Jadwal Bola Piala Super Spanyol: Prediksi Real Betis vs Barcelona 13 Januari 2023

0
54
Prediksi Real Betis vs Barcelona 13 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 13 Januari 2023 pukul 02.00 WIB dini hari di ajang Piala Super Spanyol mempertemukan Real Betis melawan Barcelona serta diadakan di King Fahd International Stadium.

Real Betis berhasil mengoleksi poin tambahan pada laga terakhir setelah menumbangkan Rayo Vallecano. Di sepanjang permainan laga, Real Betis mampu mendapatkan skor dua gol saat kontra Rayo Vallecano pada laga tandang di La Liga dengan skor tipis 2-1 sehingga mereka bisa memperoleh tiga poin tambahan di pertandingan tersebut.

Sepanjang permainan laga ini, pemain Real Betis mampu memainkan laga dengan sangat konsisten di sepanjang pertandingan berlangsung. Pertandingan yang telah dilaksanakan tersebut yang mempertemukan Real Betis menghadapi Rayo Vallecano cukup sengit, mereka bisa memberikan performa cukup yang baik sehingga mampu memberikan gempuran kepada klub Rayo Vallecano saat sepanjang laga tersebut.

Kemudian saat laga itu, dua gol dicetak Real Betis pada pertandingan di babak pertama pada menit 7′ oleh Ivan Balliu dengan gol bunuh diri serta dimenit 40′ melalui Luiz Henrique, lalu ada satu gol yang bisa Rayo Vallecano cetak pada pertandingan itu ketika di babak pertama melalui Sergio Camello di menit 20′ sehingga dipastikan kemenangan untuk tim tamu.

Real Betis melakukan tendangan percobaan sebanyak 9 kali yang bisa diarahkan ke gawang Rayo Vallecano, serta ada 3 kali tembakan yang mampu mengarah ke gawang Rayo Vallecano dan menjebolkan 2 gol saat itu. Sedangkan klub Rayo Vallecano memperoleh tendangan percobaan sebanyak 9 kali tembakan ke arah gawang dengan 3 kali tembakan yang bisa diarah ke gawang Real Betis.

Secara penguasaan bola Rayo Vallecano sebagai tuan rumah mampu mengungguli dengan torehan 62% penguasaan bola sepanjang laga. Sedangkan dari Real Betis hanya bisa menguasai 38% penguasaan bola dalam pertandingan tersebut. Laga berikutnya di Super Cup Spain, Real Betis akan melawan Barcelona dengan misi kemenangan. Taktik formasi yang akan dipakai dalam melawan strategi lawan oleh pelatih dari Real Betis di sepanjang pertandingan ini yaitu 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir Barcelona menantang Atletico Madrid, mereka cukup bermain baik dan konsisten sehingga mendapatkan kemenangan setelah laga usai dengan skor (1-0) di La Liga.

Pada sepanjang laga tersebut, para pemain Barcelona dapat menguasai jalannya laga ini dengan baik yang bisa dilihat dari statistik prediksi bola, Barcelona mampu menguasai bola sampai dengan 59% di sepanjang laga dengan berhasil melakukan percobaan tembakan dengan 10 kali tendangan diantaranya terdapat 2 kali tembakan bisa diarahkan ke gawang Atletico Madrid dan bisa mencuri kemenangan di pertandingan tersebut.

Laga selanjutnya Barcelona akan melawan Real Betis pada hari Jumat 13 Januari 2023 pukul 02.00 WIB. Kedua klub akan melakoni pertandingan ini di King Fahd International Stadium serta kemungkinan pelatih Barcelona akan memakai taktik formasi 4-3-3 dalam misi mengalahkan Real Betis di hari Jumat nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) REAL BETIS VS BARCELONA

(2022) Real Betis 1 – 2 Barcelona – La Liga
(2021) Barcelona 0 – 1 Real Betis – La Liga
(2021) Real Betis 2 – 3 Barcelona – La Liga
(2020) Barcelona 5 – 2 Real Betis – La Liga
(2020) Real Betis 2 – 3 Barcelona – La Liga

UPDATE BERITA TIM REAL BETIS

Pelatih Real Betis Manuel Pellegrini dengan taktik yang diterapkan terakhir kemungkinan akan kembali memakai formasi 4-2-3-1 dilaga saat melawan Barcelona pada hari Jumat dini hari. Pelatih akan mengandalkan performa penyerang murni dari Real Betis yang akan diturunkan pada pertandingan ini yaitu Borja Iglesias. Kemudian pelatih menurunkan gelandang serang yang akan bermain dinamis sehingga bisa meningkatkan daya gempuran di sepanjang pertandingan jumat dini hari nanti yakni Sergio Canales, Nabil Fekir bersama Luiz Henrique.

