Jadwal Bola Piala Raja Spanyol: Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 4 Februari 2022

0
102
Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 4 Februari 2022

Debatbola.com Ajang kompetisi Copa del Rey menjadwalkan pertemuan antara Athletic Club melawan Real Madrid dalam rangka pertandingan babak perempat final. Tepatnya pada hari Jumat tanggal 4 Februari yang akan datang, laga antara kedua klub tersebut akan dimulai pukul 03.00 WIB dini hari. San Mames Barria stadium terpilih sebagai lokasi pertandingan di hari tersebut.

Pertemuan sebelumnya, Athletic Bilbao berhasil dikalahkan oleh Real Madrid di laga Final Piala Super Spanyol. Kekalahan tersebut tentu menyisakan dendam tersendiri untuk Athletic klub. Pertandingan kali ini bisa menjadi laga ulangan dari laga final Piala Super Spanyol dengan hasil akhir yang belum tentu sama.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Los Leones mendapatkan hasil yang cukup baik musim ini dengan hanya kalah satu kali dari 5 laga terbaru yang diikuti di semua kompetisi. Tiga kemenangan dengan satu kali seri berhasil dikoleksi oleh Athletic Bilbao dalam 5 laga tersebut. Mendapatkan 2 kemenangan secara berturut-turut membuat Athletic Club tengah dalam trend positif saat ini.

Casino online melihat hasil yang nyaris sempurna didapatkan Real Madrid dari 5 laga terbaru yang diikutinya. Klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut belum terkalahkan dan hanya satu kali tertahan seri di laga terakhir kali saat melawan Elche. Kekalahan terakhir kali didapatkan Real Madrid saat melawan Getafe awal tahun lalu.

Sejauh ini, Real Madrid mendominasi kemenangan atas laga dengan Athletic Club. Dari 5 laga tatap muka terbaru, Real Madrid memegang 4 kemenangan tanpa seri. Athletic Club hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 5 laga itu dan hanya menang sebanyak 4 kali sejak tahun 2005 lalu.

Finish di final pada Copa del Rey tahun lalu, Athletic Club tentu ingin sampai di tahap yang sama dan dengan hasil yang berbeda. Tahun lalu Athletic Club menjadi runner up karena kalah dari Barcelona sehingga ingin menjadi pemenang kali ini. Melawan Real Madrid tentu bukan perkara yang mudah, dibutuhkan usaha keras untuk melawan raksasa Liga Spanyol tersebut.

Laga ini tentu menjadi kesempatan yang bagus bagi Real Madrid yang tahun lalu harus terhenti di babak 32 besar. El Real telah berhasil membalaskan dendamnya pada Alcoyano yang dulu menjadi penyebab gugurnya klub tersebut di Copa del Rey. Melihat dari pertemuan sebelumnya, kali ini kepercayaan diri Real Madrid untuk memenangkan pertandingan cukup tinggi.

Sumber : ECOFOOT

Prediksi Line Up Pemain

Unai Simon akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2 milik Athletic Club. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Balenziaga, Martinez, Vivian dan Lekue. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Serrano, Dani Garcia, Zarraga dan Berenguer. Penyerangan akan sepenuhnya diserahkan pada Raul Garcia dan Inaki Williams.

Thibaut Courtois akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Real Madrid. Carvajal, Militao, Alaba, dan Mendy akan dipercaya untuk menjadi palang pintu di lini belakang. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Modric, Casemiro dan Kroos. Eden Hazard, Karim Benzema serta Vinicius Junior akan dipercaya untuk memimpin serangan.

Laga Balas Dendam dan Kembalinya 2 Punggawa Real Madrid

Pertemuan antara Athletic Club dengan Real Madrid ini terlihat seperti laga ulang di Final Piala Super Spanyol tahun lalu. Saat itu, Athletic Club harus kalah dari Real Madrid dalam laga yang dilaksanakan di Riyadh. Pasca pertemuan tersebut, kedua klub baru dipertemukan kembali kali ini dan menjadi kesempatan yang bagus untuk Athletic Club membalaskan dendamnya.

Real Madrid sendiri cukup siap untuk menghadapi laga melawan Athletic Club tersebut. Berkat jeda Internasional, El Real kini bisa menurunkan Karim Benzema serta Carvajal yang sebelumnya harus absen dalam beberapa laga. Tingkat kepercayaan Real Madrid menjadi semakin tinggi karena kembali dua pemain itu terlebih klub yang dihadapi pernah dikalahkan oleh El Real pada pertemuan sebelumnya.

Sumber : DETIK

Prediksi Hasil Pertandingan

Real Madrid unggul tipis atas Athletic Club jika dilihat dari hasil pertandingan di 5 laga terbaru. El Real juga masih unggul telak dari laga tatap muka antara kedua klub tersebut. Kedua klub tersebut sama-sama berambisi untuk bisa memenangkan laga itu dengan tujuan yang hampir sama.

Peluang Real Madrid untuk menang cukup besar mengingat hasil positif yang didapatkan klub tersebut sepanjang musim ini. Athletic Club sendiri juga memiliki peluang tetapi tidak sebesar milik lawannya itu. El Real diprediksi akan menjadi pemenangan dengan catatan skor akhir 3-1 dan melaju ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here