Jadwal Laga Ke-19 Divisi Championship Inggris: Prediksi Bristol VS Stoke City Malam Ini

0
92

Debatbola.com – Bristol City akan menjamu Stoke City dalam laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 di hari Kamis (25/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Ashton Gate.

Bristol City Buru Kemenangan

Dengan menjadi tuan rumah di laga yang akan datang, Nigel Pearson akan berupaya mengantarkan timnya untuk segera kembali ke jalur yang tepat. Dari tiga laga terbaru, Bristol City tercatat mengalami rentetan hasil yang kurang gemilang. Bahkan bisa dibilang penampilan mereka buruk. Sebab dua kekalahan beruntun menimpa tim ini. Beruntun satu laga terbaru tim ini mampu bangkit dan mengantongi hasil imbang.

Dari pekan terbaru, The Robins (julukan Bristol City) berada di peringkat ke-18 dengan mengantongi 20 poin terkumpul. Mereka harus bisa kembali bermain dengan lebih solid agar di laga kali ini tidak kehilangan poin. Dari dua laga kandang sebelumnya, Bristol City belum terkalahkan. Tren ini bisa menjadi modal mereka untuk menyambut Stoke City yang memiliki peringkat lebih baik.

Sumber Foto: Bristol City

Stoke City Kejar Tiket Promosi

Dengan menyisakan 17 laga tersisa musim ini, Stoke City harus tancap gas untuk mengikis jarak poin dari kontestan di atasnya. Tim asuhan Martin O’Neill ini tidak ingin kehilangan satu tiket tersisa untuk naik ke kasta utama Liga Inggris musim depan. Dari peringkat terbaru, skuad The Potters berhasil menghuni peringkat empat klasemen dengan koleksi 31 poin. Dengan posisi ini, Stoke City berhak mengikuti babak play-off untuk memperebutkan satu kursi promosi.

Namun untuk mendapatkan kesempatan langsung ke Liga Inggris, tim ini harus masuk ke peringkat dua besar. Saat ini selisih poin dengan peringkat kedua berjarak sembilan poin. Sedangkan untuk puncak klasemen, tim ini terpaut sepuluh poin. Semua peluang masih terbuka lebar dan Stoke City hanya dituntut untuk terus bermain konsisten hingga kompetisi berakhir.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Bristol VS Stoke City

Melihat perjalanan dari Bristol City di lima laga terbaru musim ini, mereka tercatat sudah mengalami dua kekalahan beruntun. Untuk dua laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Namun untuk satu laga terakhir, Nigel Pearson berhasil mengantarkan timnya untuk memetik kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, bursa judi slot terpercaya mencatatkan Bristol City mengantongi lima gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Stoke City datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang lebih baik daripada Bristol City. Skuad The Potters dalam lima laga terbaru mereka hanya mengalami satu kali kekalahan dan laga berikutnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Sedangkan tiga laga berikutnya tim ini berhasil mengukir tiga kemenangan beruntun. Dari kelima laga yang sudah dilalui Stoke City mampu menghasilkan delapan gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Bristol VS Stoke City 25 November 2021

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Bristol City kontra Stoke City, satu laga diantaranya hanya berakhir imbang tanpa pemenang. Sedangkan Bristol City memiliki rekor menang lebih baik dengan menumbangkan Stoke City sebanyak tiga kali. Sedangkan Stoke City sudah dua kali menang dari Bristol City. Dari tren ini bisa disimpulkan jika Bristol City memiliki kualitas bermain lebih baik.

Akan tetapi versi musim ini, Stoke City nampak memiliki kesiapan berkompetisi lebih baik. Hal ini dapat dilihat dari peringkat mereka yang jauh berada di atas Bristol City. Dengan melihat statistik pertandingan yang dimiliki masing-masing kesebelasan, duel antara Bristol City kontra Stoke City diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here