Jadwal Coppa Italia: Prediksi Cagliari vs Cittadella 16 Desember 2021

0
101

Debatbola.com – Cagliari akan menjamu Cittadella pada laga putaran kedua lanjutan dari kompetisi Coppa Italia musim 2021/2022 pada hari Kamis (16/12) mulai tengah malam pukul 00:00 WIB, bertempat di Stadion Unipol Domus.

Cagliari Targetkan Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di babak kedua Coppa Italia musim ini, Cagliari siap kembali mencoba peruntungan mereka. Pada kompetisi yang sama di musim lalu, tim asuhan Walter Mazzarri ini berhasil masuk ke babak 16 besar. Akan tetapi langkah mereka terhenti oleh Atalanta dengan skor 3:1. Membuka lembaran baru, Cagliari akan kembali berusaha untuk menyamai rekor musim lalu di ajang Coppa Italia atau bahkan lebih baik.

Akan tetapi satu hal yang harus diperhatikan, Cagliari saat ini di kompetisi Liga Italia tengah memiliki tren bertanding yang buruk. Tim ini sudah menjalani sembilan laga terbaru tanpa kemenangan sekali pun. Mereka terlalu akrab dengan hasil imbang yang mencapai empat laga beruntun. Jika di laga ini Cagliari mampu tampil lebih baik, mereka bisa mematahkan rekor buruk dan berpeluang memetik kemenangan.

Sumber Foto: Top10bettinglist.com

Cittadella Pertahankan Momentum

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Cittadella yang merupakan tim dari kasta kedua Liga Italia ini optimis mampu membawa pulang poin sempurna. Tim asuhan Edoardo Gorini ini tengah berada dalam performa terbaiknya. Hal ini dapat dilihat dari tujuh laga beruntun dimana mereka belum pernah sekalipun tersentuh kekalahan. bahkan dua laga terbaru berlalu dengan kemenangan beruntun tanpa kebobolan.

Meskipun berhadapan dengan tim dari kasta utama, Cittadella dipastikan tidak akan gentar. Persiapan matang dan juga rekor bertanding mereka bisa menjadi modal utama di laga ini. Untuk Coppa Italia musim lalu, Citta Della hanya bisa melaju sampai babak ketiga. Langkah mereka terhenti usai mengalami kekalahan dari Spezia dengan skor 0:2. Untuk musim ini, mereka jelas menargetkan hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Catatan Head-to-Head Cagliari vs Cittadella

Melihat perjalanan Cagliari dari lima laga terbaru musim ini, tim ini belum pernah sekali pun mencatatkan kemenangan. Bahkan empat laga beruntun hanya mampu diakhiri dengan hasil imbang. Sedangkan untuk satu laga terbaru berujung dengan kekalahan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Cagliari tercatat mampu menghasilkan sempat gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Italy24news.com

Di sisi lain, Cittadella dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren bertanding yang lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Tim ini belum pernah mencatatkan kekalahan sekali pun namun tiga laga beruntun hanya mampu diakhiri dengan hasil imbang. Beruntung untuk dua laga berikutnya mampu diakhiri dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, bursa slot online terpercaya mencatat Cittadella mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Cagliari vs Cittadella

Jika melihat riwayat empat pertemuan sebelumnya antara Cagliari kontra Cittadella, di atas kertas Cagliari lebih unggul. Sebab Cagliari mampu menumbangkan Cittadella sebanyak tiga kali. Sedangkan Cittadella baru satu kali mencatatkan kemenangan atas Cagliari. Jika tren ini terus berlanjut, besar kemungkinan Cagliari akan kembali menang atas Cittadella. Terlebih lagi Stadion Unipol Domus masih menjadi neraka untuk Cittadella.

Akan tetapi rekor bertanding yang dibawa Cittadella di laga ini cukup menjanjikan. Mereka belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Hasil ini bisa menjadi modal utama mereka untuk bisa memetik kemenangan di markas Cagliari dan melaju ke babak selanjutnya. Prediksi duel antara Cagliari kontra Cittadella akan selesai dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here