Jadwal Bola Piala Italia: Prediksi Inter Milan vs Parma 11 Januari 2023

0
77
Prediksi Inter Milan vs Parma 11 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala Italia antara Inter Milan menghadapi Parma yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Rabu 11 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada waktu dini hari pukul 03.00 WIB.

Inter Milan tidak berhasil mendapatkan kemenangan pada laga terakhir saat melawan Monza. Inter Milan hanya mampu berakhir imbang Monza pada pertandingan sebelumnya di Serie A karena laga usai dengan skor 2-2. Sepanjang pertandingan laga ini, Inter Milan berhasil bermain cukup konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Inter Milan kontra Monza, mereka menampilkan performa yang baik dan memberikan gempuran kepada Monza pada laga tersebut tapi belum bisa mendapatkan kemenangan di laga itu. Dua gol Inter Milan pada laga itu dicetak pada menit 10′ dan 22′ kemudian ada dua gol Monza pada menit 11′ dan 93′ yang memastikan laga itu berakhir imbang.

Inter Milan melakukan percobaan sebanyak 11 tendangan yang diarahkan ke gawang Monza ada 3 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Monza. Sementara dipihak Monza memperoleh sebanyak 12 tembakan ke gawang dengan 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Inter.

Secara penguasaan bola Monza lebih unggul dengan 55% penguasaan bola. Sementara Inter Milan hanya mampu menguasai 45% penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi bola mencatat Inter Milan akan menghadapi Parma dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih Inter Milan pada laga ini adalah 3-5-2.

Pertandingan terakhir Parma kontra Venezia mendapatkan hasil imbang setelah laga usai dengan skor 2 – 2.

Pada laga tersebut Parma dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Parma berhasil menguasai bola sampai dengan 47% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 11 tendangan diantaranya 7 tembakan mengarah ke gawang Venezia.

Laga selanjutnya Parma akan menghadapi Inter Milan pada hari Rabu 11 Januari 2023 pukul 03.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadio Giuseppe Meazza.

HEAD-TO-HEAD (H2H) INTER MILAN VS PARMA

(2021) Parma 0 – 2 Inter Milan – Club Friendlies
(2021) Parma 1 – 2 Inter Milan – Serie A
(2020) Inter Milan 2 – 2 Parma – Serie A
(2020) Parma 1 – 2 Inter Milan – Serie A
(2019) Inter Milan 2 – 2 Parma – Serie A

UPDATE BERITA TIM INTER MILAN

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi kemungkinan akan menerapkan formasi 3-5-2 dilaga menghadapi Parma pada hari Rabu dini hari. Striker yang menjadi andalan dari Inter Milan yang akan dipercaya pada laga ini adalah Edin Dzeko dengan Lautaro Martinez serta dua penyerang yang akan dimainkan ini diharapkan bisa meningkatkan daya serangan dalam pertandingan rabu nanti.

Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella dengan Matteo Darmian akan berperan sebagai gelandang Inter Milan pada laga kali ini. sementara Andre Onana masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Inter Milan saat laga ini. Tiga bek yang akan diturunkan yaitu Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi dan Milan Skriniar.

PERTANDINGAN TERAKHIR INTER MILAN

08 Jan 2023 – Monza 2 – 2 Inter Milan – Serie A
05 Jan 2023 – Inter Milan 1 – 0 Napoli – Serie A
29 Dec 2022 – Sassuolo 0 – 1 Inter Milan – Club Friendlies
23 Dec 2022 – Reggina 0 – 2 Inter Milan – Club Friendlies
18 Dec 2022 – Real Betis 1 – 1 Inter Milan – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM PARMA

Pelatih Parma Fabio Pecchia akan memakai formasi 4-5-1 dilaga melawan Inter Milan pada hari Rabu. Striker yang menjadi andalan dari Parma yang akan diturunkan pada laga ini adalah Franco Vazquez serta diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol di pertandingan ini. Taktik pelatih ini diharpkan bisa melakukan serangan kejutan di lagan anti.

Gennaro Tutino, Stanko Juric, Adrian Bernabe, Simon Sohm dengan Dennis Man akan menjadi gelandang dari Parma pada laga saat menghadapi Inter Milan. Kemudian Leandro Chichizola masih akan diturunkan untuk menempati posisi penjaga gawang Parma saat laga ini. Empat bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan oleh Fabio Pecchia dalam menjaga pertahanan antara lain adalah Jayden Oosterwolde, Lautaro Valenti, Yordan Osorio dan Enrico Del Prato.

PERTANDINGAN TERAKHIR PARMA

26 Dec 2022 – Venezia 2 – 2 Parma – Serie B
18 Dec 2022 – Parma 0 – 1 SPAL – Serie B
13 Dec 2022 – Brescia 0 – 2 Parma – Serie B
08 Dec 2022 – Parma 0 – 1 Benevento – Serie B
04 Dec 2022 – Cagliari 1 – 1 Parma – Serie B

PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS PARMA

Pertandingan perebutan tiket penting antara Inter Milan menghadapi Parma akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Rabu dini hari nanti. Penampilan yang cukup bagus akan memberikan kejutan dari Inter Milan akan mampu memberikan hasil kemenangan serta taktik formasi tim telah dipersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk hasil kemenangan di laga ini.

Sementara prediksi bola hari ini menilai Parma merupakan salah satu tim kuat yang saat ini mempunyai penampilan yang baik serta bisa bersaing di papan atas liga italy akan menghadapi laga kontra Inter Milan dengan performa terbaik di selama pertandingan musim ini berlalu. Inter Milan yaitu Edin Dzeko dengan Lautaro Martinez dibutuhkan sebagai pembeda pada laga agar dapat meraih kemenangan. Prediksi pertandingan hari rabu nanti akan dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 2 : 1 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here