Jadwal Liga Champions: Prediksi Atalanta vs Villarreal 09 Desember 2021

0
148

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan fase grup di ajang Liga Champions akan berlangsung pada tengah pekan ini. Salah satu laga menarik tersaji di grup F antara wakil Liga Italia, Atalanta yang akan menyambut tantangan dari Villarreal. Tim asal Spanyol ini akan bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia. Pada kesempatan ini, keduanya masih bisa beradu sengit dengan taktik para pelatih.

Atalanta akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan menghadapi Villarreal. Pertandingan ini merupakan penentu dari kedua tim yang akan lolos ke babak berikutnya dari grup F setelah Manchester United yang kemungkinan besar berhasil meraih tiket tersebut. Atalanta sendiri masih berada di peringkat ketiga dengan hasil enam poin.

Lebih unggul satu poin dari tuan rumah, Villarreal masih memiliki beban wajib menang apabila ingin lolos. Menghasilkan tujuh poin sepanjang lima pertandingan di ajang ini, klub Liga Spanyol tersebut juga pasti menginginkan kemenangan di laga tandang tersebut. Villarreal berada di posisi kedua dengan tujuh poin dari dua kemenangan sebelumnya.

Data Statistik Kedua Tim : Atalanta vs Villarreal

Pertandingan yang akan dijalani kandang pada tengah pekan ini memastikan Atalanta untuk bisa bermain lebih lepas. Tuan rumah memiliki peluang matang karena mereka berpengalaman. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani dalam berbagai kompetisi, bursa slot online terbaik mencata Atalanta sudah menghasilkan catatan bagus dengan empat kemenangan dan satu laga imbang.

Sumber Foto: United In Focus

Atalanta mengalahkan Spezia di ajang Serie A Italia, berikutnya pertandingan kontra Young Boys berakhir dengan skor imbang 3-3. Pada pertandingan selanjutnya bertemu dengan Juventus, mereka sukses menumbangkan Bianconeri. Dua pertandingan terakhir menghadapi Venezia dan Napoli, tim ini sukses meraih tiga poin kemenangan.

Sementara dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Villarreal berujung dengan catatan satu kali kemenangan saja. Sebelumya, Villarreal sempat bermain imbang ketika bertemu dengan Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol. Dalam pertandingan satu pekan kemudian bertemu Manchester United di ajang Liga Champions, mereka tumbang dua gol di kandang.

Dalam pertandingan Liga Spanyol berikutnya menghadapi Barcelona, Villarreal juga tak mampu berkutik dikalahkan 1-3. Sementara dalam dua pertandingan terakhir, Villarreal sukses menang melawan Victoria CF di ajang Copa Del Rey dan pekan lalu kembali dikalahkan oleh Sevilla dalam pertandingan Liga Spanyol.

Kondisi Para Pemain Atalanta vs Villarreal

Atalanta memastikan akan menurunkan skuad utamanya di laga kali ini. Tim asal Italia tersebut percaya diri dengan formasi 3-4-3 yang dimainkan. Sang pelatih memanggil beberapa nama andalan seperti M. Pessina, D. Zapata dan R. Malinovskyi pada pertandingan nanti.

Sumber Foto: LaRepublica

Sektor tengah untuk tuan rumah diwarnai aksi dari empat pemain seperti, J. Maehle, R. Freuler, M. De Roon, serta D. Zappacosta. Pada barisan bertahan, sang pelatih rutin menurunkan J. Palomino, D. Demiral serta R. Toloi.

Dari kubu tim tamu, Villarreal akan memainkan skema 4-4-2 dalam laga ini. Pertandingan nanti menurunkan nama Paco Alcacer di lini depan bersama M. Trigueros. Ada penampilan Moi Gomez, Dani Parejo, E. Capoue, dan Y. Pino di sektor tengah. Sementara untuk lini belakang, sang pelatih sudah mempercayakan nama P. Torres, R. Albiol, J. Foyth dan Alfonso Pedro.

Dengan melihat skema permainan kedua tim, laga ini dipastikan akan berlangsung sengit dengan berbagai taktik serangan. Namun, pengalaman lebih unggul masih dimiliki Atalanta yang diprediksi akan memenangkan tiga poin dalam laga tersebut dan lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Skor Atalanta VS Villarreal : 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here