Jadwal Liga Indonesia: Prediksi Persela vs PSS Sleman 11 Desember 2021

0
106

Debatbola.com – Persela akan bertemu dengan PSS Sleman pada laga matchday ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022 pada hari Sabtu (11/12) mulai besok sore pukul 15:15 WIB, bertempat di Stadion Manahan, Surakarta.

Persela Akhiri Tren Buruk

Menjelang laga Sabtu sore mendatang, Miftahul Hadi akan kembali berusaha membawa timnya untuk meraih hasil terbaik. Sejauh ini tim kebanggaan warga Lamongan ini masih terlihat tertatih menjalani sisa kompetisi musim ini.

Dari pekan terbaru, tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir ini masih tertahan di peringkat ke-15 karena hanya memiliki koleksi 13 poin. Dengan menghuni posisi tersebut, Persela kini dihantui bayangan masuk ke zona degradasi karena hanya terpaut satu angka dari tiga besar penghuni klasemen terbawah musim ini.

Dari enam laga terbaru musim ini, Ivan Carlos dan rekan-rekan masih belum bisa tampil dengan maksimal. Bahkan mereka belum pernah menang sama sekali dan hanya mampu mengantongi satu poin dari enam laga tersebut melalui laga imbang.

Jika tren itu terus berlanjut, besar kemungkinan tim ini akan terperosok ke jurang degradasi. Jika tidak ingin hal ini menjadi nyata, di laga kontra PSS Sleman mendatang, mereka harus bisa memetik kemenangan.

Sumber Foto: Bola Tempo.co

PSS Sleman Pertahankan Performa

Menjadi tim tamu di laga kali ini, PSS Sleman berambisi untuk bisa kembali memetik kemenangan sempurna. Akan tetapi dari performa terbaru, tim asal Kabupaten Sleman ini nampak tengah mengalami penurunan.

Dari pekan sebelumnya, pasukan Dejan Antonic ini hanya mengantongi satu poin usai menghadapi Persipura. Padahal saat itu Persipura merupakan penghuni dasar klasemen musim ini.

Hasil ini tentu saja sangat merugikan tim Super Elang Jawa yang masih memiliki ambisi untuk bisa menembus peringkat sepuluh besar. Sampai pada akhirnya PSS Sleman harus bisa dengan menempati peringkat ke-11 dengan mengantongi koleksi 20 poin.

Dengan rekor cukup baik yang dimiliki PSS Sleman pada tujuh laga terakhir, di laga ini mereka berpeluang bisa memetik tiga poin penuh dari Persela. Sebab rekor buruk tim lawan bisa menjadi keuntungan mereka untuk memetik kemenangan di laga ini.

Head-to-Head kedua Kesebelasan : Persela vs PSS Sleman

Melihat perjalanan Persela dari lima laga terbaru musim ini, tim asuhan Miftahul Hadi ini belum mampu mengukir satupun kemenangan dan hanya memiliki satu hasil imbang sebagai catatan terbaik yang mereka miliki saat ini.

Kemudian empat laga tersisa, semuanya berujung dengan kekalahan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu, Laskar Joko Tingkir ini hanya tercatat mampu menghasilkan empat gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sebelas kali.

Di sisi lain, PSS Sleman dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren yang sedikit lebih baik daripada tuan rumah. Tim ini tercatat sudah mengantongi satu kali kekalahan dari lawan namun sudah ditebus dengan mengantongi satu kali kemenangan.

Kemudian dari tiga laga lainnya tim ini hanya mengakhiri laga dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, bursa judi slot terbaru mencatat PSS Sleman mampu menghasilkan sebanyak lima gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Persela vs PSS Sleman

Jika melihat riwayat pertemuan antara Persela kontra PSS Sleman sebelumnya, di atas kertas Persela memang jauh lebih unggul. Persela tercatat sudah tiga kali menumbangkan PSS Sleman. Sedangkan PSS Sleman belum pernah sekalipun menang dan hanya memiliki dua laga imbang sebagai rekor terbaik ketika bertemu dengan Persela.

Dari tren di atas bisa disimpulkan kalau kualitas bermain Persela sejatinya lebih baik. Namun musim ini Persela tengah kehilangan konsistensi dan berpeluang kehilangan poin di laga kontra PSS Sleman. Diprediksi duel antara Persela kontra PSS Sleman akan selesai dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here