam pertandingan tersebut mereka masih akan mengandalkan umpan-umpan pendek dan permainan cepat. Mereka akan berusaha untuk terus memainkan bola ke pertahanan lawan.

Prediksi skor versi bursa situs judi online pada pertandingan ini sendiri sepertinya PSIS Semarang masih dapat mengungguli Persita dalam pertandingan tersebut. Ditopang dengan kedalaman skuad yang merata serta semangat tim yang sedang naik, tim Mahesa Jenar masih mampu meladeni permainan Persita. PSIS Semarang masih menunjukkan pertandingan yang konsisten di Liga Indonesia ini. Diyakini PSIS Semarang akan menang dengan skor 0 – 2.

Pertandingan ini juga sarat akan gengsi yang mempertemukan dua pelatih yang merupakan mantan pemain timnas Indonesia di eranya. Widodo Cahyono di kubu Persita berposisi striker, sedangkan Imran berposisi gelandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here