Jadwal Laga Grup D Liga Champions: Prediksi Sheriff VS Real Madrid 25 November 2021

0
58

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions tengah pekan ini menyuguhkan aksi menarik dari Sheriff menghadapi Real Madrid. Pertemuan kedua tim dijadwalkan berlangsung pada Kamis (25/11) pukul 03:00 WIB dini hari nanti dengan kesempatan Sheriff menjadi tuan rumah untuk laga leg kedua ini. Bermain di Bolshaya Sportivnaya, tim tamu harus bisa meraih tiga poin demi meninggalkan kejaran Inter Milan.

Sheriff masih berada di posisi ke tiga klasemen grup D ajang Liga Champions. Leg kedua menghadapi Real Madrid tengah pekan ini jelas akan menjadi peluang bagi mereka apabila masih ingin lolos ke babak berikutnya. Sayangnya, mereka masih terhalang Inter Milan yang berada di posisi kedua dengan keunggulan satu poin dibandingkan tuan rumah.

Penampilan Real Madrid di ajang ini juga cukup konsisten. Skuad asuhan Carlo Ancelotti menunjukkan dominasi yang kuat selama bertanding menghadapi tiga laga sebelumnya dengan menghasilkan kemenangan. Total sembilan poin sudah berhasil dikantongi oleh Casemiro dkk, sehingga mereka memuncaki klasemen grup D untuk kompetisi ini.

Statistik Kedua Tim Sheriff VS Real Madrid

Perkembangan yang ditunjukkan oleh Sheriff sejak awal kompetisi Liga Champions dimulai sudah semakin terlihat. Hanya saja, mereka berada satu grup dengan beberapa lawan main yang berbahaya, termasuk Real Madrid di Liga Champions kali ini. Lima pertandingan terakhir yang disuguhkan oleh Sheriff menghasilkan empat kemenangan.

Sumber Foto: Eurosport

Setelah sempat mengalahkan Saxan, mereka kemudian menaklukkan Petrocup dalam liga lokal negaranya. Dua kemenangan lainnya diperoleh saat menghadapi Zimbru dan Floresti pada ajang yang sama. Hanya satu laga yang berakhir dengan skor mengecewakan ketika Sheriff bertemu dengan Inter Milan di Liga Champions beberapa pekan silam.

Real Madrid menghasilkan kemenangan sebanyak empat kali dalam lima pertandingan terakhirnya. Sempat mengalahkan Elche dan Shakhtar Donetsk di pertemuan kompetisi Liga Champions, skuad Ancelotti sempat bermain imbang lebih dulu menghadapi Osasuna.

Dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni pada ajang Liga Spanyol, Real Madrid meraih kemenangan melawan Rayo Vallecano dan Granada pekan kemarin. Catatan statistik via bursa judi slot terpercaya ini membuat kedua tim tampak sepadan selama lima pekan terakhir ini.

Kondisi Para Pemain Sheriff VS Real Madrid

Pemain yang akan diturunkan oleh Sheriff tetap merujuk pada penampilan mereka menggunakan skuad utama. Sang pelatih diyakini kembali menurunkan taktik 4-2-3-1 pada laga menghadapi Real Madrid kali ini. Strategi tersebut menurunkan nama J. Yakhshiboev di lini depan. Bantuan umpan akan coba dimaksimalkan oleh A. Traore, D. Kolovos dan Castaneda.

Sumber Foto: Managing Madrid

Sektor tengah dari tuan rumah dimainkan oleh E. Addo dan S. Thill pada pertandingan nanti. Sementara untuk dominasi pertahanan, sang pelatih memainkan Fernando, D. Arboleda, G. Dulanto, dan Cristiano di laga kali ini. Peran kiper masih dipercayakan pada seorang Athanasiadis.

Dari kubu Real Madrid, pelatih Carlo Ancelotti memastikan akan memainkan nama Karim Benzema di lini depan dengan ditemani Vinicius Junior di anak ajaib. Ada juga performa Asensio yang akan membantu di barisan tersebut.

Lini tengah dimainkan oleh Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric. Trio lini tengah Real Madrid ini dipastikan menjadi unggulan taktik Carletto. Lini pertahanan dari Real Madrid menyuguhkan nama Ferland Mendy, David Alaba, Nacho dan Dani Carvajal pada posisi yang sama.

Taktik Carlo Ancelotti pada pertemuan leg kedua ini memastikan mereka bisa meraih kemenangan dengan lebih cepat. Real Madrid pun seolah menguasai laga sebelumnya saat menghadapi lawan main di grup D tersebut.

Prediksi Skor Sheriff VS Real Madrid: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here