Jadwal Liga Europa Hari Ini: Prediksi Olympiakos Vs Fenerbahce 26 November 2021

0
308

Debatbola.com – Olympiakos akan menjalani leg kedua berhadapan dengan Fenerbahce di grup D Liga Europa, yang bertempat di Georgios Karaiskakis Stadium. Pada laga hari Jumat 26 November 2021 pukul 03:00 WIB dini hari nanti, kedua tim berambisi untuk lolos ke babak knock-out.

Statistik Pertandingan Olympiakos Vs Fenerbahce

Di leg pertama Olympiakos berhasil menang 3 – 0 atas Fenerbahce. Pada leg kedua nanti mereka akan diunggulkan oleh bursa agen sbobet untuk dapat meraih kemenangan. Tuan rumah Olympiakos yang akan bertanding dengan dukungan penuh para pendukungnya, akan tampil maksimal dengan misi untuk menjungkal langkah Fenerbahce.

Pada 4 laga terakhir grup D, Olympiakos telah memperoleh 2 hasil kemenangan dan 2 laga harus mengalami kekalahan. Dari prestasi tersebut Olympiakos menduduki peringkat kedua dengan 6 poin, unggul 1 poin dari Fenerbahce. Meski begitu mereka tetap mewaspadai perlawanan dari Fenerbahce.

Sedangkan Fenerbahce yang kalah telak dari Olympiakos di pertemuan pertama, tentunya mereka berambisi mencoba mencari poin penuh untuk dibawa pulang. Fenerbahce yang akan menghadapi laga tandang nanti, dipastikan akan turun dengan tim kekuatan penuh untuk mencoba mengatasi permainan Olympiakos.

Dalam 4 pertandingan terakhir grup D, Fenerbahce mengantongi 1 kemenangan, 2 laga seri dan 1 laga mengalami kekalahan. Hasil tersebut membuat kini Fenerbahce berada di peringkat ke-3 dengan 5 poin, dimana mereka wajib menang atau minimal amankan 1 poin.

Sumber Foto: Anadolu Agency

Olympiakos Diunggulkan Dapat Atasi Fenerbahce

Coach Pedro Martins yang masih menangani Olympiakos, akan mengusung taktik serta strategi mujarab yang diterapkan untuk mengatasi permainan dari Fenerbahce. Pedro Martins kemungkinan tetap memainkan squad pada leg pertama, sebab sang pelatih tidak ingin kehilangan poin penting pada laga nanti.

Pelatih Pedro Martins kemungkinan mengusung formasi 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Mady Camara kemungkinan ditunjuk sebagai Kapten tim. Sektor serangan Pedro Martins tetap memainkan El-Arabi sebagai ujung tombak, lalu lini tengah dihuni oleh Onyekuru, Aguibou Camara serta Masouras.

Fenerbahce Wajib Menang Untuk Menjaga Peluang Ke Babak Knock-Out

Vitor Pereira sebagai pelatih Fenerbahce, akan menyusun taktik serta strategi yang ampuh agar tim bisa meraih kemenangan pada laga tandang nanti. Vitor Pereira harus berpikir keras dalam menurunkan squad yang tepat, sebab dirinya tahu betul Olympiakos sangat tangguh bila bermain di kandang.

Pelatih Vitor Pereira kemungkinan memakai formasi 3 – 4 – 1 – 2, dan pada laga nanti Mesut Ozil akan ditunjuk sebagai Kapten. Posisi serangan, Vitor Pereira akan menempatkan Dursun berduet dengan Ozil, dan sang pelatih juga akan memainkan Diego Rossi untuk ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Sumber Foto: LiveonScore

Prediksi Jalannya Pertandingan

Georgios Karaiskakis Stadium akan menjadi tempat dimainkannya laga grup D Liga Europa, antara tim perwakilan Liga Yunani melawan tim perwakilan Liga Turki. Pada pertandingan Jumat dini hari, Olympiakos yang diunggulkan dapat menangkan laga ini akan tetap waspadai perlawanan alot dari Fenerbahce.

Sebelum pertandingan bergulir, pelatih Pedro Martins akan memberi instruksi kepada squad untuk tampil menekan namun tetap berkonsentrasi menjaga pertahanan. Tim besutan Pedro Martins ini, akan menyerang dari sisi kiri atau kanan dengan mengandalkan umpan panjang, mencoba menembus pertahanan Fenerbahce.

Sedangkan pihak tim lawan, pelatih Vitor Pereira memberikan arahan kepada tim untuk tampil merata di semua lini sejak awal laga. Kesebelasan arahan Vitor Pereira ini, akan tampil bertahan untuk mencoba mencuri bola untuk mengendalikan permainan dengan menekan pertahanan Fenerbahce.

Di awal laga kemungkinan pertandingan berjalan dengan tempo lambat yang disajikan kedua tim. Dimana keduanya berseteru sengit memperebutkan penguasaan pertandingan. Paruh kedua Olympiakos mencoba untuk mendominasi dalam penguasaan tempo permainan. Sedangkan Fenerbahce mencoba untuk mengembangkan permainan dengan tampil lebih menekan.

Prediksi Skor Olympiakos Vs Fenerbahce 26 November 2021

Hasil laga Olympiakos kontra Fenerbahce grup D Liga Europa, sepertinya dimenangkan tuan rumah dengan skor telak 2 gol tanpa balas. Laga krusial bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak knock-out ini, sangat wajib ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here