Jadwal Liga Europa: Prediksi Antwerp vs Olympiakos 10 Desember 2021

0

Debatbola.com – Pada laga terakhir fase grup D Liga Europa, akan mempertandingkan antara Antwerp berhadapan dengan Olympiakos,bertempat di Bosuilstadion. Perseteruan panas kedua tim dalam meraih kemenangan kali ini, akan tersaji pada hari Jumat 10 Desember 2021 mulai tengah malam pukul 00:45 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir : Antwerp vs Olympiakos

Di pertemuan pertama fase grup D, Antwerp sebenarnya bermain cukup baik walaupun harus rela menelan kekalahan 1 – 2 dari Olympiakos. Pada pertemuan kali ini, Antwerp yang dipastikan tidak akan lolos ke tahap selanjutnya, demi menjaga gengsi akan tetap tampil habis-habisan.

Pada grup D, Antwerp berada di juru kunci setelah mencatat 2 hasil seri dan 3 kekalahan dengan perolehan 2 poin. Berkaca dari prestasi tersebut Antwerp tidak akan diunggulkan hadapi Olympiakos. Namun dengan dukungan penuh suporter, mereka siap memberikan perlawanan sengit.

Sedangkan Olympiakos dalam pertemuan pertama fase grup, sebenarnya tampil impresif namun harus bersusah payah mengamankan angka penuh saat menjamu Antwerp. Saat hadapi laga tandang kali ini, Olympiakos akan tetap menurunkan squad kekuatan penuh, walaupun dipastikan telah lolos ke babak knock-out.

Olympiakos saat ini berada di peringkat kedua setelah menorehkan 3 kemenangan dan 2 laga mengalami kekalahan dengan meraup 9 poin. Hasil tersebut akan menjadi modal bagi Olympiakos untuk berpeluang membawa pulang kemenangan, namun mereka akan tetap mewaspadai permainan dari Antwerp.

Sumber Foto: Hellas Football

Antwerp Siap Berikan Perlawanan Sengit

Antwerp masih ditangani pelatih Brian Priske, yang akan mempersiapkan taktik serta strategi mujarab agar tim bisa tampil maksimal hadapi Olympiakos. Coach Brian Priske akan bekerja keras dalam memilih pemain yang tepat untuk diturunkan, sebab lawan kali sangat tangguh untuk diatasi.

Coach Brian Priske memakai skema pakem 4 – 3 – 1 – 2, dan pada pertandingan nanti Ritchie De Laet dipercayakan mengenakan ban Kapten. Posisi penyerang Brian Priske akan tetap mengandalkan Samatta dengan Frey. Lalu sang pelatih menurunkan Fischer yang tugaskan sebagai penyerang lubang.

Pada laga kandang Jumat dini hari nanti, Brian Priske akan meminta para pemainnya untuk mewaspadai pergerakan para pemain gelandang Olympiakos. Dengan dukungan penuh para fansnya, akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Antwerp untuk tampil maksimal dengan target dapat menahan laju Olympiakos.

Olympiakos Siap Hadapi Keangkeran Markas Antwerp

Olympiakos masih ditukangi pelatih Pedro Martins. Sang pelatih telah mempunyai taktik serta strategi jitu yang dipersiapkan guna atasi permainan dari Antwerp. Pelatih Pedro Martins tetap menurunkan kesebelas pemain utama saat akan jalani laga tandang nanti, dan siap membawa pulang poin penuh.

Sumber Foto: Sportskeeda

Coach Pedro Martins akan menerapkan formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti Andreas Bouchalakis tetap dipercayakan sebagai Kapten. Untuk posisi depan Pedro Martins tetap menempatkan El Araby, dan lini tengah dihuni oleh gelandang kreatif Rony Lopes, Camara serta Masouras.

Di laga Jumat tengah malam nanti, coach Pedro Martins meminta para pemainnya agar tidak memandang enteng permainan dari tuan rumah. Dalam tekanan dari pendukung Antwerp, kesebelas pemain Olympiakos akan tetap memberikan permainan impresif dengan membawa misi untuk memenangkan laga tandang.

Prediksi Skor Bola Antwerp vs Olympiakos

Sebelum pertandingan ini dimulai, coach Brian Priske memberi arahan keras pemainnya untuk tampil berani untuk keluar menyerang sejak awal laga. Sedangkan coach Pedro Martins memberi arahan kepada tim yang berlaga untuk tampil menyerang namun tetap mewaspadai serangan balik dari Antwerp.

Sepanjang babak pertama hingga laga berakhir sepertinya akan berjalan dengan tempo lambat, dimana Olympiakos akan unggul dalam penguasaan lapangan pertandingan. Skor akhir dalam laga terakhir fase grup D Liga Eropa, sepertinya bursa situs judi slot terbaru memperkirakan Olympiakos bakal menang dengan skor 1 – 0 atas Antwerp.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version