Jadwal Bola Piala Prancis: Prediksi Lens vs Monaco 31 Januari 2022

0
215
Prediksi Lens vs Monaco 31 Januari 2022

Debatbola.comPertandingan babak 16 besar Piala Prancis pekan ini akan menyuguhkan aksi dari Lens menghadapi Monaco. Pertandingan kedua tim dilaksanakan pada Senin (31/1) dini hari mendatang, tepatnya pada pukul 03.00 WIB dengan peluang bagi keduanya untuk berusaha meraih tiket ke babak berikutnya. Bertanding di Stade Bollaert Delelis, Monaco memiliki kans untuk memenangkan pertandingan ini,

Lens musim ini menunjukkan performa yang cukup meyakinkan dengan tetap bersaing di sepuluh besar deretan klasemen Liga Prancis. Namun, pada pertarungan di Piala Prancis ini, mereka terkesan masih belum menampilkan kualitas maksimal. Lens akan menghadapi Monaco yang memang merupakan rival beratnya di hampir semua kompetisi.

Monaco musim ini juga cukup matang dengan dominasi kuat di lini serang mereka. Tim Liga Prancis kasta utama tersebut terlihat jauh lebih konsisten dibandingkan musim lalu, sehingga mungkin bagi mereka lolos di partai kali ini. Melihat lawan main yang merupakan saingan utama di dalam klasemen, tentunya Monaco akan berusaha menampilkan performa terbaiknya.

Catatan Performa Lens

Situs judi bola melihat sepanjang musim ini, penampilan Lens di kompetisi lokal seperti Ligue 1 cukup diunggulkan. Mereka berada di peringkat delapan besar dan mampu mendapatkan total sembilan kemenangan. Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani, Lens sukses mengemas kemenangan sebanyak tiga pertandingan dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan.

Lens sempat menang dari laga kontra LOSC di ajang Piala Prancis. Selanjutnya, kemenangan diraih saat mereka bertemu dengan Rennes di lanjutan Liga Prancis. Satu kemenangan lainnya diperoleh ketika menyambut Saint Etienne. Dua pertandingan gagal dimaksimalkan ketika mereka berhadapan melawan Marseille dan Nice.

Sumber : FOOT-NATIONAL

Statistik Terbaru Monaco

Selama lima pertandingan terakhir, Monaco menghasilkan tiga kali kemenangan. Setelah menang menghadapi Rennes, tim ini kemudian mengalahkan Quevilly dalam ajang Piala Prancis. Monaco sempat bermain imbang ketika dipertemukan dengan Nantes pada laga tandang Ligue 1.

Partai berikutnya menghadapi Clermont, tim Monaco menghasilkan kemenangan dengan skor empat gol tanpa balas. Pertandingan pekan lalu ketika bertemu dengan Montpellier, mereka harus mengalah dengan skor tipis 2-3. Laga ini dimenangkan oleh Montpellier dengan keunggulan satu gol saja.

Perkiraan Susunan Pemain Lens

Pada kesempatan kali ini, Lens diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya dengan memakai formasi 3-4-2-1. Formasi tersebut memainkan nama F. Sotoca di lini depan berikut bantuan dari G. Kakuta dan W. Said di lini yang sama.

Ada performa dari J. Clauss, C. Doucoure, S. Fofana, dan P. Frankowski di sektor tengah. Sementara penampilan di lini belakang diisi oleh J. Gradit, K. Danso, dan F. Medina pada kesempatan kali ini. Sang pelatih juga menurunkan kiper utama W. Farinez.

Sumber : LIGUE1

Prediksi Susunan Pemain Monaco

Monaco kali ini akan mendominasi penampilan mereka untuk performa di sektor depan. Menggunakan formasi 4-1-4-1, sepertinya inilah kesempatan terbaik bagi Monaco untuk menang. Ada penampilan dari Ben Yedder di lini depan dan bantuan empat rekannya antara lain, S. Diop, J. Lucas, E. Matazo, serta Gelson.

Performa lini belakang Monaco akan diwarnai oleh peran Caio Henrique, G. Maripan, A. Disasi, serta R. Aguilar. Sementara ada performa A. Tchouameni yang ada di lini tengah dan cukup diunggulkan.

Skema yang ditunjukkan oleh kedua tim tampaknya masih membawa dukungan bagi Monaco menang tipis dari Lens. Kesempatan ini kemungkinan menjadikan mereka mampu meraih tiga poin untuk mendapatkan tiket berikutnya.

Prediksi skor akhir Lens VS Monaco:0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here