Jadwal Bola Piala Italia: Prediksi AC Milan vs Genoa 14 Januari 2022

0
69
Prediksi AC Milan vs Genoa 14 Januari 2022

Debatbola.com  –  Gelaran Coppa Italia yang akan diselenggarakan tengah pekan ini akan mempertemukan AC Milan melawan Genoa. Laga ini akan digelar di San Siro Milan pada tanggal 14 Januari 2022 Pukul 03.00 WIB. AC Milan yang sedang on fire dalam 3 laga terakhirnya akan bermain lebih garang kala bersua Genoa. Mereka dipastikan ingin terus meraih kemenangan semenjak lepas tahun baru kemarin.

Sementara Genoa tentunya harus berbagi konsentrasi antara fokus di Coppa Italia atau Liga Italia. Karena posisi mereka yang berada di urutan 19 klasemen Liga Italia sangat rawan untuk degradasi. Bahkan 4 pertandingan terakhir mereka dilalui tanpa mendapatkan kemenangan. Hal ini tentunya akan menjadi dilema besar bagi pelatih Genoa, Andriy Shevchenko.

Prediksi AC Milan vs Genoa 14 Januari 2022
Sumber : football-italia

AC Milan Ingin Terus Menang

AC Milan yang selepas tahun baru bermain konsisten dengan terus meraih kemenangan akan terus berupaya selalu menang. Bahkan pada pekan kemarin mereka berhasil menggasak Venezia 3-0. Lini depan AC Milan sedang tampil sangat garang. Di tiga pertandingan tersebut skuad asuhan Stefano Pioli berhasil mencetak 10 gol.

Hal ini tentunya sangat bagus bagi AC Milan, dimana para strikernya memiliki ketajaman yang sangat baik. Ibrahimovic, Giroud bahkan Rafael Leao sukses menyarangkan gol ke gawang lawan. Menghadapi Genoa tentu saja mereka akan tetap menjadi tumpuan di lini depan dan berusa untuk mencetak gol cepat.

Shevchenko Kembali Ke Rumah

Pelatih Genoa Shevchenko memiliki kenangan manis bersama AC Milan. Dimana dia berhasil meraih banyak gelar di skuad Rossoneri tersebut. Bahkan duetnya bersama Filippo Inzaghi menjadi duet paling mematikan nomor 2 di Italia. Mereka hanya kalah oleh duet Del Piero dan Trezeguet yang kala itu tampil sangat baik.

Namun cerita lama tersebut harus mampu dia lupakan agar memberi kemenangan pertama bagi Genoa. Semenjak ditangani Shevchenko, dari segi permainan anak asuhnya mengalami peningkatan. Meskipun belum pernah menang sepertinya faktor keberuntungan saja yang menjauh dari Genoa. Maka dari itu dia akan menerapkan strategi terbaik untuk membungkam mantan tim yang membesarkan namanya tersebut.

Bintang Kedua Tim

Theo Hernandez adalah salah satu pemain yang sedang dalam kondisi prima. Dua golnya ke gawang Venezia menandakan bahwa dia bernaluri gol sangat baik. Dia disebut sebagai pengganti sepadan legenda AC Milan, Paolo Maldini. Bahkan ban kapten pun kadang melingkar di tangan kiri pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

Sementara itu Goran Pandev akan terus menjadi motor serangan timnya, Genoa. Bintang senior Liga Italia tersebut sudah memiliki banyak gelar di Inter Milan. Keseniorannya tersebut selalu ia bagikan terhadap pemain muda Genoa. Meski jarang mencetak gol tapi performa dia masih saja tetap prima meski sudah tidak berusia muda lagi.

Prediksi AC Milan vs Genoa 14 Januari 2022
Sumber : football-italia

Prediksi Pertandingan

Dilihat dari kacamata judi bola sepertinya laga ini masih akan diungguli oleh AC Milan. Performa tim yang sedang meningkat, ditambah skuad yang mumpuni membuat AC Milan di atas angin. Mereka akan tetap memainkan pola penyerangan terbaik guna meraih gelar Coppa Italia tahun ini. Bahkan di Liga Italia pun mereka berhasil membuat Inter sedikit frustasi.

Sementara dari Genoa meskipun terbilang performa meningkat tetapi tetap saja Goran Pandev dan kolega akan sangat kesulitan menghadapi AC Milan. Hanya faktor keberuntungan yang mampu memberikan kemenangan bagi Genoa. Ditambah tuah Shevchenko yang sudah tidak asing lagi dengan San Siro, dia akan berupaya meracik strategi untuk meraih kemenangan.

Prediksi skor akhir pertandingan sendiri sepertinya AC Milan akan unggul dengan skor 2 – 0. Dimana striker mereka sedang haus gol dan didukung dengan para pemain tengah yang mumpuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here