Empat bek yang akan menjadi pertahanan Real Betis, Manuel Pellegrini menurunkan sejumlah pemain yakni Alex Moreno, Edgar Gonzalez, German Pezzella serta Aitor Ruibal. Kemudian ada William Carvalho bersama Andres Guardado akan dimainkan menjadi gelandang bertahan dari Real Betis pada laga ini dalam mendistribusikan bola dari belakang ke depan. sementara di bawah mistar ada pemain yang bernama Rui Silva masih akan dimainkan untuk menjadi starter di posisi penjaga gawang Real Betis.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL BETIS

08 Jan 2023 – Rayo Vallecano 1 – 2 Real Betis – La Liga
05 Jan 2023 – Ibiza Islas Pitiusas 1 – 4 Real Betis – Copa del Rey
30 Dec 2022 – Real Betis 0 – 0 Athletic Bilbao – La Liga
23 Dec 2022 – Real Betis 0 – 3 Atalanta – Club Friendlies
18 Dec 2022 – Real Betis 1 – 1 Inter Milan – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM BARCELONA

Pelatih Barcelona Xavi dengan formasi 4-3-3 akan beradu melawan Real Betis di hari Jumat. Barcelona akan memainkan penyerang depan yang menjadi andalan mereka pada laga ini yakni Ansu Fati serta juga menurunkan pemain yaitu Pedri bersama Ousmane Dembele berperan sebagai penyerang sayap yang diharapkan bisa membuka ruang serta menciptakan peluang dalam mencetak gol di pertandingan ini.

Empat pemain dipercaya berperan sebagai bek dalam menjaga pertahanan oleh Xavi yakni Alejandro Balde, Ronald Araujo, Andreas Christensen bersama Jules Kounde. Sedangkan Gavi, Sergio Busquets dengan Frenkie De Jong akan menjadi pemain yang berstatus sebagai gelandang dari Barcelona pada laga saat melawan Real Betis. Kemudian ada pemain yang menempati posisi penjaga gawang Barcelona adalah Marc-Andre ter Stegen juga akan pasti diturunkan.

PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA

09 Jan 2023 – Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona – La Liga
05 Jan 2023 – Intercity 3 – 4 Barcelona – Copa del Rey
31 Dec 2022 – Barcelona 1 – 1 Espanyol – La Liga
09 Dec 2022 – Osasuna 1 – 2 Barcelona – La Liga
06 Nov 2022 – Barcelona 2 – 0 Almeria – La Liga

PREDIKSI SKOR REAL BETIS VS BARCELONA

Pertandingan seru dalam perebutan tiket ke babak berikutnya antara Real Betis menjamu Barcelona akan dilaksanakan di King Fahd International Stadium pada hari Jumat dini hari nanti. Penampilan pola permainan yang cukup bagus di pertandingan terakhir akan memberikan tekanan pada laga ini dari Real Betis serta mereka menampilkan performa yang terbaik untuk hasil maksimal di laga ini dan diprediksi oleh prediksi bola hari ini mampu memberikan hasil kemenangan dengan taktik formasi klub telah dipersiapkan oleh pelatih jika mereka bisa konsisten dalam menjalankan strategi.

Performa yang baik sepanjang Piala Super Spanyol dimiliki oleh Barcelona membuat mereka salah satu kandidat terkuat yang bisa memberikan laga berbeda dalam ajang ini karena mempunyai strategi serta pemain apik akan meraih kemenangan pada laga melawan klub Real Betis. Pemain dari Barcelona yang saat ini mempunyai performa terbaiknya yaitu Ansu Fati atau Robert Lewandowski akan dipercaya sebagai pemain pembeda pada laga agar mendapatkan kemenangan. Prediksi skor 3 : 1 untuk kemenangan Barcelona laga di hari jumat nanti dengan taktik pelatih yang sudah dipersiapkan serta penampilan lebih unggul dimiliki mereka selama musim ini menjadi modal utama di laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here