Jadwal Bola Piala Italia: Prediksi AC Milan vs Lazio 10 Februari 2022

0
116
Prediksi AC Milan vs Lazio 10 Februari 2022

Debatbola.comPiala Italia akan hadir untuk dinikmati para penikmat sepakbola pada tengah pekan ini. Ajang kompetisi sepakbola bergengsi negeri Pizza selain Liga tersebut saat ini sudah mencapai babak perempat final. Pada Kamis, 10 Februari 2022 esok akan disajikan pertemuan antara dua tim yang sudah sangat familiar, yakni AC Milan berhadapan dengan Lazio.

Laga ini mendapuk AC Milan sebagai tuan rumah, sehingga San Siro Stadium akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan ini. Untuk kick offnya sendiri menurut jadwal akan dilaksanakan pada pukul 03.00 WIB. Tentunya pertandingan ini sangat menarik karena mempertemukan dua tim yang berlaga di kasta teratas sepakbola Italia. Baik AC Milan maupun Lazio pastinya akan menampilkan kemampuan terbaik skuad mereka.

AC Milan Optimistic

Jelang laga kontra Lazio Kamis nanti, skuad AC Milan boleh menatapnya dengan optimis. Pasalnya mereka baru saja memenangkan pertandingan krusial yang mempertemukan mereka dengan saudara sekota yakni Inter Milan. Pada laga tersebut, Inter Milan yang diyakini unggul karena bertindak sebagai pemuncak klasemen, justru dipaksa menyerah dengan 2 gol dari Olivier Giroud.

Akan tetapi jika melihat beberapa pertandingan sebelumnya, ternyata catatan hasil I Rossoneri tidak terlalu istimewa. Pasalnya sempat ada 1 kekalahan dan 1 hasil seri yang mereka dapatkan di kompetisi Liga Italia. Adalah Spezia yang justru sangat mengejutkan bisa mengalahkan skuad arahan Stefano Pioli. Sementara yang menahan imbang adalah Juventus setelah tidak tercipta 1 gol pun dalam laga tersebut. 

Sumber : DETIK

Lazio Punya Prestasi

Di sisi lain, Lazio nampaknya juga akan menatap laga Kamis besok dengan kepercayaan tinggi. Pasalnya dalam ajang Piala Italia, tim yang identik dengan simbol burung elang ini memiliki prestasi yang cukup membanggakan. Lazio tercatat sudah 10 kali mencapai partai final dengan 7 kali meraih gelar juara. Lebih banyak daripada AC Milan yang hanya 5 kali merengkuh juara Piala Italia.

Dari fakta diatas, bisa dibilang Lazio lebih punya pengalaman dalam ajang ini. Kepercayaan diri anak asuh Maurizio Sarri diyakini semakin bertambah karena dalam laga terbaru mereka pun juga meraih hasil positif dengan menumbangkan Fiorentina 3 gol tanpa balas. Walaupun sebelumnya tertahan imbang dari Atalanta, tapi Lazio sukses menunjukkan kebangkitan dengan memenangi pertandingan setelahnya. 

Prediksi Jalannya Pertandingan dan Susunan Pemain

Jalannya pertandingan AC Milan kontra Lazio dapat diyakini kuat akan berjalan dengan sangat seru serta sengit. Keduanya sama-sama memiliki kedalaman skuad yang tidak terlalu berbeda jauh kualitasnya. Olivier Giroud yang sukses mencetak 2 gol di laga sebelumnya, diprediksi kuat bakal kembali dipercaya oleh sang pelatih. Di second line Leao, Saelemaekers dan Kessie tampaknya juga akan kembali ditampilkan. 

Sementara Lazio juga pastinya akan datang dengan skuad terbaiknya. Diyakini pelatih Maurizio Sarri juga tidak akan membuat perubahan yang signifikan dalam racikan formasi timnya. Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic yang menjadi pencetak gol di laga sebelumnya diyakini akan kembali diandalkan. Zaccagni dan Pedro akan membantu dari sektor sayap. Di sektor pertahanan akan ditampilkan 4 bek untuk membantu sang kiper, Thomas Strakosha.

Sumber : REPUBLIKA

Prediksi Hasil Akhir

Judi bola online melihat dari kekuatan kedua tim, nampaknya baik AC Milan maupun Lazio bisa dibilang sama kuat. Namun jika melihat dari posisi klasemen, AC Milan lebih unggul dengan menduduki posisi 3, sedangkan Lazio duduk di posisi ke 6. 

Hal tersebut menunjukkan bahwa I Rossoneri lebih bagus performanya di musim ini. Oleh karena itu diprediksi AC Milan berpeluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini. Namun Lazio dengan catatan bagusnya di kompetisi Piala Italia, pastinya juga akan memberi perlawanan yang cukup alot.

Prediksi AC Milan vs Lazio : 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here