Jadwal Liga Champions: Prediksi Lille VS RB Salzburg 24 November 2021

0
126

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions akan berlangsung pada pekan ini. Satu laga menarik tersaji dari grup G pertemuan antara Lille menghadapi RB Salzburg. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Rabu (24/11) dini hari mendatang. Mendapatkan kesempatan bermain kandang di leg pertama ini, Lille harus memastikan bisa mengamankan tiga poin di Stadon Pierre Mauroy.

Sebagai tuan rumah, pertemuan Lille kali ini cukup menghadirkan motivasi bagi mereka. Lille harus menuai kemenangan apabila ingin lolos ke babak berikutnya. Masih berada di posisi kedua klasemen Grup G membuat mereka menghasilkan lima poin dari empat pertandingan sebelumnya. Laga ini pasti coba dimaksimalkan oleh skuad asal Prancis tersebut.

Tidak jauh berbeda, RB Salzburg bisa saja menginginkan keberhasilan yang sempurna di laga ini. Pasalnya, mereka hampir dipastikan lolos ke fase berikutnya dengan koleksi tujuh poin. Selanjutnya, tersisa satu pertandingan lagi yang harus dijalani. RB Salzburg juga menjadi pemuncak klasemen di grup G dengan total dua kali kemenangan laga.

Sumber Foto: Kumparan

Statistik Kedua Tim : Lille VS RB Salzburg

Pada pertandingan yang sebelumnya juga mempertemukan kedua tim, skuad Lille memiliki pengalaman yang jauh lebih besar dibandingkan Salzburg. Mereka setidaknya sudah hafal dengan skema di lini pertahanan Salzburg yang terlihat cukup meyakinkan musim ini di liga lokal. Catatan statistik bursa judi online terlengkap pada lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Lille menghasilkan tiga kali laga imbang.

Satu pertandingan menghadapi PSG di Ligue 1 harus berakhir dengan kekalahan. Tiga hasil imbang yang diperoleh adalah pertandingan kontra Dinamo Brest di kompetisi yang sama. dua pertandingan lainnya adalah saat mereka bertemu dengan Angers dan AS Monaco. Sementara dalam satu laga lainnya menghadapi Sevilla di leg kedua Liga Champions, mereka menang 1-2.

Sementara itu, catatan yang dihasilkan oleh RB Salzburg terlihat cukup bagus dengan menghasilkan kemenangan sebanyak dua kali kemenangan. Setelah berhasil mengalahkan ST Polten, mereka kemudian bermain imbang kontra Ried. Pada pertandingan berikutnya adalah penampilan dari tim tamu yang harus takluk dari Wolfsburg.

Dua pertandingan terakhir yang dijalani menghasilkan satu kemenangan saat Salzburg menghadapi Austria Wina. Pekan lalu, bermain kontra Admira Walker, mereka bermain imbang tanpa skor.

Sumber Foto: Bonusbets

Kondisi Para Pemain Lille VS RB Salzburg

Pemain yang akan diturunkan oleh skuad Lille kali ini adalah tim inti mereka. Sang pelatih memastikan formasi 4-4-2 menjadi taktik di laga pertama ini. Pertemuan menghadapi RB Salzburg nantinya akan menurunkan nama J. David dan Y. Yazici di lini terdepan mereka. Ada juga penampilan dari T. Weah, Xeka, B. Andre dan seorang J. Ikone di laga ini.

Sementara itu, untuk barisan pertahanan, sang pelatih memainkan D. Bradaric, T. Djalo, J. Fonte, dan M. Celik pada pertandingan nanti. Posisi kiper masih diperkuat oleh penampilan seorang I. Grbic pada laga yang berlangsung kandang tersebut.

Dari kubu tim tamu menampilkan formasi 4-1-2-1-2 dengan menurunkn P. Kohn di bagian kiper. Empat bek mereka yakni Kristensen, Origuene, M. Wober, dan W. Ulmer mengisi sektor pertahanan. Lini tengah dari tim tamu dimainkan oleh M. Camara dkk. Untuk penampilan serangan, tim tamu diyakini menurunkan N. Okafor dan Karim Adeyemi.

Dari skema permainan yang ditunjukkan, RB Salzburg diyakini masih akan kesulitan membendung serangan dari penggawa Lille. Tuan rumah termasuk tim besar yang berpengalaman di kompetisi ini, sehingga mereka bisa saja menghasilkan kemenangan lebih cepat dengan komposisi lini serang yang dimiliki.

Prediksi Skor Lille VS RB Salzburg: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here