Jadwal Bola Piala Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Aston Villa 11 November 2022

0
42
Prediksi Manchester United vs Aston Villa 11 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Liga Inggris antara Manchester United menghadapi Aston Villa yang akan berlangsung di Old Traford pada hari Jumat 11 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Manchester United harus mengakui keunggulan Aston Villa pada 6/11 lalu. Manchester United dipaksa takluk dengan skor 3 : 1 dikandang Aston Villa. Lima pertemuannya dengan Aston Villa, MU hanya mampu satu kali menang dua kali kalah dan dua kali imbang. Peringkat lima klasemen sementara liga Inggris dengan perolehan 23 poin membuat Manchester United yakin bisa menang menghadapi Aston Villa diOld Traford pada laga mendatang. Eric Ten Hag akan menerapkan formasi 4-2-3-1 diajang Piala Liga kali ini. Ronaldo masih menjadi ujung tombak dilini depan Mu pada pertandingan ini.

Unai Emery baru saja direkrut oleh manajemen Aston Villa beberapa waktu yang lalu langsung membawa timnya menang atas setan merah dengan skor 3 : 1. Hal itu membua Aston Villa mendapatkan tiga poin penuh dikandangnya sendiri. Perolehan poin Aston Villa saat ini adalah 15 poin dengan bertengger diposisi ke -13 klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Unai Emery akan menggunakan formasi 4-2-2-2. Dua striker, dua gelandang serang dan bertahan ditambah empat bek dan satu Emi Martinez diposisi penjaga gawang.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) MANCHESTER UNITED VS ASTON VILLA

06 Nov 22 – Aston Villa 3 : 1 Manchester United – Liga Inggris
23 Jul 22 – Aston Villa 2 : 2 Manchester United – Club Friendly Games
16 Jan 22 – Aston Villa 2 : 2 Manchester United – Liga Inggris
11 Jan 22 – Manchester United 1 : 0 Aston Villa – FA Cup
25 Sep 21 – Manchester United 0 : 1 Aston Villa – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER UNITED

Eric Ten Hag harus merelakan pemainnya absen pada laga Piala Liga Inggris kali ini, berikut pemain yang kemungkinan tidak dimainkan adalah Martin Dubravka, Raphaël Varane, Bruno Fernandes, Brandom William, Antony dan Jadon Sancho.

Ten Hag akan menggunakan formasi 4-2-3-1. David De Gea tetap menjadi pilihan utama diposis penjaga gawang Manchester United. Empat bek yang dipastikan akan dimainkan adalah Diogo Dalot, Victor Lindelof, Lisandro Martinez dan Luke Shaw. Dua gelandang bertahan yang disiapkan ten Hag pada laga ini adalah Casemiro dan Christian Eriksen. Cristiano Ronaldo masih menjadi yang utama dilini depan, dibantu oleh Marcus Rashford, Van de Beek dan Alejandro Garnacho.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED

06 Nov 22 – Aston Villa 3 : 1 Manchester United – Liga Inggris
04 Nov 22 – Real Sociedad 0 : 1 Manchester United – Liga Eropa
30 Okt 22 – Manchester United 1 : 0 West Ham – Liga Inggris
28 Okt 22 – Manchester United 3 : 0 Sheriff – Liga Eropa
22 Okt 22 – Chelsea 1 : 1 Manchester United – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM ASTON VILLA

Unai Emery Pelatih baru Aston Villa akan memainkan 11 pemain pilihannya pada laga kali ini. Ollie Watkin dan Leon Bailey menjadi duo maut dilini depan Aston Villa. Emiliano Buendia dan Jacob Ramsey siap menyupali bola dari lini tengah. Douglas Luiz dan Leander Dendoncker dua pemain yang menjadi gelandang bertahan bagi Aston Villa.

Emiliano Martinez kiper andalan tinmas Argentina akan menjadi pilihan utama Unai Emery dibawah mistar Aston Villa. Empat bek yang akan dimainkan antara lain adalah Lucas Digne, Tyrone Mings, Ezri Konsa dan Matty Cash. Satu pemain yang harus absen karena cedera adalah Diego Carlos.

PERTANDINGAN TERAKHIR ASTON VILLA

06 Nov 22 – Aston Villa 3 : 1 Manchester United – Liga Inggris
29 Okt 22 – Newcastle United 4 : 0 Aston Villa – Liga Inggris
23 Okt 22 – Aston Villa 4 : 0 Brentford – Liga Inggris
21 Okt 22 – Fulham 3 : 0 Aston Villa – Liga Inggris
16 Okt 22 – Aston Villa 0 : 2 Chelsea – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS ASTON VILLA

Pertemuan kedua antara Manchester United menghadapi Aston Villa akan menarik disimak. Pasalnya laga ini akan berlangsung di Old Traford. Menariknya pada pertemuan lalu diajang Liga Primer Inggris, Manchester United takluk dengan skor 3 : 1. Aston Villa cukup tangguh bagi tim sekelas Manchester.

Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor tipis 2 : 1 diakhir laga kontra Aston Villa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here