Jadwal Laga Ke-14 Liga Indonesia: Prediksi TIRA-Persikabo vs Persela

0
70

Debatbola.com – Semua agaknya juga tahu bahwa ajang Liga Indonesia tak terasa sudah bergulir dengan sangat cepat dan masuk ke pekan 14. Derasnya persaingan yang selama ini tercipta membuat Liga Indonesia kian seru dan bertambah dari segi antusias. Baik dari para penggemar ataupun klub, semua antusias yang terasa sekarang kian tak terbendung. Maka dari itu, tak heran apabila publik Tanah Air sekarang kian yakin bahwa perburuan gelar Liga Indonesia akan berlangsung ketat sampai usai.

Berbicara tentang panasnya persaingan pekan ke 14, akan ada partai yang sangat menarik dan wajib dinanti laganya. Partai yang diperkirakan akan cukup alot dan ketat persaingannya adalah TIRA-Persikabo vs Persela. Pasalnya TIRA-Persikabo dan Persela adalah tim yang sangat krisis poin akhir-akhir ini lantaran berulang kali poin krusialnya lepas. Untuk lebih jelas publik dapat menanti partai TIRA-Persikabo kontra Persela pada Sabtu 27 November 2021 mulai sore hari pukul 15.15 WIB.

Kedua Tim Kondisinya Sama Persis

Semua pasti paham betul bahwa beberapa pekan belakangan ini badai besar menerpa kubu TIRA-Persikabo dan Persela Lamongan. Pasalnya kedua tim yang notabene adalah kuda hitam ini sedang sangat terjerembab ke papan bawah. Padahal beberapa pekan yang lalu keduanya masih sempat membuat persaingan papan tengah kian panas.

Sumber Foto: Suara.com

Namun seketika berubah drastis lantaran beberapa catatan buruk justru diukir oleh kedua kubu ini pada seri ketiga kemarin. Tak heran apabila sekarang TIRA-Persikabo dan Persela sedang sama di papan bawah. Tak hanya sama di papan bawah, ternyata poin kedua armada ini juga sedang sama persis. Itu artinya, secara mental dan kualitas tim, keduanya sekarang sedang sama persis dibalut dengan catatan buruk.

Persela Lamongan Ingin Patahkan Rekor Buruk

Jika berbicara tentang mental, sekarang kubu Persela sedang dalam tahap yang luar biasa sulit. Banyak yang beropini bahwa tugas sang pelatih Persela yakni Iwan Setiawan untuk perbaiki mental Persela akan sangat sulit sekali. Pasalnya di skuad Persela banyak pemain muda yang bisa dibilang agak mudah ngedrop secara mental.

Bahkan bisa dibilang sekarang mental Persela kian drop semenjak alami rentetan buruk pada beberapa pekan terakhirnya. Perlu dicatat bahwa Persela baru saja alami rekor buruk di ajang Liga Indonesia lantaran tertekuk tiga kali beruntun. Tiga kalah beruntun yang dialami oleh armada Persela Lamongan ini diperkirakan akan sangat berpengaruh ke kondisi psikis para pemain.

Sumber Foto: JawaPos.com

TIRA-Persikabo Siap Tampil Menyerang

Memang benar bahwa Persela sangat butuh poin pada laga ini, namun pastinya itu semua tak akan mudah. Pasalnya armada TIRA-Persikabo diperkirakan akan tak mau tinggal diam saat berlaga kontra Persela akhir pekan ini. Diperkirakan skuad TIRA-Persikabo akan tampil mendominasi agar tim ini bisa menekuk skuad Persela Lamongan.

Maka dari itu, kemungkinan TIRA-Persikabo nantinya akan berupaya melakukan serangan cepat sejak menit wasit dimulai. Pasalnya TIRA-Persikabo sangat tahu bahwa lawan tandingnya yakni Persela cukup sering telat panas ketika berlaga. Tak hanya itu, TIRA-Persikabo juga tahu betul bahwa Persela Lamongan adalah tim yang cukup rapuh sektor jantung pertahanannya musim ini.

Prediksi Skor TIRA-Persikabo vs Persela 27 November 2021

Berbicara tentang partai TIRA-Persikabo vs Persela, sudah pasti partai panas ini banyak memantik pengamat untuk prediksi skor. Dalam hal ini, diperkirakan skuad Persela akan sedikit lebih unggul dalam hal efektivitas sektor serang. Kemungkinan besar Persela akan mampu menyudahi pertarungan kontra TIRA-Persikabo dengan susah payah. Diperkirakan skor hanya tipis saja yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here