Jadwal Bola Piala Libertadores: Prediksi Atlético Mineiro vs Emelec 6 Juli 2022

0
73
Prediksi Atlético Mineiro vs Emelec 6 Juli 2022

Debatbola.comBabak 16 besar di kompetisi Piala Libertadores kembali mempertemukan Atlético Mineiro dengan Emelec di pertandingan leg kedua. Pertemuan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 06 Juli 2022 tepatnya Rabu besok pukul 05.15 WIB. Kini Estadio Governador Magalhaes Pinto yang menjadi tempat pertandingan berlangsung.

Emelec hanya mampu menahan imbang Atlético Mineiro yang berkunjung ke markasnya di babak 16 leg pertama. Dengan hasil tersebut, Emelec akan semakin kesulitan di pertandingan leg kedua nanti. Bukan hanya karena berlaga di kandang, Atlético Mineiro memiliki statistik yang jauh diatas Emelec.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Atlético Mineiro mencatatkan statistik yang cukup bagus dengan tanpa kekalahan di 5 laga terbaru. Bahkan Atlético Mineiro juga hanya sekali saja mendapat hasil imbang tepatnya saat melawan Emelec. Total 4 kemenangan yang telah didapat Atlético Mineiro termasuk saat melawan Juventude di pertandingan terakhir.

Dalam catatan laga kandang, Atlético Mineiro mencatatkan hasil yang tidak kalah bagusnya. Atlético Mineiro belum terkalahkan di 5 laga kandang terbaru dengan hanya sekali saja tertahan imbang. Empat pertandingan sisanya, Atlético Mineiro mendapat kemenangan termasuk di 3 pertandingan kandang terakhir.

Berbanding terbalik dengan Atlético Mineiro, Emelec mencatatkan statistik yang cukup buruk dengan 2 kekalahan di 5 laga terbaru. Emelec juga hanya sekali saja menang di 5 pertandingan itu tepatnya saat melawan Independiente. Pada dua pertandingan terakhir, Emelec hanya mampu menahan imbang lawannya.

Pertandingan tandang Emelec juga sama buruknya dengan hanya menang sekali saja di 5 laga tandang terbaru. Emelec bahkan belum mendapat kemenangan di 4 laga tandang terbaru dengan rincian dua kekalahan serta dua hasil imbang. Saat berkunjung ke Tecnico Universitario di pertandingan terakhir, Emelec juga hanya mendapat hasil seri.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Atlético Mineiro dan Emelec baru bertemu satu kali saja tepatnya di leg pertama kemarin. Pada pertemuan itu, hasil imbang tercatat sebagai hasil pertandingan Atlético Mineiro dengan Emelec. Pertandingan kedua nanti akan terlihat siapa pemenang pertama dari dua klub beda negara itu.

Hasil Leg Pertama

Pada leg pertama Atlético Mineiro dan Emelec bermain di Stadion George Capwell yang terlaksana pada akhir bulan Juni kemarin. Berkunjung ke markas Emelec, Atlético Mineiro gagal meraih kemenangan. Hasil imbang dengan skor satu sama adalah hasil yang tercatat di pertandingan keduanya.

Berdasarkan statistik pertandingan sebelumnya, Emelec berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan 59% penguasaan bola. Total 15 peluang yang berhasil diciptakan Emelec dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Atlético Mineiro sendiri hanya menciptakan 8 peluang dengan 4 tendangan yang mengarah ke gawang.

Dibandingkan Emelec, gol pertama justru dicetak Atlético Mineiro di menit ke-16 oleh Ademir. Sedangkan Emelec baru bisa menyusul di menit ke-58 yang dicetak Sebastian Rodriguez melalui penalti. Emelec gagal menambah jumlah golnya meskipun hanya melawan 10 pemain Atlético Mineiro sejak menit ke-68 karena Allan mendapat kartu merah.

Pada pertandingan nanti, Emelec dipastikan akan kesulitan untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya. Terlebih leg kedua nanti akan dilaksanakan di kandang Atlético Mineiro. Belum lagi catatan statistik Atlético Mineiro di pertandingan kandang cukup bagus dengan tanpa kekalahan.

Prediksi Line Up Pemain

Everson akan kembali dipercaya menjaga gawang Atlético Mineiro yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Arana, Rever, Nathan dan kemudian Guga akan menjaga pertahanan dibantu Calebe dan Otavio. Hulk akan memimpin serangan dibantu Vatgas, Fernandez serta Ademir.

Pedro Ortiz akan kembali dipercaya menjaga gawang Emelec yang menggunakan skema 4-1-4-1. Carabali, Guevera, Leguizamon dan kemudian J.G Rodriguez yang dibantu Arroyo. Cabeza kana memimpin serangan dibantu Zapata Garces, S. Rodriguez serta Pitton.

Prediksi Hasil pertandingan

Peluang Atlético Mineiro untuk menang di pertandingan nanti cukup besar dibandingkan Emelec yang menjadi tamunya. Namun masih ada kemungkinan untuk Emelec menahan seri agar bisa kembali berjuang di penalti. Atlético Mineiro diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir tercatat 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here