Jadwal Bola Piala Prancis: Prediksi Strasbourg vs Angers 7 Januari 2023

0
329
Prediksi Strasbourg vs Angers 7 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Coupe de France antara Strasbourg menjamu Angers yang akan dihelat di Stade de la Meinau pada hari Sabtu 7 Januari 2023 serta kick off pertandingan ini dilakukan saat dini hari pada pukul 00.00 WIB.

Strasbourg tidak berhasil mendapatkan hasil kemenangan pada laga terakhir ketika melawan Troyes pada Ligue 1. Strasbourg dapat menguasai pola permainan saat melawan Troyes pada pertandingan.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Strasbourg kontra Troyes, mereka menampilkan performa yang cukup maksimal serta membuat mereka melakukan serangan kepada Troyes tapi belum memenangkan laga karena harus takluk dengan mendapatkan skor 2:3 di laga tersebut.

Dua gol dari Strasbourg dicetak pada menit 41′ dan 54′ kemudian dibalas tiga gol dari Troyes pada menit 16′, 20′ dan 78′ sehingga berakhir kemenangan untuk Troyes.

Serangan lebih didominasi oleh Strasbourg dilihat dari statistik prediksi bola, Strasbourg melakukan percobaan sebanyak 18 kali tendangan yang diarahkan ke gawang Troyes dengan 7 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Troyes. Sementara dipihak Troyes memperoleh sebanyak 9 tembakan ke gawang serta ada 5 tembakan berhasil mengarah ke gawang Strasbourg.

Secara penguasaan bola Troyes hanya mampu sampai 44% sedangkan penguasaan bola Strasbourg mampu menguasai 56%. Laga berikutnya di Coupe De France, Strasbourg akan menghadapi Angers dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dimainkan oleh pelatih Strasbourg untuk memenangkan laga ini ialah 4-1-2-1-2.

Pertandingan terakhir di Ligue 1 saat Angers kontra Lorient, Angers mengalami kekalahan dengan skor 1 : 2. Angers harus kehilangan poin setelah dikalahkan di laga tersebut.

Pada laga tersebut Angers belum mampu menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Angers hanya bisa menguasai sampai dengan 42% di sepanjang laga serta melakukan percobaan tembakan dengan 14 kali tendangan diantaranya terdapat 6 tembakan mengarah ke gawang Lorient.

Laga selanjutnya Angers akan menghadapi Strasbourg pada hari Sabtu 7 Januari 2023 pukul 00.00 WIB yang akan bertanding di Stade de la Meinau.

HEAD-TO-HEAD (H2H) STRASBOURG VS ANGERS

(2022) Angers 2 – 3 Strasbourg – Ligue 1
(2022) Angers 0 – 1 Strasbourg – Ligue 1
(2021) Strasbourg 0 – 2 Angers – Ligue 1
(2021) Strasbourg 0 – 0 Angers – Ligue 1
(2020) Angers 0 – 2 Strasbourg – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM STRASBOURG

Pelatih Strasbourg Julien Stephan kemungkinan akan memakai formasi 4-1-2-1-2 dilaga menghadapi Angers pada hari Sabtu. Striker yang menjadi andalan Strasbourg yang akan dimainkan pada laga ini yaitu Habib Diallo serta Ludovic Ajorque. Tiga gelandang serang yang akan diturunkan oleh pelatih dalam laga ini diharapkan bisa mendapatkan hasil kemenangan bagi mereka adalah Jeanricner Bellegarde, Diarra Mouhamadou dengan Adrien Thomasson.

Sanjin Prcic akan menjadi gelandang bertahan dibelakang dua gelandang serang dari Strasbourg dalam laga kali ini. Sementara Matz Sels masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Strasbourg. Empat bek yang akan diturunkan oleh Julien Stephan antara lain adalah Ismael Doukoure, Gerzino Nyamsi, Alexander Djiku dengan Lucas Perrin.

PERTANDINGAN TERAKHIR STRASBOURG

02 Jan 2023 – Strasbourg 2 – 3 Troyes – Ligue 1
29 Dec 2022 – PSG 2 – 1 Strasbourg – Ligue 1
13 Dec 2022 – Strasbourg 0 – 1 Feyenoord – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Strasbourg 1 – 1 Lorient – Ligue 1
05 Nov 2022 – Ajaccio 4 – 2 Strasbourg – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM ANGERS

Pelatih Angers Abdel Bouhazama kemungkinan akan menggunakan taktik formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Strasbourg pada hari Sabtu dini hari. Striker yang menjadi andalan Angers yang akan dipercaya pada laga ini adalah Abdallah Sima. Sementara gelandang serang yang akan diturunkan dalam laga ini diharapkan bisa mendapatkan hasil kemenangan bagi adalah Farid El Melali, Adrien Hunou serta Himad Abdelli.

Pierrick Capelle dengan Batista Mendy akan berperan gelandang bertahan Angers pada laga kali ini. Sementara Paul Bernardoni masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Angers. Empat bek yang akan diturunkan oleh Abdel Bouhazama antara lain adalah Yann Valery, Cedric Hountondji, Miha Blazic serta Souleyman Doumbia.

PERTANDINGAN TERAKHIR ANGERS

01 Jan 2023 – Angers 1 – 2 Lorient – Ligue 1
28 Dec 2022 – Ajaccio 1 – 0 Angers – Ligue 1
17 Dec 2022 – Angers 2 – 2 Auxerre – Club Friendlies
14 Dec 2022 – Angers 0 – 1 Niort – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Lille 1 – 0 Angers – Ligue 1

PREDIKSI SKOR STRASBOURG VS ANGERS

Pertandingan perebutan tiket antara Strasbourg menghadapi Angers akan berlangsung di Stade De La Meinau pada hari Sabtu dini hari nanti. Masing – masing pelatih tim mempersiapkan taktik untuk menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan hasil kemenangan. performa mereka yang di sedang terbilang cukup bagus oleh Strasbourg akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara Angers yang merupakan salah satu tim di Ligue 1 yang berada di posisi 19 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Strasbourg dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Strasbourg yaitu Habib Diallo serta Ludovic Ajorque diharapkan bisa berperaan sebagai pembeda pada pertandingan tersebut. Prediksi bola hari ini diperkirakan akan dimenangkan oleh Strasbourg dengan skor 2 : 1 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here