Jadwal Bola Piala Presiden : Prediksi Bali United vs Bhayangkara 16 Juni 2022

0
57
Prediksi Bali United vs Bhayangkara 16 Juni 2022

Debatbola.comBali United akan melakukan pertandingan kembali di turnamen Piala Presiden 2022 dengan kali ini Bhayangkara yang menjadi lawannya. Pertandingan kedua di grup C itu akan terlaksana pada tanggal 16 Juni 2022 tepatnya Kamis nanti pukul 20.30 WIB. Kini Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang menjadi lokasi pertandingan.

Bali United dan Bhayangkara akan bertemu dalam rangka pertandingan ketiga di grup C. Sama-sama meraih seri di laga terakhir, Bali United dan Bhayangkara akan mengusahakan hasil yang berbeda di pertandingan nanti. Besar kemungkinan di pertandingan kali ini posisi di klasemen grup C akan berubah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik milik Bali United cukup bagus dengan hanya sekali kalah dari 5 laga terbaru yang dilakoni. Total 3 pertandingan yang sudah berhasil dimenangkan Bali United dari 5 laga itu. Sayang sekali saat melawan Persib di pertandingan terakhir Bali United hanya bisa meraih hasil imbang.

Catatan statistik milik Bhayangkara sedikit lebih buruk meskipun sama-sama kalah sekali dari 5 laga terbaru. Pasalnya Bhayangkara hanya mampu menang di dua pertandingan saja dari 5 laga itu. Dua laga sisanya, Bhayangkara meraih hasil imbang termasuk saat melawan Persebaya di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan dua klub itu, Bali United dan Bhayangkara sama-sama meraih dua kemenangan dari 5 pertemuan terakhir. Satu laga sisanya, pertemuan keduanya berakhir imbang. Namun, Bali United lebih unggul karena menjadi pemenang di pertandingan terakhir dengan skor telak.

Bali United dan Bhayangkara FC berada di grup C dengan dua klub lainnya di Piala Presiden di tahun ini. Bali United dan Bhayangkara kini berada di posisi 1 dan 2 klasemen sementara setelah meraih hasil seri di laga terakhir. Karena hal itulah baik Bali United, Bhayangkara dan dua klub lainnya sama-sama mengoleksi satu poin.

Bukan hanya poinnya yang sama, tetapi juga selisih jumlah golnya juga sama. Bali United dan Bhayangkara sama-sama mencetak satu gol dan kebobolan dengan jumlah yang sama. Dengan hasil imbang di jumlah poin serta selisih gol, tidak heran grup C dijuluki grup neraka.

Kondisi Tim Terkini

Melakoni laga kedua di grup C, kali ini Bali United akan bertemu dengan Bhayangkara di Stadion GBLA. Bhayangkara yang kalah di pertemuan terakhir dengan Bali United akan mencoba membalikkan keadaannya nanti. Belum lagi hasil seri sama-sama diperoleh dua klub itu.

Pada laga sebelumnya slot online melihat, Bali United hanya mampu menahan imbang Persib yang menjadi lawannya pertama kali dalam kompetisi ini. Begitu juga Bhayangkara yang ditahan imbang oleh Persebaya yang menjadi lawannya. Bahkan jumlah gol yang dicetak dari dua pertandingan itu sama persis yaitu 1-1.

Bergabung bersama Persebaya dan Persib, tidak heran grup C yang ditempati oleh Bali United serta Bhayangkara dijuluki sebagai grup neraka. Pasalnya dalam dua pertandingan awal masih tidak bisa ditemukan pemenang. Kini keempat klub tersebut sama-sama mengoleksi satu poin.

Pada pertandingan nanti, Bali United dan Bhayangkara akan berjuang untuk meraih hasil yang berbeda dibandingkan pertandingan sebelumnya. Hasil pertandingan kedua klub itu yang akan merubah catatan di klasemen sementara. Pemenang di pertandingan nanti tentu saja akan langsung menjadi pemimpin klasemen.

Prediksi Line Up Pemain

Muhammad Ridho akan kembali menjaga gawang Bali United yang menggunakan skema 4-3-3. Fajrin, Pacheco, Tupamahu ditambah Andika akan bertugas di sektor pertahanan. Nouri, Sausu dan kemudian Bessa akan mengisi lini tengah. Roni, Spasojevic dan kemudian Novri Setiawan akan memimpin serangan.

Awan Setho akan kembali menjaga gawang Bhayangkara FC yang menggunakan skema 4-3-3. Rachman, Kahfi, Salles dan kemudian Putu Gede akan bertugas di sektor pertahanan. Hargianto, Subo Seto serta Pasamba akan mengisi lini tengah. Mokhtar, Ezzejjari ditambah Nugroho akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Bali United untuk bisa mengalahkan Bhayangkara di pertandingan nanti cukup besar mengingat perbedaan statistik. Meskipun begitu, masih ada peluang lain dimana pertandingan kali ini kembali meraih hasil seri. Bali United diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir tercatat 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here