Jadwal Bola Piala Presiden: Prediksi PSIS Semarang vs Arema 7 Juli 2022

0
48
Prediksi PSIS Semarang vs Arema 7 Juli 2022

Debatbola.comStadion Jati Diri akan menjadi tempat pertemuan PSIS Semarang melawan Arema, dimana keduanya akan berlaga di leg pertama semifinal Piala Presiden. Pertemuan kedua tim yang sama-sama berambisi ingin memenangkan laga ini, akan tersaji pada hari Kamis 7 Juli 2022 jam 16:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir PSIS Semarang Vs Arema

Di laga pertemuan pertama semifinal Piala Presiden kali ini, PSIS Semarang sebagai kuda hitam akan diuji oleh tim unggulan Arema. Untuk menghadapi pertandingan Kamis sore nanti, PSIS Semarang dipastikan menurunkan para pemain pilarnya yang siap tampil habis-habisan menghadapi Arema.

Pada laga perempat final Piala Presiden sebelumnya, PSIS Semarang cukup sukses mengalahkan Bhayangkara melalui adu penalti. Hasil itu belum cukup dijadikan modal bagi PSIS Semarang bisa menangkan laga nanti, apalagi lawan kali sangat tangguh untuk dihadapi.

Sedangkan Arema pada laga pertemuan pertama semifinal menghadapi PSIS Semarang nanti, mereka sangat berambisi untuk mencari kemenangan di laga ini. Sebelum menjalani leg pertama nanti, Arema dipastikan menurunkan tim inti yang siap tampil maksimal untuk mengatasi permainan dari PSIS Semarang.

Di pertandingan perempat final Piala Presiden sebelumnya, Arema berhasil menang melawan Barito Putera melalui adu penalti dengan skor 5 – 4. Torehan itu tidak cukup dijadikan patokan bagi Arema dapat memenangkan laga ini, apalagi lawan kali ini cukup merepotkan untuk diatasi.

PSIS Semarang Berambisi Jegal Langkah Arema

PSIS Semarang di bawah naungan pelatih Sergio Alexandre, akan meracik taktik serta strategi jitu agar skuad bisa menangkan leg pertama. Coach Sergio Alexandre nampaknya tetap menurunkan kesebelas pemain pilarnya, sebab dirinya tahu betul bahwa Arema memiliki kedalaman skuad yang mumpuni.

Pelatih Sergio Alexandre akan menerapkan format 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Frendi Saputra tetap dipercayakan mengenakan ban Kapten. Di sektor penyerang Sergio Alexandre dipastikan menempatkan Murakawa, Fortes dan Febrianto, sedangkan lini tengah ditempati oleh Setiawan, Cantillana serta Dewangga.

Sebelum tim akan turun kelapangan pertandingan, coach Sergio Alexandre akan menginstruksikan kepada tim untuk tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Juru taktik berkebangsaan Brazil ini, juga memberikan arahan kepada tim yang bermain untuk siap mengatasi permainan cepat yang diterapkan Arema.

Sebagai Tim Unggulan, Arema Tetap Waspadai Permainan PSIS Semarang

Arema masih di bawah komando pelatih Eduardo Almeida. Dirinya akan meramu skema permainan ciamik agar tim bisa mengatasi permainan PSIS Semarang. Pelatih Eduardo Almeida sepertinya akan menurunkan tim dengan kekuatan penuh, sebab PSIS Semarang merupakan lawan yang cukup merepotkan untuk dihadapi.

Coach Eduardo Almeida akan menerapkan skema 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti bek kanan Johan Alfarizi ditunjuk sebagai Kapten. Di lini depan Eduardo Almeida akan menempatkan Maulana, Rafli dan Santoso, sedangkan lini tengah dihuni Yamaguchi, Alis serta Evan Dimas.

Sebelum tim memasuki lapangan pertandingan, Eduardo Almeida memberikan arahan keras kepada para pemain untuk bermain keluar menyerang sejak awal laga. Juru strategi berpaspor Portugal ini, juga meminta skuad yang tampil untuk bisa mengatasi pola serangan cepat yang diterapkan PSIS Semarang.

Hasil Akhir PSIS Semarang Vs Arema

Pertandingan Kamis sore nanti, nampaknya kedua tim akan menerapkan permainan tempo cepat dari babak awal dimulai hingga paruh kedua berakhir. Sepanjang pertandingan sepertinya Arema sedikit dominan dalam penguasaan tempo permainan, sedangkan PSIS Semarang yang tampil bertahan mencoba untuk mengembangkan permainannya.

Hasil akhir antara PSIS Semarang kontra Arema, sepertinya pertandingan ini akan sulit ditebak yang mungkin berakhir imbang dengan skor kacamata. Pertemuan kedua kesebelasan yang bersaing amankan kemenangan di leg pertama ini akan seru untuk disaksikan dan wajib ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here