Jadwal Liga Champions: Prediksi Bola Manchester United vs Atalanta 21 Oktober 2021

0
114

Debatbola.com – Pertandingan big match dengan dua kekuatan utama di grup F akan berlangsung di matchday ketiga Liga Champions. Dimana akan mempertemukan antara Manchester United vs Atalanta. Old Trafford, markas Manchester United akan bertindak sebagai arena pertandingan. Dijadwalkan kedua tim akan memulai pertarungannya pada hari Kamis (21/10) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Manchester United Kembali Diuji

Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris dan kekalahan menyakitkan atas Leicester City, pasukan Ole Gunnar kembali harus bermain. Melawan perempat finalis Liga Champions musim lalu Atalanta, kekuatan Setan Merah bakal diuji.

Desas-desus mengenai pemecatan Ole Gunnar, pelatih Manchester United kemungkinan akan berpengaruh terhadap hasil laga ini. Maka untuk mengamankan pekerjaannya, juru taktik berkebangsaan Norwegia itu harus meracik taktik terbaik guna menaklukkan Atalanta.

Apalagi mereka bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di Old Trafford. Dipercaya sang pelatih akan menjalankan pertandingan ini dengan menurunkan pola 4-2-3-1. Cristiano Ronaldo berpotensi bakal kembali dipasang sebagai penyerang tunggal.

Dimana mega bintang asal Portugal tersebut akan bermain berdampingan bersama dua kompatriotnya, Jadon Sancho dan Mason Greenwood sebagai winger. Ketiga pemain ini menjadi harapan bagi Ole Gunnar sebagai juru gedor utama.

Selanjutnya di lini tengah akan ada tiga gelandang dengan dua fungsi yang berbeda. Bruno Fernandes, gelandang serang tim bakal bertindak sebagai pengatur serangan. Sementara duet Paul Pogba dan Fred ditugaskan untuk menjadi penghubung antar lini.

Zona pertahanan tim yang berjuluk Setan Merah ini dinilai akan menggunakan jasa empat pemain bertahannya. Luke Shaw beserta Aaron Wan Bissaka bakal ditempatkan sebagai bek sayap. Kedua pemain ini ditunjuk guna menjaga sisi pertahanan aman dari serangan sayap Atalanta.

Sedangkan di sektor pusat akan bertugas dua punggawa tim yang berposisi sebagai bek tengah. Kapten tim, Harry Maguire beserta Victor Lindelof dipercaya dimainkan oleh sang pelatih di posisi ini. Sedangkan kiper asal Spanyol, David De Gea turun sebagai penjaga gawang timnya.

Atalanta Pertahankan Posisi Puncak

Atalanta datang ke Manchester dengan satu misi yaitu untuk mempertahankan posisi puncak dari serbuan kubu perwakilan Inggris tersebut. Tim yang dijuluki La Dea ini berada di singgasana dengan perolehan poin 4 berkat satu kemenangan dan satu hasil seri.

Mau tidak mau mereka harus bermain lebih keras untuk bisa memboyong poin penuh dari Old Trafford. Untuk merealisasikannya, Gian Piero Gasperini selaku pelatih tim akan memasang taktik terbaiknya 3-4-1-2.

Sayang mereka tidak bisa menurunkan beberapa pemain terbaiknya. Seperti Robin Gosens dan Berat Djimsiti karena masih dalam proses pemulihan akibat cedera. Belum lagi ada dua nama lain, Matteo Pessina dan Hans Hateboer.

Namun dipercaya sang pelatih dapat menanggulanginya dengan menurunkan pemain lainnya. Luis Muriel dan Josip Ilicic akan dipilih sebagai dua penyerang dengan tugas utama sebagai juru gedor utama timnya. Kedua pemain tersebut bakal dibantu oleh satu gelandang serang, Mario Pasalic sebagai playmaker.

Berlanjut ke zona sentral, La Dea akan diperkuat dengan hadirnya Joakim Maehle beserta Davide Zappacosta sebagai dua gelandang sayap. Diteruskan duet gelandang tengah asal Belanda, Marten de Roon dan Teun Koopmeiners.

Zona pertahanan Atalanta kuat dugaan akan memasangkan tiga bek tengah sebagai pengisi sektor tersebut. Merih Demiral akan bertandem bersama dua rekannya, Jose Palomino dan kapten tim, Rafael Toloi. Di bawah mistar gawang tim akan berdiri kiper asal Argentina, Juan Musso.

Prediksi Skor Manchester United vs Atalanta 21 Oktober 2021

Pertandingan lanjutan Liga Champions di grup F ini diprediksi menjadi laga yang menarik dan akan berlangsung dengan ketat. Namun diprediksi Manchester United yang tengah dalam performa buruk akan menerima kekalahan dari Atalanta. Bursa judi bola memperkirakan tim berjuluk La Dea bakal mencuri tiga poin setelah mengandaskan tuan rumah dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here