Jadwal Bola : Prediksi River Plate vs Colo Colo 20 Mei 2022

0

Debatbola.com – Piala Libertadores siap menyelenggarakan kembali pertandingannya pada musim ini. Kasta teratas persepakbolaan Amerika Selatan tersebut akan memainkan total 16 pertandingan babak grup matchday kelima.

Grup F akan menyelenggarakan satu pertandingan antara River Plate vs Colo Colo. Kedua tim bertanding menggunakan Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, markas River Plate pada Jumat (20/5) pukul 07.00 WIB.

River Plate Siap Kembalikan Rekor Kemenangan

River Plate diunggulkan karena berperan sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan pertandingan matchday kelima. Pendukungnya yang memadati tribun stadion siap memberikan dukungan penuh kepada para pemain.

Selain itu klub perwakilan Argentina ini sedang dalam permainan terbaiknya. Selama bertarung di empat pertarungan Piala Libertadores, River Plate tidak pernah sekalipun meraih hasil nihil poin alias kekalahan.

Namun di laga terakhirnya, tim berjuluk Los Millonarios ini tidak dapat mempertahankan rekor kemenangan. Mereka hanya bermain seri ketika menghadapi Fortaleza. Demi mengembalikan rekor kemenangan, River Plate wajib meraih hasil positif pada laga ini.

Colo Colo Kurang Diunggulkan

Sementara Colo Colo yang bertanding sebagai tim tamu dipastikan tidak menjadi unggulan dalam merebut poin penuh. Selain karena tidak mendapatkan dukungan dari suporter yang hadir, mereka juga sudah dua laga terakhir tidak mampu meraih kemenangan.

Mereka harus mengakui keunggulan River Plate di pertemuan pertama dengan hasil 1-2. Kemudian di pertandingan terakhir, klub berjuluk Albos ini hanya bermain imbang menghadapi Alianza Lima dengan skor akhir 1-1.

Dengan bekal kekalahan di pertemuan pertama yang dicatat situs judi online, kemungkinan besar hasil tersebut akan kembali berlanjut. Posisi mereka di peringkat kedua pun terancam lantaran hanya memiliki selisih tiga poin saja dari Fortaleza.

Prediksi Pemain

River Plate berpotensi besar turun bertanding menggunakan skema permainan 4-1-4-1 rancangan Marcelo Gallardo. Pelatih berusia 46 tahun tersebut akan menunjuk calon striker Manchester City, Julián Álvarez sebagai ujung tombak.

Lini tengah akan berisikan lima nama pemain yang siap diturunkan. Ezequiel Barco dan Santiago Simón dipastikan bermain sebagai gelandang sayap. Keduanya diperintahkan untuk dapat membantu sang striker dalam menyerang.

Dilanjutkan duet Nicolás de la Cruz serta Enzo Fernández. Kedua pemain ini bakal mengemban peran sebagai gelandang tengah. Kemungkinan kedua pemain tersebut difokuskan sang pelatih dalam menyerang.

Satu posisi lainnya akan ditempati oleh Enzo Pérez yang berperan sebagai gelandang bertahan. Eks gelandang Valencia ini bakal berdiri tepat di hadapan keempat pemain bertahan milik River Plate untuk membantu pertahanan.

Lini pertahanan tim bakal diperkuat dengan hadirnya empat orang bek. Milton Casco dan Marcelo Herrera diperintahkan mengisi posisi bek sayap. David Martínez serta Paulo Díaz di posisi bek tengah. Untuk posisi kiper menjadi milik Franco Armani.

Sementara pasukan Colo Colo bakal bertanding menggunakan skema 4-2-3-1 hasil rumusan Gustavo Quinteros. Pelatih berkebangsaan Argentina ini kemungkinan menurunkan Juan Martín Lucero sebagai striker tengah.

Zona sentral menjadi tempat bagi para gelandang tim. Pablo Solari dan Gabriel Costa diserahkan posisi gelandang sayap. Leonardo Gil diletakkan oleh sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang serang ditempatkan tepat di belakang sang striker.

Dua gelandang tengah akan berperan sebagai double pivot dan bermain di pusat permainan Colo Colo. Diprediksi dua pemain yang akan bermain di posisi tersebut adalah Cesar Fuentes beserta tandemnya, Esteban Pavez.

Zona pertahanan bakal menjadi tempat bermain bagi keempat bek. Óscar Opazo dan Gabriel Suazo diminta turun sebagai bek sayap. Maximiliano Falcón serta Emiliano Amor di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diperankan oleh Brayan Cortés.

Prediksi Hasil River Plate vs Colo Colo

Pertandingan lanjutan matchday kelima Piala Libertadores ini berpotensi besar dimenangkan oleh pasukan River Plate. Klub berjuluk Los Millonarios tersebut kemungkinan memenangkan laga atas Colo Colo lewat skor 1-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version