Jadwal Bola Piala Libertadores: Prediksi Palmeiras vs Cerro Porteño 7 Juli 2022

0
46
Prediksi Palmeiras vs Cerro Porteño 7 Juli 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Piala Libertadores untuk babak 16 besar leg kedua akan berlangsung pada tengah pekan ini. Kamis (7/7) mendatang pada pukul 05.15 WIB digelar laga antara Palmeiras menghadapi Cerro Porteno di pertemuan kedua. Laga ini dilangsungkan di Allianz Parque yang merupakan markas dari Palmeiras sebagai tuan rumah.

Sempat menang di pertandingan leg pertama, Palmeiras tentu tidak akan bekerja terlalu keras di pertandingan tengah pekan nanti. Mereka telah mengoleksi agregat tiga gol di laga sebelumnya. Tuan rumah diyakini kembali mampu mengamankan tiga poin di markas sendiri. Palmeiras juga terbilang signifikan dalam perubahan musim ini.

Sementara untuk penampilan Cerro Porteno, klub masih dinaungi keraguan untuk bisa merebut angka sempurna di Allianz Parque. Dominasi lini tengah yang masih kacau di pertemuan sebelumnya membuktikan Cerro Porteno tak banyak diunggulkan dalam laga tandang ini. Mereka masih harus memperbaiki beberapa masalah di sektor umpan tersebut.

Statistik Tuan Rumah

Palmeiras menjalani tiga laga terakhir dengan kondisi yang cukup bagus. Lima pertandingan terakhirnya mencatatkan kemenangan di tiga laga. sempat bertemu dengan Sao Paolo dengan kemenangan 1-2, Palmeiras juga menelan kekalahan menghadapi lawan yang sama di ajang Piala Brazil leg pertama di beberapa pekan lalu.

Palmeiras kemudian tercatat menuai hasil imbang di kompetisi domestik dengan bertemu Avai. Skor 2-2 menjadi akhir pertandingan tersebut. Sementara di catatan Piala Libertadores, leg pertama di babak 16 besar bertemu dengan Cerro Porteno berakhir dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. Mereka kemudian kalah di pertandingan kontra Atletico Paranaense dengan skor 0-2.

Catatan Cerro Porteno

Selama lima pertandingan terakhir slot online mencatat, Cerro Porteno mengamankan koleksi kemenangan di tiga pertandingan. Sempat menang di laga kontra 12 De Octubre, mereka kemudian kembali menang melawan General Caballero.

Sayangnya, Cerro Porteno kemudian tumbang ketika berhadapan melawan Libertad di ajang Divisi Utama Paraguay dengan skor akhir laga 1-0. Cerro Porteno kembali kalah dalam leg pertama Libertadores kontra Palmeiras. Satu laga terakhir berakhir dengan kemenangan Cerro Porteno 1-0 melawan Tacuary di ajang Apertura.

Formasi Palmeiras

Palmeiras memastikan mereka akan bekerja sempurna di laga leg kedua in. Sudah bisa bermain aman, sang pelatih kemungkinan besar masih akan memainkan taktik 3-4-3 di laga tersebut. Beberapa nama yang diturunkan antara lain, G. Scarpa di lini depan bersama dua rekannya, Roni serta Dudu.

Empat pemain di sektor tengah diantaranya, Mayke, Danilo, Ze Rafael dan R. Velga untuk memberikan umpan yang sempurna. Sementara lini pertahanan Palmeiras diisi oleh tiga bek andalan yaitu, G. Gomez, M. Cerqueira dan J. Piquerez. Penampilan kiper Weverton tetap mengisi bawah mistar gawang tuan rumah.

Formasi Tim Tamu

Pelatih Cerro Porteno akan menurunkan formasi 4-3-3 di laga tandang ini. A. Benitez, B. Samudio dan C. Aquino mengisi lini terdepan dari tim ini. A. Cardozo, R. Piris dan R. Carrascal melanjutkan performa mereka di lini tengah.

Empat bek dipasang oleh sang pelatih dalam laga tersebut antara lain, A. Espinola, A. Duarte, W. Riveros dan A. F. Rodriguez. Kiper Jean dipastikan tampil dalam pertandingan tandang kali ini dan mencoba mengamankan gawang Cerro Porteno dari kegagalan leg pertama mereka.

Dengan skema yang ditampilkan dari kedua pelatih, keunggulan lini serang dari Palmeiras masih menjadi catatan unik. Mereka punya totalitas di sektor penting tersebut, sehingga diyakini mampu mendominasi lawan dengan sangat baik. Palmeiras diprediksi kembali mengamankan tiga poin di laga in.

Prediksi Palmeiras VS Cerro Porteno: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here