Jadwal Bola Piala Libertadores: Prediksi Vélez Sarsfield vs Talleres de Córdoba 4 Agustus 2022

0
61
Prediksi Vélez Sarsfield vs Talleres de Córdoba 4 Agustus 2022

Debatbola.comPiala Libertadores kembali mempertarungkan pertandingan demi pertandingan. Kasta tertinggi persepakbolaan Amerika Selatan tersebut memasuki babak perempat final yang mempertemukan delapan tim.

Salah satu pertandingan akan dimainkan antara Vélez Sarsfield vs Talleres de Córdoba. Keduanya dijadwalkan bertarung menggunakan Estadio José Amalfitani, markas Vélez Sarsfield. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (4/8) pukul 07.30 WIB.

Vélez Sarsfield Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bertanding sebagai tuan rumah penyelenggaraan leg pertama babak perempat final Piala Libertadores, Vélez Sarsfield punya keuntungan maupun kerugian. Keuntungan pastinya lantaran mereka bakal bermain lebih dulu di kandang.

Pertandingan kandang pastinya menjadi keuntungan bagi pasukan berjuluk El Fortín ini karena bakal didukung langsung oleh para fans. Akan tetapi kerugian mereka adalah laga penentuan nantinya akan diselenggarakan di markas sang lawan.

Berkaca dari hal tersebut maka Vélez Sarsfield dipastikan harus meraih kemenangan telak agar bisa meringankan beban di leg kedua. Namun hal tersebut sedikit sudah karena dalam beberapa pertemuan terakhir, keduanya berimbang.

Talleres de Córdoba Incar Kemenangan

Dari sisi sebaliknya, Talleres de Córdoba yang bertindak sebagai tim tamu juga tidak ingin meraih kekalahan bahkan dalam laga tandangnya. Menghadapi perwakilan Argentina lainnya, tim berjuluk Albiazul ini tentunya sudah sering bertanding.

Maka pertandingan kandang atau tandang akan dirasa sama saja lantaran keduanya berasal dari liga yang sama. Dilihat dari pertemuan antara keduanya dalam tujuh laga, Talleres de Córdoba punya rekor lebih bagus.

Dari tujuh laga tersebut, Talleres de Córdoba mampu meraih dua kemenangan. Sementara Vélez Sarsfield memenangkan satu laga saja. Kemudian sisanya, empat pertarungan lainnya berakhir dengan imbang.

Prediksi Pemain

Vélez Sarsfield diprediksi casino online akan menurunkan skuat utamanya dalam menyambut perlawanan sang tamu. Tim berjuluk El Fortín tersebut bakal menurunkan skema permainan 4-4-2 racikan juru taktik mereka, Alexander Medina.

Pelatih berkebangsaan Uruguay tersebut bakal memainkan Walter Ariel Bou dan Lucas David Pratto sebagai striker tengah. Mereka ditugaskan sebagai penggedor utama lini pertahanan lawannya. Banyak gol dituntut oleh sang pelatih untuk dicetak dalam laga ini.

Masuk ke lini tengah terdapat empat slot bagi para gelandang. Lucas Janson beserta Luca Nicolás Orellano dimainkan sebagai gelandang sayap. Kemudian ada duet Maximo Perrone serta Nicolás Garayalde sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan Vélez Sarsfield dipercayakan kepada para bek. Francisco Ortega dan Leonardo Jara diberikan tempat mengisi posisi bek sayap. Valentín Gómez serta Matías De los Santos sebagai bek tengah. Posisi kiper diberikan kepada Lucas Hoyos.

Sedangkan Talleres de Córdoba bermain di kandang sang lawan dalam taktik 4-4-2 rumusan Pedro Caixinha. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mempercayakan zona penyerangan timnya kepada dua ujung tombak.

Federico Girotti dan Matías Esquivel dipastikan menjadi andalannya dalam menjebol gawang lawan. Kemudian untuk membantu keduanya dalam menjebol gawang lawan, sang pelatih memasang empat gelandang.

Alan Franco dan Matías Godoy bermain sebagai gelandang sayap dengan peran mengalirkan bola untuk menyerang. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Rodrigo Villagra serta tandemnya, Christian Gabriel Oliva Giménez.

Masuk ke zona pertahanan, Talleres de Córdoba menerjunkan empat bek. Enzo Hernán Díaz dan Gastón Américo Benavídez mengisi posisi bek sayap. Rafael Pérez dan Matías Catalán di posisi bek tengah. Guido Herrera di posisi kiper.

Prediksi Skor Vélez Sarsfield vs Talleres de Córdoba

Laga perempat final leg pertama Piala Libertadores ini kemungkinan besar berlangsung seru antara kedua tim. Diperkirakan bahwa pertandingan antara Vélez Sarsfield dan Talleres de Córdoba ini berakhir imbang, 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here