Jadwal Liga Indonesia: Prediksi Bola Madura United vs Arema FC 01 November 2021

0
85

Debatbola.com – Setelah meraih kemenangan pertamanya sejak empat laga terakhir, Madura United dijadwalkan akan segera turun bermain lagi. Tim asal pulau Garam tersebut bakal bertemu tim se-provinsi, Arema FC di pekan kesepuluh BRI Liga 1 Indonesia.

Pertandingan bertajuk Madura United vs Arema FC itu akan dimainkan di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta. Laga derby Jawa Timur itu sendiri bakal mulai digelar pada hari Senin (1/11) besok malam pukul 20.30 WIB.

Madura United Punya Performa Yang Lebih Buruk

Menghadapi Arema FC yang mempunyai performa yang lebih baik, diprediksi Madura United bakal menghadapi lawan yang tangguh di laga ini. Atas permainan buruknya hingga pekan kesembilan BRI Liga 1 Indonesia, mereka hanya menghuni posisi ke-12.

Sebenarnya tim yang berjuluk Laskar Sappe Kerrab ini mempunyai persentase yang lebih baik ketika bertemu Arema FC. Namun berdasarkan performanya di musim ini sangat sulit untuk dapat mendominasi di laga mendatang.

Apalagi di pertemuan terakhir antara kedua tim, tim asal kota Malang tersebut berhasil mencuri kemenangan. Dimana pertandingan itu tercipta pada musim 2019 silam dengan kemenangan Singo Edan, 2-0.

Dipercaya pada laga ini Madura United akan turun dengan kekuatan penuh dengan skema 4-3-3 hasil racikan pelatih Rahmad Darmawan. Rafael Silva diprediksi akan mengisi slot striker murni di garda terdepan.

Striker berkebangsaan Brasil itu akan ditemani oleh dua punggawa tim yang berposisi sebagai winger. Dimana kedua pemain tersebut kemungkinan besar adalah duet David Laly beserta pemain naturalisasi, Silvio Escobar.

Lini tengah akan menjadi tempat bagi ketiga gelandang tim. Bayu Gatra akan mengisi satu posisi gelandang serang. Sementara dua pemain lainnya, Jaja dan Jin-sung Kim bakal diplot sebagai gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, Madura United akan memasang empat pemain belakangnya sebagai penghuni zona ini. Rendika Rama bakal dipasangkan bersama Novan Sasongko untuk mengisi sayap pertahanan.

Dilanjutkan dengan dua nama palang pintu seperti Jaime dan kapten tim, Fachrudin Aryanto yang mengisi posisi bek tengah. Keduanya akan sama-sama membantu kinerja sang kiper, Muhammad Ridho dalam bertahan.

Arema FC Lebih Diunggulkan

Sementara itu dari sisi penantang, Arema FC akan sangat diunggulkan oleh beberapa bursa judi bola online untuk menjadi pemenang pada partai kali ini. Performanya yang lebih baik dipastikan menjadi bekal utama tim yang dijuluki Singo Edan ini kala bertemu Madura United.

Jika berhasil meraih poin penuh maka Arema FC berpotensi mengancam eksistensi dari PSIS dan Persib Bandung. Kedua klub tersebut berada di atasnya di tabel klasemen. Dimana klub asal kota Malang itu menempati posisi keempat.

Diperkirakan untuk menjalankan laga ini, juru taktik tim, Eduardo Almeida akan mengisi skuatnya dengan pola permainan 4-3-3. Carlos Fortes, top skorer tim kemungkinan besar akan dipilih untuk menjadi penyerang tunggal.

Striker berkebangsaan Portugal itu akan bertandem bersama dua pemain sayap tim, Dedik Setiawan dan Dendi Santoso. Ketiganya diharapkan dapat membombardir pertahanan Madura United guna mempermudah kemenangan timnya.

Muhammad Rafli bakal dimainkan oleh Eduardo Almeida di posisi gelandang serang tepat di belakang Carlos Fortes. Sedangkan duet Renshi Yamaguchi dan Hanif Sjahbandi bermain di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan Singo Edan akan bergantung kepada permainan dari keempat beknya. Rizky Febrianto akan dipasang bersama kapten tim, Johan Alfarizi di sektor bek sayap. Kemudian dilanjutkan oleh duet Bagas Adi dan Sergio Silva sebagai bek tengah. Sementara peran kiper akan diambil alih Adilson Maringa.

Prediksi Skor Madura United vs Arema FC 01 November 2021

Pertandingan derby Jawa Timur ini cenderung akan lebih mudah untuk dapat dimenangkan oleh Arema FC. Diprediksi klub yang mendapatkan julukan Singo Edan tersebut dapat meraih poin penuh dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here