Jadwal Bola Piala Italia: Prediksi Juventus vs Sassuolo 11 Februari 2022

0
112
Prediksi Juventus vs Sassuolo 11 Februari 2022

Debatbola.comPiala Italia telah memasuki babak perempat final dan siap kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini. Turnamen tersebut akan menghadirkan total empat pertandingan yang melibatkan delapan tim yang lolos.

Pertandingan antara Juventus vs Sassuolo menjadi bagian dari babak perempat final ini. Keduanya bakal memainkan laga bertempat di Allianz Stadium, markas Juventus pada Jumat (11/2) mulai pukul 03.00 WIB.

Juventus Dijagokan

Pada pertarungan lanjutan babak perempat final Piala Italia ini, Juventus akan sangat dijagokan untuk menjadi pemenang. Pasalnya dari segi permainan, tim berjuluk Bianconeri ini berbeda jauh dari sang lawan.

Dari sepuluh pertandingan terakhirnya di Liga Italia, Juventus belum mencatatkan kekalahan sama sekali. Dengan perincian tujuh kali meraih angka penuh dan tiga lainnya harus mengakhiri pertandingan dengan berbagi poin.

Maka bertanding menghadapi Sassuolo, Bianconeri diprediksi dapat merebut tiket lolos ke babak selanjutnya. Di laga ini juga Juventus berpotensi untuk dapat membalaskan dendamnya sejak mengalami kekalahan dari Sassuolo pada Oktober silam.

SUMBER : DETIK

Sassuolo Waspada

Bagi Sassuolo, pertandingan menghadapi Juventus ini tidak sama seperti di pertemuan pertamanya. Pada pertandingan yang digelar Oktober lalu itu sang lawan masih berada dalam performa buruknya terutama di awal musim.

Akan tetapi kini performa tim lawan sudah makin membaik terlebih setelah kedatangan dua pemain teranyarnya. Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria berhasil mencetak satu gol dan membawa kemenangan 2-0 Juventus atas Verona.

Bertanding di hadapan para pendukung Bianconeri di Allianz Stadium meski tidak mendapatkan dukungan penuh, Sassuolo akan berusaha memetik kemenangan. Tim berjuluk I Neroverdi ini pastinya tidak ingin rekornya putus.

Prediksi Pemain

Juventus kemungkinan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-3-3 rumusan Massimiliano Allegri. Dusan Vlahovic diberikan tempat sebagai striker tengah dan ditemani oleh Álvaro Morata dan Paulo Dybala. Ketiganya dijadikan tujuan serangan tim dan diminta dapat mencetak banyak gol.

Kemudian di lini tengah, Juventus akan menggantungkan asanya kepada tiga orang gelandang tim. Arthur Melo disinyalir bermain berdampingan bersama dua tandem gelandang tengahnya, Denis Zakaria dan Adrien Rabiot.

Masuk ke sektor bertahan, Bianconeri mengandalkan keempat beknya sebagai penghuni. Danilo Luiz da Silva bakal bermain bersama Mattia De Sciglio dan berperan sebagai bek sayap. Di pusat pertahanan ada Matthijs de Ligt serta Giorgio Chiellini. Keempat pemain ini bakal diturunkan untuk mengurangi tugas dari sang kiper, Wojciech Szczęsny.

Sementara Sassuolo datang ke Allianz Stadium dalam format 4-2-3-1 rancangan Alessio Dionisi. Pelatih asal Italia tersebut disinyalir akan meramaikan lini serangnya dengan memasang empat orang pemain sekaligus.

Gianluca Scamacca diberikan peran sebagai striker tengah. Kemudian ada dua orang gelandang yang bertipe pemain sayap, Hamed Traorè dan Domenico Berardi. Ketiganya melakoni peran untuk melakukan penyerangan. Kemudian terdapat satu lagi posisi yang ditempati Giacomo Raspadori di posisi gelandang serang. Dirinya bakal mendapatkan tugas sebagai pengatur serangan bagi Sassuolo.

Lini tengah diteruskan oleh dua nama lainnya dimana mereka menghuni posisi gelandang tengah. Maxime Lopez serta Davide Frattesi menjadi pilihan utama sang pelatih, Alessio Dionisi untuk berperan sebagai double pivot.

Zona bertahan akan menghadirkan empat nama pemain tim berposisi bek. Giorgos Kyriakopoulos akan ditandemkan bersama Mert Müldür di posisi bek sayap. Kemudian duet Gianmarco Ferrari dan Vlad Chiricheș bertindak sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Andrea Consigli.

SUMBER : SASSUOLOCALCIO

Prediksi Hasil Juventus vs Sassuolo

Lanjutan babak perempat final Piala Italia ini kemungkinan besar dapat dimenangkan oleh Juventus. Casino online memprediksi Bianconeri dapat mengalahkan Sassuolo di Allianz Stadium dengan Hasil Akhir 2-0 dan sekaligus mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here