Jadwal Bola Piala Raja Spanyol: Prediksi Valencia vs Cadiz 3 Februari 2022

0
142
Prediksi Valencia vs Cadiz 3 Februari 2022

Debatbola.comCopa Del Rey sudah memasuki babak ke perempat final dengan total 8 grup yang berhasil lolos. Berdasarkan hasil drawing dari klub tersebut, Valencia harus berhadapan dengan Cadiz pada Kamis tanggal 3 Februari nanti. Laga yang akan dilaksanakan di Estadio de Mestalla yang merupakan markas besar Valencia dan akan dimulai pukul 03.00 WIB dini hari.

Musim lalu, baik Valencia dan juga Cadiz sama-sama terhenti di babak 32 besar. Bisa lolos hingga babak perempat final merupakan kemajuan besar untuk Valencia dan Cadiz. Laga kali ini merupakan kesempatan besar keduanya untuk bisa mendapat yang lebih tinggi di Copa del Rey.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Dua kemenangan berhasil dikoleksi oleh Valencia dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di semua kompetisi dengan tambahan satu kali seri saat melawan Sevilla. Valencia juga mendapatkan 2 kekalahan saat melawan Real Madrid serta Atletico Madrid beberapa termasuk saat laga terakhir kali. Karena kekalahan tersebut, kini Valencia berada dalam trend negatif.

Sedikit lebih baik dari Valencia, 3 kemenangan berhasil dikoleksi oleh Cadiz dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut. Satu kekalahan didapatkan Cadiz saat melawan Osasuna sedangkan satu hasil seri didapatkan saat melawan Espanyol. Trend negatif kini bersama Cadiz karena berhasil mengalahkan Levante di laga terakhir kali.

Berdasarkan laga tatap muka yang mempertemukan Valencia dengan Cadiz, kedua klub tersebut sama-sama hanya mendapat satu kemenangan dalam 5 laga terbaru. Tiga kali seri menghiasi 5 laga antar keduanya termasuk dalam laga terakhir kali. Laga ini menjadi pertemuan pertama antara Valencia dan Cadiz di tahun ini.

Selama slot online mengikuti kompetisi Copa del Rey, Valencia berhasil mengalahkan 4 klub demi bisa lolos ke babak perempat final ini. Klub yang telah ditumbangkan oleh Valencia yaitu Utrillas, Arenteiro, Cartagena dan Atletico Baleares. Berhasil memukul mundur Atletico Baleares dengan skor 0-1 membuat Valencia mendapatkan tiket ke babak perempat final.

Cadiz berhasil mengalahkan Villa de Fortuna dengan skor telak 7-0 di babak awal Copa del Rey. Berkat kemenangan saat melawan Albacete, Fuenlabrata dan Sporting de Gijon, akhirnya Cadiz bisa melaju ke babak perempat final. Skor 2-4 saat melawan Sporting de Gijon adalah tiket untuk ke babak perempat final untuk Cadiz.

Sumber : EPIMG

Prediksi Line Up Pemain

Jaume Domenech akan ditunjuk sebagai kiper utama dalam skema 5-3-2 milik Valencia. Lato, Alderete, Diakhaby, Foulquier serta Correia akan menjadi palang pintu di lini pertahanan. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Musah, Guillamon dan Soler. Penyerangan akan dipimpin oleh Hugo Duro dan Goncalo Guedes.

Jeremias Ledesma merupakan kiper yang diturunkan dalam skema 4-4-2 milik Cadiz. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Espino, Victor, Fali serta Carcelen. Gelandang yang akan diturunkan oleh Salvi, Fernandez, Fede dan Alejo. Negredo dan Lozano akan memimpin serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Valencia dan Cadiz akan memulai pertandingan dengan imbang hingga laga memasuki pertengahan babak pertama. Akhir babak kedua Valencia akan sedikit lebih mendominasi jalannya pertandingan. Babak kedua diawali dengan imbang dan kemudian didominasi oleh Cadiz hingga pertandingan berakhir.

Sumber : RESFU

Prediksi Hasil Pertandingan

Cadiz unggul tipis atas Valencia dalam 5 laga terbaru yang kedua klub tersebut lakoni di semua kompetisi. Hasil seri menghiasi laga tatap muka keduanya dengan sama-sama mendapat satu kemenangan. Keduanya berbeda dalam urusan kondisi klub karena Cadiz dalam trend positif sedangkan Valencia berada dalam trend negatif.

Peluang Cadiz untuk menang atas Valencia cukup besar jika dibandingkan peluang milik tuan rumah. Laga antara kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan tanpa skor. Cadiz diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2 dan berhasil melaju ke babak semi final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here